Bab 11 nangis

1.5K 114 7
                                    

.
.
.
skip
jam 07:33 suasana Ruang vvip menjadi tenang karena gracia, gita, dan chika sudah berangkat ke kampus dan adel yang masih tertidur.
.
.
.
suasana di sekolah
Terlihat 4 gadis cantik sedang duduk di taman sekolah ****

Gays pulang sekolah nanti kita jenguk adel mau nggak "Ucap olla
ya mau lah, yakali nggak mau "ucap Lulu
diakan sahabat kita, masa kita nggak jenguk dia "ucap flora.

yaudah nanti pulang sekolah kita langsung ke Rumah sakit atau pulang dulu gantu baju "tanya olla
Langsung aja nggak sih "jawab oniel
iya langsung aja, nanti lulu malah ngaret lagi
"Jawab flora menatap lulu.
dih apaan sih "ucap lulu dengan mata malas.
s
k
i
p
di kampus gracia, gita, dan chika

gita lu dari kemarin kita chat kok nggak di bales "tanya Eli
gw sibuk di rumah sakit "jawab gita
HAH, lu sakit git kok nggak ngasih tahu kita sih
"ucap eli kaget.
nggak bukan gw yang sakit, tapi adek gw "ucap gita.
adik lu yang bungsu, si adel itu "tanya lyn
Iya "jawab gita singkat.

kalau gitu nanti pulang ngampus kita jenguk adek lu ya "ucap jessi
boleh, tapi jangan ngerusuh ya, nanti adek gw malah ikutan ngerusuh lagi "ucap gita
nggak kok tenang aja "ucap eli.
.
.
.
di ruang vvip
jam 10:15 terlihat adel yang masih tidur di atas brangkar rumah sakit, sedangkan shani dan jinan duduk di sofa memainkan ponsel mereka masing².

shani meletakkan Ponsel nya di atas meja lalu berjalan ke arah brangkar adel untuk membangunkannya.

dek,bangun sayang "ucap shani lembut mengelus rambut adel yang menutupi wajahnya.
Dek, bangun hei udah siang loh ini "ucap shani lagi.

ughh...
adel menggeliat dan berusaha membuka matanya yang susah untuk di buka karena cahaya lampu yang silau.

ayo bangun sayang, kamu belum makan pagi loh "ucap shani membantu adel  duduk.
iya ci ini dedel bangun "ucap adel dengan suara serak khas bangun tidur.

cucu muka dulu ya, sini cici bantu jalan ke kamar mandi "ucap shani.
cium dulu "Ucap adel sambil nunjuk pipi gemes nya.
shani terkekeh sebentar lalu mencium adik bungsu nya
cup cup, udah sekarang cuci muka ya "ucap shani menciun pipi adel.
.
.
.
adel keluar dari kamar mandi namun dia tidak melihat shani di rungan itu yang dia lihat hanya lah jinan yang berjalan ke arahnya.

kak, ci shani mana "tanya adel.
cici ke ruangan bu dokter "jawab jinan sambil membantu adel berjalan ke arah brangkar.

setelah sampai di brangkar jinan membantu adel naik ke atas brangkarnya.
dedel kamu makan dulu ya "ucap jinan
tapi kak jinan suapin ya "Ucap adel dengan imut.
manja banget sih pipipupu nya kak jinan cup cup "ucap jinan gemes mencium adik bungsunya.
.
.
.
di ruang dokter sarah
dokter yang merawat adel bernama sarah
dokter sarah ini lah yang selalu menangani adel jika adel sakit.

dok, kapan adik saya bisa pulang "tanya shani
Mungkin besok adel sudah boleh pulang "jawab dokter sarah
tolong di jaga ya kesehatan adik kalian jangan sampai dia begadang lagi, begadang tidak baik untuk kesehatan adik kalian,begitu juga karena adik kalian golongan darah nya adalah A nanti bisa berdampak buruk baginya "ucap dokter sarah panjang lebar.

(author hanya asal ketik aja, entah iya atau tidak golongan darah A bisa berdampak buruk jika begadang, itu author tidak tahu,author hanya mengetik apa yang terlintas di kepala aja).

tentu dok, tentu kami akan menjaga adik kami dengan baik, terima kasih dok kalau begitu saya permisi dok "ucap shani.
.
.
.
shani masuk ke ruang vvip tempat adel di rawat, shani membuka pintu ruangan itu dan dia melihat adiknya yang sedang makan.

ceklek

cici, kok cici lama banget sih "ucap adel melipat tangan nya di dada.
maaf ya sayang tadi cici ke ruangan bu dokter buat nanyain kamu kapan bisa pulangnya "ucap shani lalu berjalan ke arah adel.

apa kata bu dokter ci, kapan dedel bisa pulang
dedel udah bosan disini "ucap adel.
besok dedel udah boleh pulang sayang "ucap shani.
hore ye  ye ye "adel kegirangan dan infus yang ada di tangan kiri adel tidak sengaja terhantuk di tangan kanan nya akibat terlalu semangat.

aww sthh

hati hati dek "ucap jinan sedikit panik.
nah kan berdarah tangannya, nantu nggak bisa pulang loh "ucap jinan menakut nakuti adel.
aaaa cici hiks hiks hiks "adel menangis lalu memeluk shani yang duduk di sebelah kanannya.

utututu udah² cupcupcup jangan nangis "ucap shani menenangkan adel.
nanti dedel nggak bisa pulang hiks hiks "ucap adel.
nggak kok dek, dedel bisa pulang kok kak jinan cuman bercanda jangan nangis ya "ucap jinan ikut menenangkan adel, karena adel menangis juga karena dia.


Pilih ya gays up 1 hari 1 bab atau 1 hari 2 bab.

sampai sini dulu ya author lagi pusing mikirin alurnya.
jangan lupa di vote ya biar author lebih semangat lagi bikin ceritanya.
alay nggak sih gays 🤣

Adel si bungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang