votee yee.
Di pagi harinya siblings natio,jmt sedang berkumpul di rumah siblings natio.
Ci sekarang kita mau cari adel kemana "tanya olla.
cici juga tidak tahu mau cari adel kemana lagi "jawab shani.
drttt drttt
handphone gita bergetar tanda ada yang menelepon nya.
call on
git "eli
iya kenapa "gita.
gw liat mobil yang lo bilang kemaren, mobilnya ke arah sekolah adel "eli.
benarkah "gita.
iya sekarang gw sama indah lagi ngikutin arah mobil itu "eli.
oke gw bakal segera kesana "gita.
call off.
siapa git "tanya jinan.
eli kak, dia liat mobil nya alya ke arah sekolah dedel "ucap gita.
benarkah, ayok kita susulin mereka "ucap jinan.
pov eli.
ndah,mobil itu kenapa ke sekolah, bukannya hari ini hari libur "ucap eli.
kayak nya ada yang aneh sama mobil itu "ucap indah.
bentar2 bukannya itu alya "tanya eli.
iya,ayok kita ikutin "ucap indah.
loh loh,kok dia ke gudang ucap eli.
udah ikutin aja "ucap indah.
pov alya.
woi bocah, bangun lo "ucap alya menggoyang tubuh adel dengan kasar.
Nih makan "ucap alya.
i-iya kak "ucap adel.
adel memakan makanan itu, ternyata makanan itu sangat lah pedas,alya sengaja membeli makanan yang pedas.
huah pedes banget kak,air air "ucap adel kepedasan.
ini lo mau ini "ucap alya memegang sebuah botol air.
nih,lo mau ini kan, byurr "ucap alya menyiram air itu di atas kepala adel.
balik lagi ke indah dan eli.
itu suara adel "ucap eli menguping.
iya, itu suara adel,jadi adel ada di dalam sini "ucap indah.
apa kita masuk aja "ucap eli hendak menobrak pintu tetapi di tahan oleh indah.
jangan,kita tunggu gita dkk dulu "ucap indah.
10 menit kemudian gita dkk sudah tiba di sekolah adel.
eli, indah "panggil gita.
disini "ucap eli melambaikan tangannya.
adel ada di dalam sini "ucap indah.
seperti nya adel sedang di sik- "ucapan eli terpotong kerena mendengar suara pecahan kaca dari dalam ruangan.
crangg
(anggap aja suara pecahan kaca)akhh "Teriak adel dari dalam ruangan itu.
siblings natio dan yang lainnya mendengar suara teriakan adel pun menjadi panik, beserta dengan khawatir.
minggir "ucap gita hendak mendobrak pintu.
brakk.
gita berhasil mendobrak pintu tersebut terlihat lah adel dengan kepala yang sudah terluka dan berdarah.
owh kalian, ternyata kalian sudah tahu kita disini "ucap alya
APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN DENGAN ADIKKU "TERIAK EMOSI GITA.
haha,kamu tidak liat pecahan2 itu "ucap alya dengan tertawa jahatnya.
siblings natio,eli,indah dan jmt melihat ke arah pecahan tersebut,mereka tahu maksud alya, alya telah memukul adel dengan botol kaca
DASAR KAU BAJINGAN "teriak oniel.
mendengar ucapan oniel membuat alya semakin naik darah, dan menendang perut adel sehingga adel tergeletak.
DEDEK "teriak silbings natio khawatir.
setelah menendang adel alya dan bawahannya berlari untuk menyerang siblings natio dan jmt.
ci kak, kalian mundur "ucap oniel.
kak gita akan bantu "ucap gita.
kini posisi jmt dan gita ada di depan siblings natio,indah dan eli.
gita melawan alya.
gita dan alya sama2 mahir dalam perkelahian, gita mendapat pukulan dari alya, dan gita membalas dengan sebuah tendangan.flora melawan kimmy dan oniel melawan nayla.
olla,lulu dan mira melawan 3 bawahan alya.
perkelahian ini sangatlah sengit kerana mereka semua mahir dalam perkelahian.
jinan yang melihat adel yang tergeletak di lantai dengan kepala yang sudah berdarah, membuatnya ingin membantu adel.
jinan berusaha diam diam ke arah adel tetapi alya melihat pergerakan itu,alya berlari dan mengeluarkan sebuah pisau dan mengarahkan pisau itu ke arah jinan.
Mau kemana anda "ucap alya.
jinan seketika berhenti, dan melihat ke arah pisau tersebut, membuat nya menjadi gemetar karena ketakutan.
TURUN KAN SENJATA MU "Teriak gita.
teriakan itu membuat adel tersadar dan melihat sekeliling ruangan, suasana gudang itu sudah sangat mencekap dan juga di penuhi dengan emosi.
apakah aku mulai dari diri mu dulu JI NAN "ucap alya penuh menekanan menyebut nama jinan.
alya mengayun kan tangan nya ke arah perut jinan dan Seerrtt.....
dah jangan lupa voteee....
KAMU SEDANG MEMBACA
Adel si bungsu
KurzgeschichtenMenceritakan tentang adel yang di posesif in dengan kelima kakaknya. keluarga natio adalah keluarga yang cukup terpandang, ayah dan ibu mereka adalah orang terkaya pertama di dunia. di saat adel berusia 5 tahun orang tua dari siblings natio meningga...