bab 44 sengit

747 95 13
                                    

voteee.

serrrtt.

jinan memejamkan matanya,jinan heran kenapa tidak ada rasa sakit yang dia rasakan.

jinan membuka matanya dan melihat adel yang memegang pisau yang di ayunkan alya.

pisau itu di tahan oleh adel menggunakan tangannya,membuat tangan adel terluka dan berdarah.

dedek "ucap jinan di belakang adel.

aku nggak akan biarin kak jinan terluka "ucap adel menoleh ke arah jinan.

tanpa basa basi gita berlari dan menendang alya dengan cukup keras membuat alya tersungkur.

siblings natio menghampiri adel yang sudah terluka, dengan kondisi kepala dan tangan adel yang terluka hal itu membuat siblings natio sangat2 khawatir.

dedek "ucap gracia.

aku gpp ci, kalian jangan khawatir "ucap adel.

apanya yang gpp,kamu terluka dek "ucap gracia.

udah cici dan kakak jangan khawatir,dedel kuat kok "ucap adel berusaha kuat didepan siblings natio.

alya bangkit kembali dan menghajar gita, pertarungan sengit pun kembali di ulang, kali ini adel juga ikut dalam perkelahian itu.

adel berlari membawa balok kayu dan memukul kepala nayla, pukulan itu membuat nayla tehuyung kebelakang dan akhirnya nayla tumbang.

satu orang teman alya sudah kalah akibat satu pukulan yang mendarat di kepalanya.

melihat temannya kalah kimmy langsung berlari dan menghajar adel.

saat adel dkk sedang berkelahi shani diam2 menelepon feni.

call on.

mpen,dedel udah di temukan "shani.

benarkah,alhamdulillah kalau begitu, kalian dimana "feni.

kita ada di gudang sekolah nya adel, tolong kamu bawa polisi kesini secepat mungkin, karena disini ada perkelahian yang tidak bisa di hentikan "shani.

hah perkelahian? oke oke aku bakalan bawa polisi kesana "feni.

call off.

siapa mpen "tanya sisca.

ci shani "jawab feni.

kenapa ci shani telpon,dedel udah ketemu "ucap sisca.

udah, dedel udah ketemu, tapi ci shani menyuruh aku buat bawa polisi ke gudang sekolah adel, katanya di sana ada perkelahian "ucap feni.

what,oke yuk cepat kita ke kantor polisi "ucap sisca.

del, syukurlah kamu udah ditemukan, tapi semoga kamu baik baik aja "batin sisca.

tunggu teh mpen ya del, semoga kamu baik baik aja "batin feni.

.
.
.

Di gudang sekolah.

salah satu bawahan alya melihat shani yang sedang menelepon seseorang, bawahan alya berlari dan hendak memukul shani, dengan cepat adel berlari dan memukul kepala bawahan tersebut.

AKKHHH "teriak bawahan itu dan akhirnya tergeletak.

cici gpp "ucap adel.

cici gpp dek,kamu hati hati ya "ucap shani.

adel melihat lihat perkelahian itu,saat adel melihat ke arah kimmy adel tersenyum smirk lalu berlari dan Bughh.

sebuah balok kayu mendarat di kepala kimmy, pukulan itu membuat kimmy kaget dan akhirnya ikut tumbang.

alya yang melihat kedua temannya sudah tumbang membuatnya sangat marah.

alya dengan segala emosinya memukul gita dan berlari ke arah adel.

BERANI SEKALI KAN MEMUKUL KEDUA TEMAN KU "teriak emosi alya.

Bughh
bughh
bughh

suara pukulan terdengar dari perkelahian antara adel dan alya.

jmt pun sudah selesai dengan tugas nya masing masing dan hendak membantu adel.

jangan ikut campur "ucap adel melihat ke arah Jmt.

saat adel sedang berbicara alya mengambil kesempatan dan memukul wajah adel.

Bughh.

ahhk "ringis adel.

DEDEK "teriak siblings natio.

Gita ingin menolong adel,tetapi disaat dirinya ingin berlari dirinya di tahan oleh bawahan alya.

ck, dasar bajingan "ucap gita.

lepasin gw "ucap gita memberontak

gita berusaha melepaskan dirinya namun bawahan alya sangat kuat menahan tubuh gita.

adel menoleh ke arah gita, dan serkk..

typo bertebaran.voteee.

Adel si bungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang