voteee.......
Malam harinya Siblings natio Sedang berada di Ruang ICU, Mereka menatap adel dengan wajah penuh kesedihan.
tidak ada senyuman sedikit pun di wajah siblings natio.
dek, kapan kamu bangun "Ucap Gracia menatap adel.
kita kangen kamu dek, apa kamu nggak kangen kami "Ucap shani.
jangan lama2 tidur nya, bangun dong dek "ucap Jinan.
shani dan gracia tidak mampu menahan tangis nya, mereka berdua pun menangis, Jinan yang melihat keduanya sudah menangis, jinan memutuskan untuk Mengajak shani dan gracia keluar, karena sejujurnya dirinya juga sedang menahan tangis.
Jinan membawa gracia dan shani ke ruang vvip dan mengistirahatkan Tubuh mereka bertiga.
di ruang ICU hanya ada gita dan chika, gita duduk di samping kanan adel dan chika yang berdiri di samping gita.
hiks hiks hiks, Dek, kapan kamu bangun, kak gita kangen kamu "Ucap gita menangis karena sudah tidak mampu menahannya.
melihat gita menangis, chika pun ikut menangis karena saking sedih nya.
Dek, bangun, kak chika kangen hiks hiks hiks "ucap chika menangis.
satu minggu kemudian, jmt kembali kesekolah tanpa adel.
Ini udah 1 bulan lebih adel koma "ucap lulu.
iya, gw kangen banget sama dia "ucap oniel.
baru aja jmt lengkap, eh malah nggak bisa kumpul semua "ucap mira.
hufhh iya lagi "ucap Jmt Kecuali mira.
oh ya ngomong2, kalian udah maafin si alya alya itu "Tanya olla.
Gw sama kayak kak gita, sebelum adel sembug total, gw nggak akan maafin mereka "ucap oniel.
Gw, mau nunggu jawaban yang keluar dari mulut adel dulu, kalau adel maafin mereka, ya gw juga maafin, kalau nggak, ya gw juga nggak "ucap flora.
iya gw sama kayak Flora "ucap lulu.
hmm iya juga sama kayak ucapan flora "ucap Olla.
tapi kita harus berpura pura di depan mereka "ucap mira.
pura pura gimana "tanya Oniel.
kalau di depan mereka kita sok baik aja "ucap mira.
oke, ide bagus "ucap Oniel.
saat jmt sedang berbicara di dalam kelas, tiba tiba the triple hits datang menghampiri mereka.
hai, boleh gabung "Ucap alya.
iya boleh "Ucap olla.
dih amit amit "batin olla.
iya, silahkan "Ucap lulu.
huek "batin lulu.
jmt tersenyum tetapi tidak dengan batin mereka.
gimana kondisi adel, udah ada kemajuan "tanya Gresel.
Nggak, dedel belum ada kemajuan, kondisi nya masih sama seperti hari2 sebelumnya "ucap flora.
jmt tidak membenci Gresel dan jeane, karena mereka tidak ikut mencelakai adel, jmt hanya membenci Alya dan bawahannya.
di rumah sakit.
di ruang vvip siblings natio sedang duduk di sofa karena hari ini siblings natio tidak ada kegiatan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adel si bungsu
القصة القصيرةMenceritakan tentang adel yang di posesif in dengan kelima kakaknya. keluarga natio adalah keluarga yang cukup terpandang, ayah dan ibu mereka adalah orang terkaya pertama di dunia. di saat adel berusia 5 tahun orang tua dari siblings natio meningga...