Bab 45 kau tidak boleh hidup

841 88 3
                                    

voteee.

sreek...

seketika di dalam gudang menjadi hening dan menatap ke arah adel

alya berhasil menusuk adel dengan pisau di bagian perut adel.

siblings natio, jmt, eli dan indah secara bersamaan melihat ke arah adel dengan tatapan kaget.

DEDEK/DEDEL "teriak siblings natio, jmt, eli dan indah bersamaan.

adel seketika terdiam menahan sakit yang amat hebat di bagian perut nya.

Sekarang kau akan MATI "ucap alya.

akhh,jika aku mati kau juga tidak boleh hidup "ucap adel mengeluarkan pisau dari saku nya dan menusuk alya.

akhh "Rigis alya.

alya tersungkur di sebelah kiri dan adel tersungkur di sebelah kanan.

DEDEK "teriak siblings natio berlari ke arah adel.

Tak lama setelah ini feni, sisca dan polisi datang ke lokasi.

polisi Menagkap sisa bawahan yang masih hidup.

Feni dan sisca kaget melihat adel yang berada dalam dekapan shani dengan darah yang terus mengalir di bagian perut dan tangan adel.

Ci, cepat kita bawa adel ke rumah sakit "ucap sisca.

mereka semua dengan cepat membawa adel ke rumah sakit.

sesampai nya di rumah sakit.
sus tolong adek saya "ucap shani.

suster membawa adel ke dalam ruang ICU,setelah itu dokter pun masuk ke ruangan.

Di luar ruangan hanya ada suara isak tangis yang amat pilu.

siblings natio dkk menangis sejadi jadinya melihat kondisi adel yang sangat mengkhawatirkan.

ci,dedek ci hiks hiks hiks "tangis gracia memeluk shani.

iya, dedek hiks "ucap shani yang tidak tau untuk menjawab apa, shani juga menangis.

Oniel hiks hiks hiks "ucap flora memeluk oniel.

tenang flo,adel pasti baik2 aja "Ucap oniel menenangkan flora, walaupun dirinya juga menangis.

1 jam kemudian dokter keluar dari ruang ICU.

dokter bagaimana dengan kondisi adek saya "tanya shani menghapus kasar air matanya.

adel saat ini kondisinya sangat kritis, karena kekurangan darah, dan untung nya stok darah yang ada di rumah sakit masih ada yang cocok untuk nya "jelas dokter sarah

sekarang adel mengalami koma "sambung nya.

Degg

mendengar ucapan dokter mereka yang ada di luar ruanga ICU, bak di sambar petir,dada mereka terasa sesak.

apa kita boleh menjenguk nya dok "ucap shani menahan tangis.

boleh tetapi hanya 1 orang saja untuk saat ini "ucap dokter sarah.

kalau tidak ada lagi yang mau ditanyakan saya permisi "ucap dokter sarah.

Ci, cici aja yang masuk duluan "ucap jinan.

shani menangguk dan masuk ke ruang ICU.

saat shani melihat ke arah adel, seketika pertahanan yang dia buat menjadi runtuh,shani menangis berjalan ke arah brangkar adel.

shani memegang tangan adel yang sangat dingin.

Dek, kamu harus kuat demi cici dan yang lain ya "ucap shani seolah olah berbicara dengan adel.

Hiks hiks hiks, maafin cici nggak bisa jaga kamu dengan baik, cici lalai ngelindungi kamu, jika sampai kamu kenapa napa,cici nggak akan maafin diri cici sendiri "

cici sayang sama kamu, andai kalau boleh menikahi saudara kandung, kamu lah yang akan cici jadikan pasangan "

setelah meluapkan isi hatinya shani keluar dan bergantian dengan gracia.

ge,sekarang kamu "ucap shani kepada gracia

sama halnya gracia juga menangis melihat kondisi sang adik yang sangat mengkhawatirkan.

dek, dedek harus kuat ya demi cici "ucap gracia memegang tangan adel.

cici takut dek,cici takut kamu ninggalin cici,
cici sayang sama kamu, cici rela nolak semua cinta demi kamu, walaupun akan mustahil untuk menjadikan kamu sebagai pasangan, tapi cici akan tetap ingin bersama mu "

dedek harus cepat sembuh, dedek nggak boleh lama lama tidurnya "

cici tinggal dulu ya, Cup "ucap gracia lalu mencium kening adel

skip

jmt, feni, sisca, eli dan indah sudah pulang, dan siblings natio berada di ruang vvip karena mereka tidak ingin meninggalkan si bungsu sendirian di rumah sakit.

mereka memutuskan untuk menginap dan menjaga adel di rumah sakit.

mereka merasa berat untuk meninggalkan si bungsu di rumah sakit.

bahkan shani Rela membatalkan meeting yang membuatnya kehilangan 3 milyar.

3 milyar adalah hal kecil baginya, shani hanya mementingkan kondisi si bungsu.

keselamatan adel adalah nomor 1 baginya, dia tidak merasa rugi kehilangan 3 milyar.

skip 2 minggu kemudian adel masih menjalani koma nya.

selama adel koma tidak ada senyuman dan tertawa indah yang ada di wajah kakak kakaknya.

hanya ada seyuman palsu yang ada pada siblings natio.

begitu juga dengan jmt, walaupun mereka sedang di liburkan, mereka merasa tidak seru karena tidak ada kehadiran adel.

Teman macam apa kita ini, tidak bisa menjaga satu sama lain "ucap oniel.

seharusnya aku menolong adel waktu itu "sesal mira.

sudah lah semuanya sudah terjadi, waktu tidak bisa di ulang lagi, yang terpenting sekarang kita harus terus berdoa untuk keselamatan adel "Ucap flora.

maaf kalau banyak typo nya.

Adel si bungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang