A-adel di c-culik "ucap ella gugup.
Nggak nggak, KENAPA ADEL BISA DI CULIK APA YANG SUDAH TERJADI DISINI "ucap oniel.Raisha menunjukkan rekaman CCTV yang mereka salin tadi.
Saat mereka melihat rekaman CCTV di dekat parkiran.Bukannya itu mobil yang di naiki alya waktu itu " Tanya olla, jmt dan bodyguard melihat ke arah olla.
Iya itu mobil alya "ucap oniel.
Kalau begitu saya tahu dimana adel bakalan di bawa " ucap sambung oniel.Pov adel.
Lepasin gw, kalian mau apa "ucap adel berusaha memberontak.
Kita nggak akan lepasin lo, sebelum dendam bos kita terbalaskan " ucap kimmy.
.
.
.
Sesampainya di markas alya, terlihat alya yang sudah siap menunggu kehadiran adel.Wah bagus2 kalian berhasil "ucap alya melihat kimmy dan nayla membawa adel masuk.
Kau lagi, apa kau tidak puas dengan kecelakaan ku minggu lalu ha " ucap adel sedikit berteriak.
Tidak, aku tidak puas, jika kau mati baru lah diri ku puas, tapi sebelum itu gw mau siksa lo dan bikin orang2 terdekat lo menderita "ucap alya.
KAU BOLEH MENLUKAI KU TAPI JANGAN SAKITI ORANG TERDEKAT KU " teriak adel.
DIAM KAU BOCAH "Bugh" "ucap alya lalu memukul pipi adel.Bawa dia ke atas lalu ikat dan jaga dia, jangan sampai dia kabur " ucap alya.
Baik bos "ucap nayla, lalu membawa adel ke atas.POV GRACIA, GITA DAN CHIKA.
Jam 15:00 Mereka sudah pulang dari kampus dan berdiri di parkiran.Ci, kok perasaan ku nggak enak ya " ucap chika.
Apakah dedek baik2 saja "sambung chika.Tenang aja chik kan ada bodyguard cici " ucap gracia.
Gita sedari tadi hanya diam mematung melihat chet di HP nya.
Git kamu kenapa kok diam "tanya gracia.
Ci, chika, dedek tidak ada di ruangannya " ucap gita panik.HA, MAKSUDNYA APA GIT "kaget gracia.
aku dapet chet dari flora kalau dedek di culik " ucap gita panik.APA,ayok kita kerumah sakit sekarang "ucap gracia panik lalu berlari masuk ke dalam mobil.
Chika cepat telfon ci shani "pinta gracia.
Baik ci " ucap chika lalu mengeluarkan handphone nya.Call on
Ci, cici sibuk nggak "chika
Nggak, kenapa chika " shaniDedek ci "chika
Dedek kenapa " shaniDe-dedek d-di,hiks "tangis chika
Dedek kenapa chika, kamu kenapa nangis apa yang terjadi dengan dedek "ucap shani panikHiks Dedek di culik ci " Chika.
Apa, sekarang kalian di mana "shani panik.Kita lagi di perjalanan menuju rumah sakit, cici cepat kerumah sakit " chika.
Oke2 cici segera ke sana "shaniCall off
Beberapa menit kemudian Siblings natio sudah tiba di rumah sakit kecuali jinan.
Siblings natio sudah sampai di ruangan adel, terlihat Jmt dan bodyguard gracia sedang duduk menunggu kedatangan mereka.Di mana dedel " Tanya shani panik.
Lalu raisha menunjukkan semua rekaman CCTV yang mereka salin.Oniel bukannya ini mobil yang nabrak adel "tanya shani.
Iya ci, ini mobil yang nabrak adel " jawab oniel.Ci, izinkan kami untuk mencari adel "ucap olla.
Jangan ini bahaya, biar cici dan bodyguard cici aja yang cari " ucap shani.Tidak ci, kita ingin ikut mencari adel, kita rela mati demi sahabat kita, kita sudah berjanji untuk saling menjaga "ucap oniel.
Hmm yasudah kalian boleh ikut " ucap shani.
Terimakasih ci, sudah memperbolehkan kami ikut "ucap oniel dan dapat anggukan dari shani.Gracia menoleh ke arah bodyguard nya.
Kalian gagal ngejaga adik saya " Emosi gracia.
Maaf kan kami bos "ucap raisha menundukkan kepala nya.KALIAN SUDAH KU PERINGATKAN JANGAN SAMPAI LENGAH, SEKARANG LIHAT APA YANG TERJADI "bentak gracia.
Sudah2 gracia tahan emosi kamu, sekarang kita fokus mencari dedek dulu " ucap shani menenangkan gracia.
Mereka tidak becus menjaga dedek ci, liat sekarang dedek di culik hiks hiks hiks "ucap gracia lalu menangis karena sudah tidak bisa lagi menahan air matanya.
Ci, aku rasa aku tahu adel di bawa kemana " ucap oniel.
Dimana "bukan shani yang bertanya melainkan gita.Aku rasa pasti adel di bawa ke markas mereka " ucap oniel.
Apakah kalian tahu di mana markas mereka "tanya chika.Kita tahu kak, sekarang bodyguard ci shani juga sudah menunggu di depan markas mereka " ucap oniel.
Yasudah ayok kita kesana "ucap chika, lalu mereka semua keluar dari rumah sakit.
Skip
Siblings natio, jmt dan para bodyguard sudah berkumpul di depan markas alya.
Kita harus diam2 masuk kesana " ucap zee.
Iya, ayok kita masuk "ucap christy.Lalu mereka semua masuk kedalam markas itu, bodyguard gracia mencari di sekitaran, dan mereka semua mencari di atas.
Saat mereka mencari2 di atas Olla mendengar suara bising dari salah satu ruangan.
Stop, aku mendengar suara2 dari ruangan ini " ucap olla menghentikan langkah mereka semua.
Saat olla mengintip dari celah2, dia melihat alya yang sedang memukul seseorang.
Sepertinya alya sedang memukul seseorang "ucap olla.
Jangan bilang itu adalah adel " ucap flora.Oke kita langsung labrak aja "ucap amanda.
BRAKK
Amanda mendobrak pintu ruangan itu.
Membuat seisi ruangan kaget dan melihat ke arah pintu.Siblings natio dan Jmt kaget melihat kondisi adel yang sudah di penuhi darah.
Hidung dan kepala adel berdarah akibat di pukul oleh alya.HENTIKAN " Teriak zee.
Oh ternyata kalian sudah tahu markas ku "ucap alya.LEPASKAN TEMAN KITA " Teriak lulu.
lepaskan? Haha itu tidak akan terjadi "ucap alya dengan ketawa jahatnya.Bodyguard shani lalu menyerang alya, tanpa mereka ketahui ternyata Ada banyak bawahan alya yang sedang bersembunyi.
Saat mereka menyerang alya tiba tiba Para bawahan alya keluar dari persembunyian mereka dan meghalang Penyerangan bodyguard shani terhadap Alya.
Sial ternyata jumlah mereka sangatlah banyak " gumam christy.
Jmt juga ikut menyerang.Kalian jangan ikut campur, mundur lah ini berbahaya "ucap anindya.
Tidak, kita juga akan ikut menyerang, kalau kita bersama sama maka akan mudah bagi kita untuk mengalahkan mereka " ucap oniel.Melihat serangan dari Jmt dan bodyguard shani, alya berlari ke arah adel dan menarik paksa agar adel berdiri.
HENTIKAN "teriak alya, membuat semuanya berhenti dan menatap ke arahnya.
CUKUP PERKELAHIANNYA, SEKARANG KALIAN AKAN MELIHAT KEMATIAN ADEL DI DEPAN MATA KALIAN " teriak alya mengarahkan pistol ke arah kepala adel.WAH KIRA KIRA BAKALAN SAD NIH.
SAD APA NGGAK NIH?
TUNGGU AJA KELANJUTANNYA YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adel si bungsu
Short StoryMenceritakan tentang adel yang di posesif in dengan kelima kakaknya. keluarga natio adalah keluarga yang cukup terpandang, ayah dan ibu mereka adalah orang terkaya pertama di dunia. di saat adel berusia 5 tahun orang tua dari siblings natio meningga...