Di pagi hari seperti biasa shani bangun lebih dulu dari adik2 nya.
Shani memutuskan untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum membangun kan adik2 nya.
.
.
.
Shani sudah selesai membersihkan diri dan membangunkan adik2 nya.
S
K
I
P
Siblings natio sedang duduk di sofa,adel?
Adel masih di alam mimpi.Kalian kapan berangkat ke campus "tanya shani.
Bentar lagi ci " jawab gracia mewakili Gita dan chika.Cici yakin, dedek bakalan aman sama bodyguard doang "tanya chika sedikit ragu.
Tenang aja chika, dedek bakalan aman kok, percaya sama cici " ucap gracia.
Yaudah deh "ucap chika.
.
.
.
Shani dan jinan sudah berangkat ke kantor nya masing2.
Gracia, gita dan chika juga ingin berangkat ke campus.Jaga adel baik2 jangan sampai kalian lengah sedikit pun " Tegas gracia kepada bodyguard nya.
Baik boss, kita bakalan jaga adel dengan baik "ucap raisha.
Oke, kita berangkat dulu " ucap gracia kau berjalan keluar rumah sakit dan diikuti dengan gita dan chika.Oke kita bakal bagi tugas "ucap raisha.
Gw dan ella jaga nona muda di dalam, dan kalian berdua jaga di luar "sambung raisha.Oke, sekarang laksanakan tugas masing2 "ucap ella. Dan dapat anggukan dari mereka semua.
1 jam kemudian adel terbangun dari tidur nya.
Eughh
Leguhan adel berusaha membuka matanya,
Di mana semua nya " ucap adel.Eh nona muda udah bangun "ucap ella menghampiri adel.
Cici sama yang lain kemana " tanya adel.Ci shani ada kerjaan di kantor, kak jinan ada meeting di surabaya, kalau bos gracia, kak gita
Dan kak chika ke kampus "jawab raisha.Kok mereka nggak kasih tahu aku " ucap adel.
Tadi nona muda sedang tidur, makanya nggak ngasih tahu "ucap ella.Oh yasudah, ini kalian kok ada di sini " tanya adel.
Kita di suruh Bos gracia buat jagain nona muda "jawab ella.Owh, cuman kalian berdua aja nih " ucap adel.
Nggak, yang lain ada di luar, mereka jagain di luar "ucap ella.4 jam kemudian Suasana di ruangan adel sangat tenang tidak ada yang berbicara sedikit pun, hal itu membuat adel merasa bosan.
Kak ella "ucap adel memanggil ella.
Iya ada apa nona muda " tanya ella menghampiri adel.Saya bosen nih, temanin saya jalan2 di taman rumah sakit yok "ajak adel.
Aduh gimana ya " ucap ella.Kenapa kakak nggak mau nemanin dedel, yaudah aku jalan2 sendiri aja "ucap adel hendak meninggalkan ella dan raisha.
E-eh i-ya kita mau kok nemanin " ucap raisha.
Yok la kita temanin nona muda biar nggak bosan "sambung raisha.Adel duduk di kursi roda yang sudah di siapkan untuk adel. Ella mendorong kursi roda keluar ruangan.
Kalian mau kemana " tanya levi melihat ke arah ella yang mendorong kursi roda.
Kita mau nemanin nona muda jalan2 "jawab ella.Kalau gitu kita ikut " ucap moreen.
Jangan, kalian disini aja "ucap raisha.Loh kenapa, kan kita juga mau nemanin nona muda " ucap moreen.
Kalian tunggu disini aja takutnya nanti pas kita keluar ada orang jahat yang masuk ke ruangan "ucap ella.Oh yaudah " ucap moreen
Oke kita keluar dulu ya "ucap raisha.Iya hati2 jangan sampai nona muda kenapa2 " ucap levi.
Tenang aja itumah "ucap ella lalu mendorong kursi roda adel.Di taman rumah sakit.
Suasana di taman rumah sakit sangat lah ramai. Banyak orang2 sakit yang di dorong dengan kursi roda sama halnya dengan adel.Stop kita di sini aja " ucap adel.
Oh baik nona "ucap ella menghentikan kursi roda.Huah adem banget disini " ucap adel.
Iya nona udara nya sangat adem "ucap raisha tersenyum.
.
.
.
Di dalam rumah sakit memperlihatkan moreen dan levi duduk di kursi depan ruangan adel.Dari kejauhan ada 2 orang yang memakai masker dan juga topi berwarna hitam, menatap ke arah mereka berdua.
Gimana nih, ada orang yang menjaga di depan ruangan itu " ucap salah satu orang itu.
Kita harus mengalihkan perhatian mereka "ucap satunya lagi.Kamu punya ide nggak kim "tanya nayla ke kimmy, yap dua orang dari kejauhan itu adalah kimmy dan nayla.
Hmm "kimmy sedang memikirkan ide.
Saya punya ide "ucap kimmy.
Apa idenya " tanya nayla.
.
.
.
Kimmy menghampiri moreen dan levi.
Eum mbak saya boleh nanya nggak "ucap kimmy.
Boleh mau nanya apa " ucap moreen.Kantin di rumah sakit ini ada dimana ya "tanya kimmy basa basi.
Oh kantin nya ada di lantai bawah, mbak nya udah kejauhan kesini " ucap levi.Boleh anterin saya nggak, soalnya saya benar2 tidak tahu kantin di sini "ucap kimmy.
Gimana ren "ucap levi pelan menyenggol lengan moreen.
Kita anterin aja lah, nona muda juga lagi di taman " ucap moreen.Gimana boleh nggak nganterin saya "ucap kimmy.
Oh boleh2 ayok ikuti kita " ucap levi.Kimmy memberikan kode kepada nayla untuk segera masuk ke dalam ruangan.
Nayla segera memasuki ruangan tersebut, dia berkeliling melihat2 di seluruh ruangan.
Sial dimana anak itu "gumam nayla.
Nayla terus mencari keberadaan adel namun tidak tanda2 adel di ruangan itu.Nayla yang berada dalam ruangan itu tiba tiba kaget mendengar suara2 dari kejauhan,
Dia segera keluar dari ruangan itu dan bersembunyi di balik bunga yang ada di luar ruangan adel.Ternyata nih bocah lagi di luar, pantesan tidak ada di ruangannya " gumam Nayla.
Pov kimmy.
Nah disini mbak "ucap moreen
Oh Oke trimakasih ya " ucap kimmyIya sama2 kalau gitu kita tinggal ya mbak "ucap levi.
Iya2 " ucap kimmyMoreen dan levi pergi meninggalkan kimmy di kantin rumah sakit.
Kimmy segera menghubungi Nayla.Call on
Nay, gimana udah culik bocah itu "kimmy.
Belum "Nayla.Lah trus lo ngapain aja dari tadi " kimmy.
Tadi tuh bocah tidak ada di ruangan nya "nayla.Trus lo sekarang dimana, orang yang nganterin gw kesini udah balik keatas lo cepat keluar dari ruangan itu " kimmy.
Iya gw udah keluar, gw juga tadi hampir ketahuan, karena adel dan 2 orang penjaganya dateng, ternyata mereka dari luar "nayla.
Kok kita nggak liat dia di luar ya " kimmy.
Kayak nya tadi mereka di taman "nayla.Duh jadi gimana nih, gagal dong misi kita " kimmy.
Nggak, kita nggak boleh gagal "nayla.Sekarang lo mau ngapain " kimmy.
Gw mau nunggu penjaga2 disini pergi, dan gw bakalan masuk lagi dan nyulik tuh anak "nayla.Lo yakin mereka bakalan pergi " kimmy.
Gw yakin sekarang kan udah siang, pasti mereka bakalan nyari makan "nayla.Oh iya, pintar banget lo nay " kimmy.
Nayla gitu loh, yaudah gw tutup nih "nayla.Call off.
Kira kira misi nayla dan kimmy berhasil nggak gays.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adel si bungsu
Short StoryMenceritakan tentang adel yang di posesif in dengan kelima kakaknya. keluarga natio adalah keluarga yang cukup terpandang, ayah dan ibu mereka adalah orang terkaya pertama di dunia. di saat adel berusia 5 tahun orang tua dari siblings natio meningga...