Adel baru saja tiba di rumah nya.
Assalamu'alaikum "ucap adel memasuki rumah.Wa'alaikumussalam, non udah pulang " ucap mbak maya.
Udah mbak, yang lain udah pulang "tanya adel.
Hanya ci shani yang belum pulang non " jawab mbak ina.Owh yaudah mbak, aku ke atas dulu "ucap adel, lalu berjalan menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar terlihat jinan dan gracia duduk di sofa kamar adel.
Adel yang memasuki kamarnya pun kaget melihat cici dan kakak nya sudah ada di kamar nya.
Astagfirullah ci, kak " kaget adel.
Eh dedek udah pulang "ucap gracia.Udah ci, kok kalian ada di kamar aku " tanya adel.
Kita nungguin kamu pulang sayang "ucap jinan berdiri menghampiri adel.Dek, kita mau ajak kamu jalan2 mau nggak " ucap gracia.
Jalan2, mau lah ci, masa nggak mau "ucap adel.
Yaudah kamu siap2 ya cici sama kak jinan tunggu di bawah " ucap gracia lalu mencium pipi adel.Adel dengan semangat bergegas ke kamar mandi dan bersiap2.
Adel pun turun dari lantai atas, dan mencari keberadaan cici dan kakaknya.Setelah mendapati gracia dan jinan yang duduk sofa ruang tamu adel pun menghampiri mereka.
Cici, kak jinan "ucap adel berlari ke arah mereka.
Dek jangan lari2 nanti jatoh "tegur jinan.
Dug
Kaki adel kepentok kursi di dekat gracia.Aahkk, aduh sakit banget "ringis adel duduk memegang kaki nya.
Kamu gpp dek " ucap gracia panik.
Gpp kok ci, cuman sakit sedikit "ucap adel.Jadi nggak ci jalan2 nya " tanya adel.
Jadi dong, yuk kita berangkat "ucap gracia.Mereka bertiga memasuki mobil, adel duduk di belakang bersama gracia sedangkan jinan yang mengemudi.
Kita mau jalan2 kemana ci " tanya adel.
Kita ke mall mau nggak "tawar gracia.Bosan ci ke mall trus " ucap adel.
Yaudah kita ke taman dekat sini aja mau nggak "ucap gracia.Mau deh ci bisa foto2 disana " ucap adel bersemangat.
Gemes banget sih kamu dek "ucap gracia mencubit pipi adel.
Is sakit ci "rengek adel memegang pipi yang di cubit gracia.Maaf2, sakit ya, cup cup "ucap gracia mencium pipi adel bekas cubitan nya.
Jinan hanya tersenyum melihat mereka berdua dari cermin depan.
Sesampainya di taman, adel berlari kesana kesini kerena saking senang nya.
Jinan dan gracia hanya tertawa kecil melihat tingkah adik bungsu mereka.Dek jangan jauh jauh ya main nya " teriak jinan karena adel sedikit jauh dari mereka.
POV GITA DAN CHIKA.
Mereka menuruni tangga dan melihat sekeliling, mereka hanya melihat mbak maya dan bi ina di bawah.
Mbak, bik dedel belum pulang juga "tanya chika.
Udan non "jawab mbak maya.Kak jinan sama ci gre dimana, kok sonyi banget nih rumah " tanya gita.
Non jinan sama ci gracia lagi jalan2 sama non adel "jawab bi ina.
Jalan jalan? Wah nggak ngajak2 nih " ucap chika.
Balik lagi di taman.
Dek foto dulu sini "ucap gracia.
Oke ci " ucap adel lalu menghampiri gracia.Cekrek.
Igs, @shania_gracia N
Caption :jalan jalan bareng si bungsu.
@gita_sekar n
"Nggak ngajak ngajak nih.@yessica_tamara n
"Di tinggal lagi hufh@shani_indira n
" lucu banget sih@orang
"Cantik nya oiiIgs, @jinan_syafa n
C
aption: bareng si bungsu.
@sisca_saras w.
"Pupunyenyo lucu nya@celine
" dedek gemes.@feni_f
"Lucunya oii@geby
"😘Pov shani.
Jam 17:03 shani sudah pulang dari kantor.Assalamu'alaikum " ucap shani.
Wa'alaikumussalam "ucap gita dan chika yang duduk di ruang tamu.Dedek udah pulang " tanya shani.
Belum ci "jawab gita.Yaudah cici ke atas dulu ya " ucap shani dan di angguki gita dan chika.
Mendapat anggukan dari kedua adiknya shani lalu berjalan menuju atas.
Tak lama kemudian shani turun dari lantai atas dan bergabung dengan gita dan chika di ruang tamu.
Ci, kok dedek belum pulang juga "tanya chika.
Mungkin lagi di jalan " jawab shani.Ini udah sore banget loh ci, dedek belum pulang juga "ucap gita khawatir.
Nggak usah khawatir kan ada ci gre sama kak jinan yang jaga dedek "ucap shani menenangkan gita, padahal dirinya juga mengkhawatirkan adik2 nya yang tak kunjung pulang.
Kira kira ada sesuatu yang terjadi nggak sama adel, jinan, dan gita.
Nantikan saja kelanjutannya di bab selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adel si bungsu
Short StoryMenceritakan tentang adel yang di posesif in dengan kelima kakaknya. keluarga natio adalah keluarga yang cukup terpandang, ayah dan ibu mereka adalah orang terkaya pertama di dunia. di saat adel berusia 5 tahun orang tua dari siblings natio meningga...