bab 35 operasi

847 83 4
                                    

Flora sudah menghubungi siblings natio.

Gimana flo "tanya oniel.
Mereka segera kesini " jawab flora.

Ini kok dokter nya belum keluar2 juga ya "tanya lulu khawatir.

Sabar lulu " ucap olla.

Beberapa saat kemudian terlihat siblings natio berlari ke arah jmt dengan wajah khawatir.

Dimana adel flo "tanya chika.
Adel masih di rawat " jawab flora.

Kenapa bisa adel masuk rumah sakit lagi, apa yang terjadi dengan dia "tanya Jinan.

Tadi saat kami makan di kantin tiba tiba adel sakit perut, udah kita bawa ke UKS tapi kata yang periksa adel tadi di suruh untuk bawa adel ke rumah sakit, karena dia bilang ini bukan sakit perut biasa " ucap oniel menjelaskan kronologinya.

Apa lagi yang terjadi dengan mu dek "batin gracia.

Del, jangan bikin gw khawatir del " batin flora.

Beberapa menit kemudian dokter sudah keluar dari ruangan, siblings natio dan jmt menghampiri dokter.

Dok bagaimana keadaan adik kita "tanya shani.
Adel terkena usus buntu, jadi dia harus segera di operasi " ucap dokter membuat siblings natio dan jmt kaget.

Harus di operasi dok "tanya shani memastikan.
Iya, adel harus segera di operasi " ucap shani.

Baiklah dok lakukan yang terbaik untuk adik kita "ucap shani.

Saya akan memberikan yang terbaik untuk adel, tetapi adel menolak " ucap dokter yang membuat siblings natio dan jmt kebingungan.

Menolak bagaimana dok "tanya jinan.

Adel tidak mau di operasi, sebaiknya kalian membujuk nya terlebih dahulu " ucap dokter.

Baik dok kita bakalan bujuk dia "ucap jinan.

Kalau begitu saya permisi " ucap dokter lalu meninggalkan siblings natio dan jmt.

Mereka memasuki ruang UGD dan melihat adel terbaring di brangkar rumah sakit untuk kesekian kalinya.

Ci, kak "panggil adel.
Iya sayang " ucap shani tersenyum berjalan menuju brangkar adel.

Dedel mau pulang ci "ucap Adel.

Dedek belum boleh pulang sayang " ucap shani senyumnya pun luntur mendengar permintaan adel.

Kenapa ci, dedel udah sehat kok "ucap adel.

Belum dedek belum sehat " ucap jinan juga ikut berjalan ke arah brangkar adel.

Dek, kamu harus di operasi ya sayang "ucap shani lembut memegang pipi adel.

Nggak mau ci, dedel takut " ucap adel.

Dek dek , kamu koma aja nggak takut masa iya cuman di operasi takut "ucap gita ikut membujuk.

Nanti perut dedel bakal di bedah, dedel nggak mau dedel takut ci, kak hiks hiks hiks "TAngis adel.

Kan nanti kamu bakalan di bius dek, kamu nggak akan liat kalau perut kamu di bedah "ucap gracia.

Beneran ci " tanya adel.
Beneran kok sayang, percaya sama cici "ucap gracia.

Dedek harus di operasi ya sayang biar sembuh total perutnya " ucap shani.

Yaudah deh, dedel mau di operasi "ucap adel.

Mendengar ucapan adel siblings natio dan jmt tersenyum lega karena adel sudah mau di operasi.

Yaudah gre kamu panggilin dokter sarah gih "pinta shani.

Iya ci " ucap gracia lalu pergi mamanggil dokter.

Beberapa menit kemudian gracia datang bersama dokter sarah dan suster.

Adel kamu sudah siap di operasi "tanya dokter sarah
Siap dok " ucap adel.

Yaudah sus, pindahin adel ke ruang operasi "pinta dokter sarah.

Adel sudah di pindahkan ke ruang operasi sedangkan siblings natio dan jmt menunggu adel di luar ruangan.

Kalian udah pulang sekolah " tanya Jinan ke jmt.
Sebenarnya sih belum ci "jawab olla.

Kalian nggak balik ke sekolah "tanya gita.

Nggak ci, kami jam kos guru2 pada rapat semua " jawab flora.

Beberapa menit kemudian suasana di luar ruang operasi sangat lah hening.

Semoga operasi dedel berjalan dengan lancar "ucap chika tiba tiba, memecahkan keheningan di luar ruangan.

Aamiin " ucap jmt dan siblings natio.

Kok lama ya operasi nya "tanya lulu.

Eh bego baru beberapa menit juga adel di dalam sana " ucap olla menoyor kepala lulu.

Is nggak usah noyor kepala gw juga kali "ucap lulu memutar bola matanya malas nya.

Udah ih kalian debat mulu, nggak malu apa ada kakak2 siblings natio disini " lerai flora.

Terimakasih ya kalian udah bawa adel kerumah sakit "ucap Jinan.

Sama2 kak "ucap flora.

Kalian setia banget ya, semoga persahabatan kalian awet terus " ucap shani.

Aamiin semoga kita bisa sahabatan sampai maut memisahkan "ucap oniel.

Salut banget sama persahabatan kalian, kalian selalu ada di saat susah maupun senang, kalian selalu saling menjaga "puji gracia.

Hehe, nama nya juga persahabatan ci, jadi harus saling menjaga satu sama lain " ucap oniel.

Oh ya cici tahu nggak "ucap Lulu.
Nggak tahu tuh "ucap gracia.

Kalau di sekolah adel tuh orang nya terkenal banget, banyak banget yang suka sama dia bahkan yang segender juga ada yang suka sama adel " ucap lulu.

Benarkah "ucap gracia.
Beneran ci " ucap lulu.

Wah kalian harus jaga dan pantau adel ya "ucap shani.

Pantau gimana ci " tanya oniel bingung.

Kalian pantau adel jangan sampai dia pacaran "ucap shani.

Jadi adel nggak boleh pacaran ci " tanya oniel.

Nggak, dia masih kecil nggak boleh pacaran "ucap shani.

Deggg
Seketika dada flora terasa sesak.

Sepertinya aku benar2 tidak bisa bersama adel sebagai pasangan " batin flora.

Selain gender dan persahabatan yang menghalang, aku juga terhalang dengan larangan kakak2 adel "batin flora.

Flo, woi " ucap oniel menggoyangkan tubuh flora.
E-eh iya kenapa "ucap flora tersadar dari lamunan nya.

Lo kenapa sih flo, akhir akhir ini sering ngelamun lo gpp kan " tanya oniel.

G-gw gpp kok "ucap flora melihat semua mata tertuju padanya.

Benaran, lo nggak lagi sakit kan " tanya olla.
Nggak, gw nggak sakit kok "jawab flora.

Penyakit usus buntu pada adel di cerita ini, aku ambil dari penyakit aku ya gays.

Soalnya aku bingung adel mau di kasih penyakit apa ke adel, jadi aku ambil aja dari penyakit aku😅.

Okee sampai sini, nantikan aja kelanjutan nya di bab selanjutnya.

Adel si bungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang