Bab 21 kecelakaan

1.1K 91 2
                                    

Terlihat dari sebrang jalan ada orang yang tersenyum smirk dari dalam mobil memandang ke arah adel.
.
.
.
Adel yang risis dengan penjagaan bodyguard cicinya, adel menancap gas untuk memotong salah satu bodyguard yang menjaganya di depan.

Saat adel berhasil memotong bodyguard yang di depan, orang yang melihatnya dari sebrang jalan langsung memacu cepat mobil yang dia bawa.

Orang yang berada dalam mobil itu langsung menabrak adel dari samping membuat adel terpental cukup jauh, motor yang di kendarai adel hancur.

Mobil yang menabrak adel langsung melarikan diri, bodyguard adel menghentikan motor dan mobilnya.
(Salah satu bodyguard ada yang membawa mobil ya gays)

Bodyguard adel menghampiri adel yang sudah tak berdaya (pingsan) banyak darah yang mengalir dari kepalanya.
Kerana kepala adel sempat terhantuk di aspal.

Zee cepat bawa nona muda ke rumah sakit "titah christy.
Zee pun menggendong adel ala bridal style
Dan membawanya kedalam mobil yang di kendarai amanda.

Setelah sampai di rumah sakit adel langsung dilarikan ke ruang ICU.
Anindya cepat telpon Bos shani " ucap christy.
Baik "ucap anindya.

                                   Call on

Anindya "
Assalamu'alaikum bos
                                                               Shani "
                                               Wa'alaikumussalam
                                                     Ada apa anin
Anindya "
Sekarang sebaiknya Bos
ke rumah sakit, karna nona
Muda kecelakaan.
                                                               shani "
                                           APA, oke2 saya kesana
                                                        Sekarang

                                Call off

Setelah menutup telpon dari bodyguard nya
Shani langsung menelepon adik2 nya.
S
K
I
P
Siblings natio sudah sampai di rumah sakit.
Mereka berlari ke arah bodyguard shani.
Di mana adel,bagaimana dengan keadaan nya "tanya shani khawatir.

Nona muda ada di dalam ruang ICU bos " jawab zee.
Apa yang sebenarnya terjadi kenapa bisa adel kecelakaan "Tanya jinan.
Tadi saat perjalanan menuju sekolah nona muda, awalnya tidak terjadi apa2,
Saat nona muda menyalip motor ku tiba tiba ada sebuah mobil warna merah menabrak nona muda dari arah samping "ucap Zee menjelaskan.

Dan orang itu melarikan diri, sepertinya orang itu sengaja menabrak nona muda "ucap christy menyambung penjelasan zee.
Sekarang kalian cari tahu siapa yang sudah menabrak adel " perintah shani.
Baik bos "ucap bodyguard shani serempak lalu meninggalkan siblings natio.

1 jam kemudian dokter sarah keluar dari ruang ICU, melihat dokter sudah keluar siblings natio berdiri dan menghampiri dokter sarah.

Dok bagaimana kondisi adik kita " tanya shani mewakili adik2 nya.
Saat ini adik kalian mengalami koma, karena benturan dikepala nya cukup parah, sehingga membuat pendarahan di kepalanya.

Mendengar penjelasan dari dokter, siblings natio seketika dada mereka terasa di sambar petir,dada mereka terasa sesak menahan tangis.

Shani yang tidak kuat menahan tubuhnya saking terpuruk nya membuat dia hampir terjatuh di lantai, untung saja jinan sigap menahan tubuh sang cici.

Kalian boleh menjenguknya asalkan tidak terlalu berisik, kalau begitu saya permisi "ucap dokter sarah.

Saat siblings natio memasuki ruang adel terlihat adel yang terbaring lemah dengan alat2 medis yang menempel di tubuh nya.

Adel si bungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang