bab 20 di cegat

847 93 0
                                    

Dan..
Flora langsung memukul pundak alya dari belakang. Alya yang sudah di pukul pun langsung jatuh dan adel mengambil kesempatan untuk berlari menjauh dari alya.
Begitupun dengan flora.

Brengsek kenapa gw bisa melupakan satu orang lagi "ucap alya pandangan nya mulai buram dan alya pun pingsan.

Jmt pun menghampiri adel dan flora yang tengah berlari ke arah mereka.
Del lo gpp kan " tanya olla khawatir.
Gpp kak cuman luka dikit doang nih "ucap adel menunjukkan lehernya yang terluka.

Lulu berlari menuju mobil untuk mengambil hansaplast, setelah lulu mengambil hansaplast lulu memberikan kepada oniel, lalu oniel menempelkan hansaplast itu di leher adel.

Oke selesai, sekarang kita bakalan ikutin lo dari belakang ya del sampai lo benar² selamat sampai rumah " ucap oniel.
Oke kakak2 ku "ucap adel lalu masuk kedalam mobilnya.

Skip mobil adel dan mobil jmt sudah sampai di kediaman siblings natio.

Makasih ya kak udah nolongin adel tadi " ucap adel.
Santai aja ini udah tugas kita kok sebagai sahabat sekaligus kakak lo del buat saling jaga "ucap lulu.
Iya deh sipaling kakak " ucap adel terkekeh.

Oke del kita pulang dulu ya "pamit flora.
Nggak masuk dulu nih " ucap adel.
Lain kali aja del, ini udah sore nanti ortu nyariin lagi "ucap flora, adel hanya mengangguk.

Mobil jmt pun sudah melaju pergi meninggalkan kediaman siblings natio, adel pun berjalan menuju ke dalam rumah.

Ting ting
Assalamu'alaikum " ucap adel
Wa'alaikumussalam "kali ini bukan bi ina yang membukakan pintu melainkan shani yang membukakan pintu.

Setelah shani membukakan pintu adel melihat tatapan khawatir dari semua kakak2 nya.
Dek kok baru pulang dari mana aja " tanya shani khawatir.
Gracia melihat ke arah leher adel yang terdapat hansaplast yang tertempel di leher adel.

Dek leher kamu kenapa "tanya gracia khawatir berjalan menuju adel.
Mendengar gracia mengatakan itu sontak mata siblings natio melotot melihat ke arah leher adel, tentu itu membuat mereka semakin khawatir.

Nggk kenapa2 ci, kak tad- " ucapan adel di potong oleh pak aldi, siblings natio langsung menatap ke arah pak aldi.
Tadi non adel di cegat dan di ancam juga sama orang jahat non "ucap pak aldi.
Mendengar ucapan pak aldi siblings natio kembali menatap adel.

Bener dek yang dikatain pak aldi " tanya jinan.
Be-bener kak "jawab adel.
Udah2 sekarang dedek bersih2 dulu nanti kebawah ya " lerai shani.
.
.
.
Siblings natio sedang duduk di ruang tamu,terlihat adel yang sudah turun dari kamarnya dan menatap ke arah ruang tamu tempat dimana kakak2 nya berkumpul.

Hay bayik udah selesai bersih2 nya "ucap gita.
Udah kak "ucap adel lalu duduk di sebelah gita.
Dek sekarang ceritain kenapa kamu bisa di cegat dan katakan siapa orang yang udah cegat kamu " ucap shani.

Tadi dedek di cegat karena  dedek nolak cintanya dan orang yang cegat dedek adalah kakel 10 nama circle nya the triple hits, orang yang dedek tolak itu ketua circle itu nama nya alya, dia nggak Terima kalau cintanya dedel tolak, jadi tadi dia ngancem dedel dengan membawa senjata tajam dan mengarahkan senjata itu ke leher dedel makanya nih leher dedel luka "ucap adel panjang lebar menceritakan kejadian tadi.

Berani2 nya dia melukai si bungsu natio "gumam shani.
Jadi nggak ada luka yang lain kan dek "tanya jinan.
Nggak ada kak cuman di leher doang "jawab adel.

Setelah menceritakan tentang kejadian tadi adel bersandar di bahu gita beberapa menit kemudian adel pun sudah berada di alam mimpi (tidur).

Kayak nya dedek capek deh karna kejadian tadi " ucap gita melihat adel yang sudah tertidur.
Yaudah git kamu gendong bawa ke kamarnya "ucap jinan lalu gita menggendong adel membawanya ke kamar.

Cici, kak kayak nya dedek harus di jaga lebih ketat lagi deh " ucap chika.
Iya sudah pasti "ucap shani.
Kita harus tetap waspada mungkin saja nanti orang yang cegat dedek kembali berulah, apalagi orang itu menginginkan dedek, sudah pasti orang itu bakal melakukan apa saja demi mendapatkan dedek " ucap jinan.
S
K
I
P
Malam  hari jam 19:32 siblings natio sudah berkumpul di meja makan.
Dek besok kamu sekolah di antar bodyguard ya "ucap shani.
Nggak mau ci, besok dedel mau bawa motor sendiri " ucap adel.

NO "ucap siblings natio serempak.
Nggak boleh " tolak shani.
Kanapa ci dedel kan udah besar udah bisa bawa motor sendiri "ucap adel.
Masih kecil juga " ucap jinan dan gracia serempak.

Aaa boleh ya ci pliss "ucap adel melihat mata puppy eyes nya.
Iya boleh " ucap shani lalu adel tersenyum lebar dan memeluk shani.
TAPI, tetap saja harus di jaga sama bodyguard ya "ucap shani.
Siap bos "ucap adel dengan gaya hormat kepada shani, tentu itu membuat siblings natio menggelengkan kepalanya melihat tingkah si bungsu.

Kok di bolehin sih ci " bisik jinan kepada shani.
Udah biarin aja sekali2 juga "ucap shani.
Siblings natio duduk di kursi mereka masing2 dan memakan makanan yang sudah tersedia di atas meja.
S
K
I
P
Di pagi hari si sulung natio seperti biasa bangun lebih dulu dari adik2 nya.
Dia bergegas menuju kamar mandi untuk ya untuk mandi.

Selesai mandi shani membangunkan semua adik2 nya.
Tok tok tok, jinan kamu udah bangun " ucap shani.
Udah ci, ini lagi siap2 "ucap jinan.
.
.
.
Setelah membangunkan 4 orang adiknya, kini hanya tinggal si bungsu yang belum bangun.
Shani yang sudah tahu kalau adiknya pasti belum bangun dia pun langsung saja masuk ke dalam kamar adel tanpa mengetuk.

Dan benar saja adel masih terbungkus selimut tebalnya.
Shani berjalan dan samping adel.
Dek, bangun sayang "ucap shani.

Eughh
Adel menggeliat dan berusaha membuka matanya.
Sayang bangun " ucap shani.
Iya ci ini udah bangun "ucap adel lalu merubah posisi tidurnya menjadi duduk tetapi matanya masih belum di buka.

Dek bangun hei " ucap shani menggoyangkan tubuh adel.
Iya2 ci ini udah bangun kok "ucap adel.
Udah bangun di buka dong matanya " ucap shani.
Bentar ci lagi ngumpulin nyawa "ucap adel.
Ada2 aja kamu dek " ucap shani menggelengkan kepalanya.

Dah mandi sana nanti kebawah ya cup cup "ucap shani lalu mencium pipi adel.
Adel pun berdiri dan berjalan ke arah kamar mandi.
S
K
I
P
Sekarang siblings natio sudah selesai acara makan nya dan adel berpamitan kepada kakak dan cicinya.

Hati2 ya bawa motor nya " ucap shani.
Jangan kebut kebutan di jalan "ucap jinan
Tenang aja kak, dedel nggak akan kebut kebutan di jalan " ucap adel lalu menyalimi dan mencium kakak dan cicinya.

Di sepanjang perjalanan adel menikmati segarnya angin pagi dan keindahan di pagi hari dengan melaju sedang motor nya.

Terlihat dari sebrang jalan ada orang yang tersenyum smirk dari dalam mobil memandang ke arah adel.

Okeh jangan lupa vote ya, maaf kalau banyak typo, tolong di maklimi karna keyboard sedang dalam masalah.

Adel si bungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang