Hallo semuanya
Maaf banget udah gantungin cerita ini. Dikarenakan aku bener-bener agak sibuk (sok sibuk), jadi maaf bgt klo update nya ga terjadwal💐Like & komen nya ya jangan lupa❤️
---
"Uwowwww cieee kulkas dua pintu abis ketemu tunangannya nihhh ekheemmm" Roy berteriak sembari berdiri diatas meja yang terletak di ruang utama markas Dark Wolf.
'Tak'
Wajah cengengesan Roy berubah menjadi ringisan tat kala sebuah kaleng bekas minuman mendarat sempurna di kepalanya.
"Berisik"
Teriakan secara tiba-tiba ditambah suara nyaring Roy membuat seluruh atensi penghuni markas menatap ke arah sosok laki² yang baru saja memasuki markas dengan wajah sedikit lesu, laki-laki itu mendudukkan pantatnya di sofa ruang utama markas.
Tidak terima dengan apa yang baru saja dialami olehnya, Roy dengan tatapan tidak percaya sekaligus terluka dramatisnya dengan segera turun dari meja bersiap meneriaki sang pelaku pembuat benjol kepalanya "WILDAN ANJING! LU TEGA BGT SI, benjol ni pala gua bangsat!"
Yap, laki-laki yang baru saja datang itu adalah Wildan. Wildan adalah anggota Dark Wolf yang terkenal irit bicara. No! Bukan cuek, hanya saja dia tidak suka membuang energinya untuk mengatakan hal-hal yang tidak penting. Sangat berkebalikan dengan Roy dan Romi yang banyak bicara dan terkenal berisik. Bicara soal Romi, anak itu memang saat ini sedang tidak berada di markas karena sedang membantu ibunya berjualan live di tiktok.
"Siapa suruh ngomong aneh-aneh, bersyukur ga gua lempar helm lo" ucap Wildan dengan santainya tanpa menatap Roy yang tengah memajukan bibirnya beberapa senti, persis seperti perempuan yang sedang ngambek.
"Aneh-aneh gimana si nyet, gua tu ngomong fakta, gua tau kok lu abis jalan sama OCA"
Dengan sengaja Roy mengeraskan suaranya saat mengucapkan nama Oca. Pernyataan Roy pun mengundang raut penasaran dari para anggota inti lain yang sejak tadi hanya menyimak pembicaraan dua sejoli itu. Terutama Reynand, yang sejak tadi duduk di sofa sudut ruangan sambil bermain handphone, kini mengalihkan atensinya, merasa tertarik dengan perkataan Roy.
"Ni kalo gapada percaya ni, abang Roy punya buktinya, akurat terpercaya 100% original no hoax, ada badaknya" mengabaikan tatapan membunuh Wildan, Roy dengan semangat memperlihatkan sebuah gambar dari handphone nya, terlihat sebuah foto yang diambil secara candid. Di dalam foto itu ada Wildan dan seorang perempuan yang bisa diketahui adalah Oca, mereka terlihat sedang berada di toko perhiasan.
"Wuidihh seriusan Wil? Akhirnya kapal gua berlayar" Kenzo antusias. Pasalnya Oca memang terkenal sangat menyukai Wildan, bahkan dari mereka SMP. Saat mereka naik ke bangku SMA pun Oca mendaftar di SMA yang sama dengan Wildan. Gadis itu selalu terang-terangan menyatakan perasaannya, namun Wildan selalu saja mengacuhkannya.
Wildan menghela nafas merasakan semua mata tertuju pada dirinya seakan meminta penjelasan.
"Itu ga bener, gausah percaya" seakan tidak berniat menjawab dan memilih menyalakan rokoknya."Ceilah gausah malu-malu gitu kali Wil. Kalo lu sama dia, udah pasti lu di cintai, secara dia ngejar-ngejar lu dari SMP. Lagian si Oca cantik, tajir, pinter lagi, minus rada gila dikit sih. Ga ada salahnya lu nerima si Oca, toh juga keluarga kalian udah saling kenal kan. Apalagi yang lu pikirin? Gausah mikirin masa lalu, yang harus kita pikirin tu masa depan. Apalagi mikirin masa lalu yang udah jelas-jelas NIKAH SAMA ORANG LAIN"
Lagi-lagi Roy menekankan kalimat bagian akhir. Tak lama setelah mengatakan itu, Roy merutuki dirinya merasa keceplosan. Sedangkan disudut ruangan sana ada seseorang yang menatap Roy dengan raut datar yang menusuk, tanpa Roy berbalik pun ia sudah merasakan aura pembunuh. 'mati gue' dalam hati Roy merapalkan sumpah sarapan terhadap mulut biadapnya sendiri.
"MAMPUS, mabar yok Wil"
Dengan santainya Kenzo mengajak mabar Wildan, tidak mau ikut-ikutan. Roy yang masih berdiri mematung hanya bisa merutuki Kenzo yang tidak mau membantunya. Padahal tadi ia ikut menggoda Wildan, tapi sekarang malah menghianati nya.
---
Kata-kata hari ini
Udah pernah excited sendirian belom?
Jangan ya dek yaaaaa🤪🫵
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My BRONDONG!
Teen Fiction"Sial sial brondong sialannnnn" FOLLOW DULU SEBELUM BACA Hallo, ngintip dulu yuk ke cerita aku, barangkali kecantol gamau lepas hehe^^ Don't judge a story by it's prolouge Be wise (18+) PURE MIKIR SENDIRI!