"HAH?!"
"Ga punya telinga?" Rassya mengubah posisinya menjadi menghadap gadis itu
"Maksud lu apaan sih?" Ternyata gadis itu adalah Elsa murid yang akan segera bersekolah disini, sekaligus yang menjadi daya tarik baru bagi manusia kutub utara seperti Farassya Arkharega Aditya Putra
"Lo jadi pacar gua, ngerti?"
"Stress lo!"
"Iya, karena liat lo." Celutukan gadis itu tidak membuat wajah datar serta tatapan matanya teralihkan dari manusia ini.
Elsa benar-benar sudah tidak bisa berfikir, laki-laki didepannya ini memang stress.
"Gila ya emang ni orang, ga jelas!" Cibir Elsa.
"Terserah."
"Gue juga terserah." Baru saja berjalan 2 langkah, tangan kanannya ditarik oleh Rassya
"Mau kemana?" Tanya Rassya, gadis ini keras kepala sekali.
"Ya mau pergi lah, gue mau nyusul temen gue." Elsa mulai terbawa emosi karena laki-laki ini.
"Ngapain?"
"Urusan gue. Lo siapa sih nanya-nanya terus, ga jelas banget jadi orang." Dugaan Rassya benar. Kesabaran gadis ini sangat tipis, sudah terlihat dari cara bicaranya.
"Gua pacar lo."
Elsa kembali menatap horor. "Ngaco! Sejak kapan? Jangan sembarangan."
"Sejak tadi." Jawab Rassya santai
"Gua ga bilang iya, ngejawab aja enggak."
"Kan ga butuh jawaban."
"Yauda, intinya gue ga mau jadi cewek lo."
"Ga nerima penolakan."
Dia memberontak agar pegangan tangan besar Rassya bisa lepas dari tangan kananya. "Sakit tau ga!" Ucapnya setelah tangannya terlepas. Benar saja tangannya sedikit merah akibat pegangan Rassya yang kuat.
"Sorry, gua ga sengaja." Tangan Rassya langsung mengelus tangan yang lebih kecil, jujur Rassya sempat sedikit emosi karena sikap gadis ini tanpa sadar juga membuat genggaman tangannya sedikit kencang.
Elsa sedikit terkejut melihat perlakuan manusia tinggi satu ini. "Masih sakit?" Rassya bertanya, menatap gadis itu dengan tatapan sendunya.
Elsa tersadar. "Udah enggak kok, makasih." Jawabnya sedikit ketus, sambil menghempaskan kasar tangannya dari sentuhan Rassya, Melihat itu tatapan dingin Rassya kembali.
"Anjir Ca, gue mah nyariin taunya ada disini."
"Loh, Rassya." Lanjutnya. Kayra tiba-tiba saja datang, dia sedang mencari keberadaan temannya itu dia terkejut ternyata temannya sedang bersama laki-laki tampan yang ternyata tetangganya.
Elsa mendekat ke Kayra lalu berbisik. "Lu kenal, Kay?" Padahal Rassya juga masih bisa mendengar.
"Kenal. Dia tetangga gue ya ga deket banget sih selisih 6 rumah, lu sendiri kenal sama Rassya?" Kayra bertanya balik.
"Gua pacarnya." Belum sempat Elsa menjawab, Rassya sudah lebih dulu menyahut.
"HAH?!" Kayra lagi-lagi terkejut.
"Ca, lu baru tadi pagi ngeluh sama gua mau punya cowok spek wattpad karena lu jomblo, terus sekarang tetangga gue bilang dia pacar lo?!" Kayra masih tidak paham, Elsa yang sudah tidak tahu harus berbuat apa hanya tersenyum lalu melotot kearah Rassya.
Sekarang Kayra yang mendekat dan berbisik. "Tapi gapapa, Rassya ini bisa dibilang wattpadable lu kan katanya mau punya cowok modelan begitu yauda gas aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Dan 2021 [Revisi]
Roman d'amour•|𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀|• 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐕𝐎𝐓𝐄𝐍𝐘𝐀 𝐘𝐀!!! ❗𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐌𝐄𝐍𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓 𝐃𝐀𝐋𝐀𝐌 𝐁𝐄𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐀𝐏𝐀𝐏𝐔𝐍❗ *ᴮᵃᵍⁱ ʸᵃⁿᵍ ᵖᵉⁿᵃˢᵃʳᵃⁿ ˢⁱˡᵃʰᵏᵃⁿ ᵇᵃᶜᵃ, ᵗᵃᵖⁱ ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ˡᵘᵖᵃ ᵗⁱⁿᵍᵍᵃˡᵏᵃⁿ ʲᵉʲᵃᵏ ᵈᵉⁿᵍᵃ...