Prolog

809 78 39
                                    

BEFORE TOMORROW KNOCKING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BEFORE TOMORROW KNOCKING

sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴇsᴏᴋ ᴍᴇɴɢᴇᴛᴜᴋ

✎✎✎...

"Supraaa!" Frostfire lari lari sambil megang Skateboardnya kenceng kenceng. Di belakangnya ada satpam jalan cepet ngejar dia

"Yah, mulai deh dia" Supra jadi ikutan lari lari sama Frostfire padahal gak punya salah apa apa sama Pak Satpam. Ini sih palingan Frostfire disuruh gak make skateboard di halaman tapi teteeeep aja ngeyel.

Supra Vincent udah biasa banget sama yang gini gini. Dia tuh sangat kebal sama tingkah Frostfre. Kalo bukan adeknya, udah dibuang ke kolong jembatan. Eh, kan emang bukan adeknya.

Tapi kalo kata Frostfire Aslan sih, gak papa gak punya hubungan darah, yang penting deket, udah. Beda setahun doang ini, jadi kakak juga gapapa, ya ga si?

"Frostfire" Supra berhenti di depan UKS, naik tangan Frostfire biar dia berhenti juga. Fisiknya Ketua kan lemah, jadi harus disayang sayang. Tapi otaknya gak main main, sama sekali gak ada jetlagnya! Beda sama Frostfire yang gas banget di fisik tapi ngelag ngelag low bat di otak.

Pas masang wifi kayanya Frostfire salah pick,deh

"Kamu ke kelas sana" Kata Supra ngos ngosan. Frostfire cengengesan minta digampar, terus nepuk nepuk pundak Supra "Jangan mokad nanti gada yang gua palak" Kata kata beliau sangat menginspirasi Supra untuk terus hidup. Apaansih?

Supra masuk ke UKS, langsung duduk di ranjang langganannya tiap pagi. Di sana udah ada Kakak UKS paling pengertian dan kalem sedunia.

"Halo, Supra. Kayak biasanya, ya?" Kata Kak Yu sambil ngedeket bawa stetoskop. Supra ngangguk, masih ngos-ngosan karena habis disuruh lari make semangat 45!

Frostfire ngendep-ngendep ngeliat ke dalem kelas lewat jendela dari lorong. Bsfnya ke mana, ini? Ada tasnya kok gak ada makhluknya? Jangan jangan dia ninggalin ke kantin duluan??? Ih, ga setia kwan banget!

"Anjir, si Jamet bukannya nungguin gu-"

"WOI"

"ANJIR" Jantung Frostfire jatoh "KAGET, BLOG"

Gentar ketawa khas jamet sampe kayang, terus nepuk nepuk pundak Frostfire kenceng dengan sisa sisa ketawa yang ngeselin bintang seratus.

"Nyari gue kan lo?" Kata Gentar dengan bangganya

"Iya mau gue rebus"

"Dih"  Dua duanya jadi julid "Kakak lo mana?"

"Yang mana anjir yang lo tanya?

"Tiga tiganya"

"Lo nanya gue? Gue nanya siapa?" Gentar mendapat pencerahan yang baik dari kata kata indah tersebut. Jadi mau mentung orang.

Hari selalu di awali sama lari, muka Satpam yang MUAK banget, Supra yang wajib ke UKS, sama Gentar Frostfire yang ada aja bahasan ribut.

Hari yang simpel kayak biasanya. Hari yang bikin bosen kayakbiasanya.

✎✎✎...

"Tadi kan gue dikasih coklat sama Pak Darman"

"Kenapa emangnya?"

"Nilai IPA gue jadi 58, kemarin kan 54"

Supra ngangguk. Okelah, maju empat biji.

"Papaa! Kita pulang!" Frostfire ngebuka pintu restoran kecil dengan kasar, langsung gercep naro bokong di kursi soalnya capek. Gimana gak capek? Seharian gerak aja kayak cacing kepanasan!

"Lepas sepatunya! Makanannya sebentar lagi mateng. Kamu berangkat kerja kapan, Supra?"

"Setengah jam lagi, Pa" Supra berlutut di samping Frostfire, ngelepas sepatunya Paduka Raja yang lagi nyeruput es teh.

"Glacier ada di atas, nanti kamu berangkat sama dia aja"  Papa Pian naro seporsi gede hidangan sama dua piring nasi di meja

"Ayah Amato mana?"

"Hari ini lembur katanya, tapi es krimnya udah dibeliin"

Frostfire langsung berdiri, siap lari make kecepatan kilat buat nyomot es krim sebelum Supra narik dia duduk lagi "Makan nasi dulu" Perintahnya. Frostfire gak punya pilihan lain, deh!

"Jadi sekolah gimana?" Papa Pian bawa lagi sepiring daging bakar buat Frostfire sama Supra

"Tadi Frostfire dikasih coklat sama Abah Darman" Frostfire dengan bangga naro kertas lecek di meja makan "Nilainya naik jadi 58"

Papa Pian ngambil kertasnya, ngeliat liat lagi di mana aja yang bener mana aja yang salah "Keren, anak Papa" Frostfire langsung terbang ke langit

"Eh, kasur Frostfire tadi pagi basah abis bangun tidur, tapi kayaknya enggak ngompol deh" Supra keselek, Papa Pian juga reflek nelen ludah.

"Kamu mimpi apa?" Papa memastikan

"Enggak tau gak inget"

Supra sama Papa langsung liat liatan, gak tau mau ngejelasin ke Frostfire kayak gimana. Terus tiba tiba ada Glacier turun bawa gelas kopi kosong, "Udah pada pulang? Supra berangkat sama Glacier ya nanti"

Papa Pian langsung engeh, cepet cepet kabur biar Supra aja yang ngejelasin ke Frostfire kenapa kasurnya basah. Ini krisis! Takutnya Frostfire nanya ke orang lain!

"Kenapa ya kok basah" Frostfire masih asik asiknya ngunyah. Supra garuk garuk kepala sambil ngulum bibir, "Kamu naro air tapi tumpah kali" Supra akhirnya milih bohong. Gak kuat mau jujur.

Ada apa nih, kok gak kuat jujur? Hmm

BEFORE TOMORROW KNOCKING//SUPFROST BL, BOBOIBOY BL AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang