CHAPTER ini mengandung konten sensitif dan bahasa kasar yang mungkin membuat sebagian pembaca merasa tidak nyaman. Diharapkan kebijaksanaan pembaca.
"Gue kira...lo mau ngapain baru jam 8 udah ngajak tidur...bangsat..."
"Memangnya ngapain lagi, Frostfire?"
Frostfire menghadap pintu, tubuhnya bergetar hebat karena sejak masuk kamar tadi Supra hanya fokus pada jari yang menekan titik sensitifnya. Padahal Frostfire udah nyoba ngeyakinin Supra, jalannya udah lebar, tapi Supranya ngeyel.
"Sedikit lagi, ya" Supra cuma bilang begitu dari tadi. Nggak tau udah berapa kali cium gigit, Frostfire udah lemes banget, masa Supra mau begini semaleman? Frostfire udah nggak kuat berdiri.
Pas banget waktu tiga jari Supra keluar, Frostfire yang kakinya udah lemes lansgung jatuh terduduk. Badannya udah panas banget, bener bener lemes. Merespon Frostfire, Supra tersenyum, terus ngegendong Frostfire ke kasur
"Kelamaan, sayang?" Supra berbisik.
Leher Frostfire udah menjadi target paling pertama Supra, meskipun bekas kemarin masih jelas banget, tapi Supra ters menerus menggigit di area yang sama. Kelihatannya kayak dia mau ninggalin bekas yang dallleeeemmm banget.
"Sakit, Supra..." Frostfire merintih
Meski begitu, Supra nggak ngampun sama sekali. Mulutnya mencium di sana sini, menjilati beberapa tempat yang sensitif. Di titik ini, bahkan cuma disentuh aja Frostfire bisa makin makin hilang akal.
Kapan Supra mau masuk ke hidangan utama?
Waktu Frostfire masih narik napas, Supra tiba tiba masuk, membuat tubuh Frostfire kaget sampai hampir loncat. Reaksi yang wajar, karena Supra bahkan nggak sedikit ngegesek tapi bener bener langsung sosor.
Biasanya, Supra bakal mulai pelan pelan, tapi kali ini, kecepatannya langsung ada di level yang berbeda. Frostfire menutupi mulutnya agar suara suara kotor itu tak kemana mana. Air mata yang tak kuasa ditahan juga terus mengalir.
Sekali, dua kali, lima, delapan, sebelas, Supra mencium Frostfire berkali kali dalam satu kurun waktu. Tatapan matanya intens dan tak berpaling sama sekali dari wajah Frostfire.
Dia mau melihat seluruh ekspresi itu.
Supra kelihatan benar benar menikmatinya dengan baik. Terutama saat dia membalikkan tubuh Frostfire. Dengan posisi itu, bisa bisa Frostfire lebih kehilangan akal lagi.
"Sup..hiiik...pelan pelan..ahh" Frostfire cuma mampu memohon, karena di waktu inilah satu satunya kesempatan Supra nggak mendengarkan dia.
Di sini, Supra yang berkuasa.
Malam itu, mereka menyebutkan nama satu sama lain sepanjang malam.
"Sakit banget, nggak?"
"Saakiiiitt" Frostfire merintih "Lo makanya kalo dibilangin pelan pelan ya pelan pelan, bego" Bisiknya kemudian
Supra cuma ketawa kecil, "Saya bawain sarapan, ya" Supra ke dapur buat ngambil sarapan Frostfire, terus balik ke kamarnya "Kamu ada kelas?"
"Nggak ada, besok adanya, tapi siang"
"Istirahat aja hari ini"
"Tapi, Sup" Frostfire yang lagi ngunyah tiba tiba berhenti "Papa sama Ayah..." Mendengar awal kalimat, Supra langsung menggeleng.
Kamu nggak usah mikirin itu. Biar saya aja.
𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃
KAMU SEDANG MEMBACA
BEFORE TOMORROW KNOCKING//SUPFROST BL, BOBOIBOY BL AU
Fiksi PenggemarSupra Vincent tuh anaknya diem. Diem diem menghanyutkan, xixixi Kalo Frostfire Aslan sendiri anaknya gercep. Tapi kalo di otak, lemotnya naudzubillah. Katanya sih Kakak Adek, tapi kok malah kayak backstreet? Emangnya boleh sedeket ini? Supra sama F...