Asing tapi Ngga Jadi

301 40 27
                                    

CHAPTER ini mengandung unsur sensitif yang mungkin membuat sebagian pembaca menjadi tidak nyaman

𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄃𝄂

Kletak, Supra meletakkan mangkuk kuah di depan Frostfire. Pagi itu, segugup apapun Frostfire, dia tetep nyoba bikin eye contact sama Supra. Tapi, setiap dia mau ngedeketin Supra, Supra cuma bakal ngangguk sambil ngedengerin seadanya. Nggak ada sama sekali tuh niat niatnya ngedengerin Frostfire. 

Ini orang ceritanya ngeghosting gue?

Karena kesel, Frostfire ikut ngediemin Supra. Kalo Supra bisa, Frostfire juga bisa! Seenaknya aja sih, confess terus ngeghosting!

Hari ini, Frostfire nggak ada kelas. Asiiikk, bisa tidur tiduran!!! Di luar cuacanya teduh, cocok banget emang buat santai nggak ngapa ngapain.

Frostfire terpikir buat makan es krim sambil nonton. Buka pintu, jantungnya ajep ajep karena ngeliat Supra PERSIS banget di depannya.

Dukk, Frostfire menutup lagi pintunya dengan keras. Supra menelan ludah sambil garuk garuk kepala belakang, "Frostfire"

"NGGA ADA, FROSTFIRE LAGI TIDUR"

Supra makin bingung, "Saya mau keluar, mau ikut nggak?" Pertanyaan yang jelas kedengaran itu nggak dijawab sama Frostfire. Ngapain ngajak ngajak? Bukannya lagi dighosting?

"Yaudah. Jaga rumah, ya" Suara Supra kedengaran lebih jauh, terus ada suara kletek pintu. Tapi masa dia nggak mau maksa Frostfire dulu sihh?? Harusnya kan ditanya lagi dulu, diajak ajak sampe baperr! GITU!!

"Bangsat" Frostfire ngebuka pintu, mau nyusul Supra. Iya, tadinya sih gitu. Tapi kayanya ngga usah, deh. Tuh, Supranya masih di dalem rumah, nungguin Frostfire di depan pintu.

"Udah ngambeknya?"

Frostfire salto,

"Es" Supra ngeluarin es krim kemasan dari kantongnya. Masih berasep gitu, kayanya baru keluar dari kulkas.

Tujuan mereka nggak jauh, cuma klinik yang lumayan deket dari kedai Papa. Frostfire duduk di kursi selama Supra bicara sama resepsionis. Meski nggak rame banget, klinik itu cukup banyak pengunjung.

"Mau ngapain lo? Check up?"

"Enggak, saya mau ngelamar kerja"

"Lah? Bukannya mau jadi Professor?"

"Takut saya jadi enggak punya banyak waktu buat berdua sama kamu"

Frostfire pura pura ngga denger, "Lama nggak inih?"

"Sebentar aja. Interview doang kok"

Ternyata emang nggak lama. Setengah jam, mereka udah jalan pulang ke rumah. Meskipun Frostfire  nggak banyak cocot kayak biasanya, kali ini mereka sama sekali nggak canggung.

Meski diem dieman, tapi suasananya oke di antara mereka berdua. Pulang ke rumah, Supra langsung duduk di sofa, sibuk sama berkas berkas yang perlu dia siapin.

Karena Frostfire masih inget sama misi rebahannya, dia langsung masuk ke kamar, tiduran sambil buka ponsel.

Setengah hari berikutnya, mereka baru ketemu lagi waktu Kak Nox pulang. Makanan udah ada di meja makan, siap disantap habis.

"Besok Kak Glacier pulang" Supra memberi informasi sambil naro teko air, "Ditanya mau dibawain apa"

"Gue mau Hotwheels"

"Kalo kamu saya udah tau. Kak Glacier justru udah beliin"

"Asiik"

Kak Nox terlihat menimang, tapi karena ngga bisa milih, Kak Nox enggak minta dibawain apa apa. Makan malam selesai, Kak Nox membuka laptopnya lagi karena hari itu pulang bukan membawa uang, melainkan pulang membawa beban.

Sementara Frostfire main video game, Supra duduk di sampingnya sambil ngereview lagi berkas yang dia siapin.

"Buset, belum kelar juga?" Komen Frostfire,

"Udah, cuma dicek lagi aja"

Frostfire ngangguk ngangguk. Sebenernya dia tuh kepikiran. Supra nggak mau ngelanjutin yang kemarin, kah? Masa udah konfess terus enggak ngapa ngapain?

PDKT terang terangan kek, gitu. Masa anteng anteng aja sih? Ngetroll doang, kali ya? Ga lucu amat!

Akhirnya, Frostfire meletakkan dengan kasar console miliknya. Supra agak kaget karena Frostfire tiba tiba berhenti main game.

"Kenapa kamu?"

"Lo yang kenapa"

Supra ngga paham, "Maksud kamu gimana?"

"Gue nungguin lo ngejelasin anjir. Lo amnesia, ya? Gue tuh kaget, co. KAGET. Ada ya orang yang dikonfess tiba tiba nggak kaget? Minimal lo ngejelasin co, bukannya tiba tiba ghosting terus kaya nggak kejadian apa apa anjir. Sinting lo ya? Harusnya lo tuh PEKA, anjir, PEKA! PEKAA!! Blog! Lumutan gue nungguin lo. Orang tuh, ya. Kalo udah confess, gerak anjir. Bukan anteng anteng aja. Naon sia ih lo mah. Ga beres"

Meskipun dengar dengan volume 100%, Supra masih kurang percaya sama apa yang dia dengar. Frostfire? Nungguin dia ngejelasin? Bukan mau ngelupain?

"Saya kira kamu nggak ma-"

"BODO AMAT, co. Aseli, ril no fake anjir gua lumutan banget"

"Saya pikir saya aneh suka sama adek sendiri"

"GUE BUKAN ADEK LO, CO. Kita beda emak, beda bapak. Salto nih, gue. Muka kita aja beda, anjir. BEDA."

Supra ngeliatin Frostfire lama. Enggak tau shock, takut digigit, apa gimana. Pokoknya Supra ngelag. Supra kira Frostfire nggak mau deket deket lagi sama dia. Takut.

Nah, kan udah lampu ijo nih. Ninonino, Supra mencium Frostfire dengan segenap rasa. Kali ini, bukan ciuman manis yang lama, melainkan ciuman berkali kali dari setiap sisi.

Sedikit sedikit, Frostfire mulai lemas waktu Supra ngedorong pelan ke belakang. Sofa berukuran medium itu menjadi sangat lembut waktu Supra terus melanjutkan apa yang dia mau lakukan.

Lampu hijau, buat Supra yang udah nahan semuanya.

BEFORE TOMORROW KNOCKING//SUPFROST BL, BOBOIBOY BL AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang