Lembar Kertas Terakhir

218 39 11
                                    

TAHUN SATU

Senin, Jurnal hari ke

  Dua hari setelah saya pindah. Di sini enggak terlalu buruk, tapi saya masih kurang nyaman. Kebiasaan di rumah masih saya bawa dan saya kurang suka sama hal itu. Kebiasaan kebiasaan yang selalu saya ingat perbuat enggak lagi lengkap, karena satu bagian dari kebiasannya mau tidak mau harus dilupakan sementara.

Rabu, Jurnal hari ke

   Saya senang Frostfire kelihatan sehat. Seenggaknya dia ingat makan meski enggak saya ingatkan. Saya jdi penasaran sama nilainya karena enggak ada saya yang bantu ngerjain PR.

Kamis, Jurnal hari ke,

   Saya harap Frostfire enggak sadar saya agak kurusan. Harusnya sih dia enggak sadar, Frostfire kan kurang teliti. Dari layar ponsel saya bisa melihat dia semakin jauh dari lantai. Seenggaknya dia tambah tinggi meski enggak tambah pinter. Haha, bercanda, Frostfire.

Senin, Jurnal hari ke,

   Hari ini Raly agak rewel karena badannya panas. Sehabis pulang menjenguk Ibu, saya harus langsung menidurkan Raly. Saya kira itu hal mudah, tapi saya malah jadi telat menghubungi Frostfire.

Rabu, Jurnal hari ke,

   Hari ini kelas saya banyak, dan Frostfire juga enggak terlalu cepat tanggap sama chat saya. Mungkin masing masing dari kami sama sama sibuk.

Kamis, Jurnal hari ke,

  Saya dengar dari Kak Nox, Frostfire dapat 79. Saya senang dia punya kemajuan belajar sendiri. Saya harap kedepannya bakal lebih lebih lagi. Frostfire, terus lari yang jauh.

Senin, Jurnal hari ke,

  Beberapa hari ini saya sama Frostfire mulai kurang komunikasi. Saya sibuk dan dia juga sibuk. Harusnya sekarang dia sedang belajar persiapan ujian. Frostfire, jangan paksakan diri kamu.

TAHUN DUA

Senin, Jurnal hari ke,

   Setahun, saya masih belum nyaman ada di sini. Saya bisa membiasakan diri dengan banyak hal, tapi perasaan nyaman saya tertinggal di tempat yang jauh.

Rabu, Jurnal hari ke,

  Frostfire, bagaimana kamu hari ini? Saya semakin tidak punya waktu buat dia. Dia juga nggak pernah mulai bicara duluan. Mungkin sama kayak saya yang takut mengganggu, dia paham bahwa kesibukan saya lebih banyak dari dia.

Kamis, Jurnal hari ke,

  Hari ini saya melihat kupu kupu dengan sayap oranye. Kupu kupu yang cantik.

Senin, Jurnal hati ke,

  Frostfire, selamat ulang tahun. Tolong jawab telepon saya lain kali.

Rabu, Jurnal hati ke,

  Saya kangen sama kamu, Frostfire.

BEFORE TOMORROW KNOCKING//SUPFROST BL, BOBOIBOY BL AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang