Ini Summon Dari Mana, Anjir?

317 51 53
                                    

"Sup"

"Apa?"

"Mau es"

Supra beli es

"Sup"

"Apa?"

"Mau somay"

Supra beli somay

"Sup"

"Apa, Frostfire?"

"Mau Ferarri"

Supra beliin mobil mobilan Ferarri

Glacier sadar pajangan hotwheels Frostfire jadi makin banyak. Pasti Supra yang beliin, tapi kan uang jajannya enggak banyak. Hmm..

Tuh, celengan oinknya pecah satu.

"Supra Supraaa" Merasa dipanggil, Supra keluar dari kamar. Ada Kak Nox sama Kak Glacier di sofa sedang bersiap menghakimi Supra si Tukang Manjain Orang.

"Kenapa celengan kamu pecah?" Kata Kak Nox sambil ngelem satu satu pecahan celengannya, gak tau juga kenapa. Padahal bisa beli baru.

Supra keliatan gerogi, gak nyangka bakal ketauan secepet ini "Saya mau pake uangnya, Kak"

"Duh, kalau mecahin celengan ya pasti uangnya mau dipake. Dipakai buat apa??" Supra garuk garuk kepala belakang, bingung mau jujur apa enggak.

"Jujur aja. Kamu beliin Frostfire mobil mobilan lagi, kan?" Glacier ikutan ngomel, muak sama Supra yang manjain Frostfire terus.

Karena udah gitu, Supra cuma bisa ngangguk cepet. Jujur sejujur-jujurnya. Daripada digetok pake sapu, kan?

10 menitan Glacier ngomelin Supra, dateng deh biang onarnya, "HAI GAIS, liat, Frostfire dapet duit" Suasana langsung diem. Supra agak was was takut Frostfire diomelin juga sama Glacier, tapi sebenernya percuma juga si. Frostfire kan gak ngedengerin omelan orang.

Frostfire jalan cepet terus nyempil nyempil di deket Kak Nox sambil ngejejerin duitnya.

"Dapet dari mana Frostfire?" Kak Nox nanya masih sambil ngelem ngelem pecahan celengannya

"Nenek nenek di ujung jalan mau ngecat pager. Terus Frostfire bantuin. Tadinya enggak mau duitnya tapi dimasukin kantong sama nenek, yaudah deh"

Kak Nox tepuk tangan pelan, bangga adik mininya udah bisa dapet duit meski gak sengaja. Yang penting gak nyolong. Tapi Glacier enggak begitu, masih ada aja bawaan keselnya.

"Kamu minta mobil mobilan lagi sama Supra?" Semprotnya

"Eh, Frostfire cuma bilang mau Ferarri, Kak. Besoknya dibeliin"

Glacier langsung mijit pelipis. Uang celengan tuh harusnya buat keperluan sekolah atau yang mendesak mendesak. Bukan buat mainan pajangan doang. Kan sayang uangnya, mereka gak banyak duit.

"Tapi tapi" Frostfire berdiri, jalan cepet ke kamar sambil bawa kantong kresek yang kayanya penuh. Pas dibuka, isinya duit, ada yang ijo ada yang ungu, ada yang emping emping. Tapi yang paling banyak yang abu abu.

Glacier kaget, Supra sih gak kaget kaget banget. Kalo Kak Nox, cuma penasaran aja, ini duit dari mana? Ngepet? Ngepet sama siapa?

"Frostfire nabung mau beli DSLR^"

(^= Digital Single Lens Reflex, kamera digital satu lensa seperti Cannon, Fuji, dll)

"Kamu? Nabung?" Glacier makin shock

"Iya, nabung"

Supra ngusuk ngusuk kepala Frostfire, agak agak bangga dikit, sisanya bangga banyak. Abis itu, meski agak gemes mau bejek bejek dikit, Glacier memilih diem gak lanjut ngomel. Takutnya malah dia diomelin sama Kak Nox.

BEFORE TOMORROW KNOCKING//SUPFROST BL, BOBOIBOY BL AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang