2024, Macau, China
" Jodoh kek? ah tidak-tidak Minju mau fokus kuliah di Perancis. "
" Dia juga tinggal disana, kakek harap kamu bisa mengunjungi calon mu nanti. "
" Kenapa kakek sangat ingin aku segera memilki tunangan? "
" Karena kakek tidak ingin kau dengan Wonbin kembali bersahabat lagi. "
" Kakek sangat membencinya. "
" Karena keluarganya tidak mau menyelamatkan ayahmu. "
" Maksud Kakek? "
" Saat mama mu di rawat di rumah sakit, dan kakek sedang krisis perusahaan. Secara tiba-tiba mereka menarik saham dan menghentikan perawatan di rumah sakit. "
" Keluarganya sangat jahat Minju, kamu tidak tahu betapa sakitnya kakek di khianati mereka. Di buang begitu saja, di anggap sampah. "
" Selama ini kakek berusaha bersikap baik dengan anak dari keluarga itu, tapi bayang bayang putriku, tidak bisa di hapus begitu saja. "
" Bayang-bayang mama mu yang mengakhiri hidupnya di ruangan piano itu, itu karena mama mu tidak mendapatkan perawatan lagi. "
" Sadarlah keluarga park yang mengambil mama mu. "
" Mereka yang merenggut nyawa mamamu. "
" Tapi Wonbin-
" BERHENTILAH SUDAH CUKUP. "
" Jika aku melihatmu bertemu dengannya lagi, aku akan membawamu pergi jauh. "
" Jangan jadi seperti Papa mu yang tidak tahu diri, atau kakak mu yoo jimin. Kaulah kesayangan keluarga Kim, berhentilah. "
" Berhentilah bersahabat dengan mereka. "
" Dengan Wonhee ataupun Wonbin. "
" Aku mencintai Wonbin kakek. "
" Lupakan, kau ingin melihatku mati? "
" Jawab aku. "
Minju menggelengkan kepalanya, ia menghela nafasnya yang sesak itu. Kakeknya pun menepuk nepuk punggung wanita itu.
" Hanya kamu satu-satunya harapan keluarga yoo. Jangan kecewakan kakek. '
" Belajarlah dengan giat dan ambil alih perusahaan Shiho. "
" Aku tidak bisa percaya dengan siapapun lagi selain kau. "
" Kakek jangan khawatir, Minju akan berusaha sebaik mungkin. "
Minju pun membungkukkan badannya lalu ia berjalan pergi gadis itu memasuki mobilnya dengan tatapan datar.
.
.
.2024, Korea Selatan
Berita keluarga Yoo yang terpecah itu kini sudah menjadikan berita hangat dan membuat teman-teman Minju ikut terkejut. Minju kini tinggal di sebuah perumahan luxury yang jauh dari kota, ia menunda keberangkatan nya ke Perancis karena sangat sibuk. Dan memutuskan untuk kembali ke korea.
" Gue ga nyangka Yoo Kyung Seung se berani itu mengambil keputusan buat memisahkan diri dari Shiho grup. "
" Heem Minju sekarang pasti sedih. "
" Baguslah daripada dia di suruh jadi pewaris perusahaan sebesar itu, kasian Minju juga. "
" Tapi ya dia masih anak kolongmerat sih, Papa nya kan punya perusahaan besar juga. "
" Lah iyakah hee?! gue kira dia cuma cucu nya Shiho grup. "
" Wkwk klo kaya gitu kenapa mama nya berani? perusahaan terbesar di global tuh ada Shiho, Hansu, Yi zhuo, Jaejoong. Lo tau ga Hansu punya siapa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 119 : Black world [ Short story]
FanfictionKehidupan seorang time travel yang pada awalnya memiliki kehidupan yang manis dan penuh dengan cinta, namun di balik kehidupan nya yang indah dan di kelilingi orang orang yang selalu support, menyimpan berbagai misteri dan penuh dengan luka. Akanka...