Apartemen Wonbin, malam hari
Pria itu terlihat terdiam sambil menyeruput teh ia teringat dengan kata-kata Sunghoon. Minju tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan berjalan keluar kamar lalu duduk di sofa.
" Maaf karena gue kebanyakan minum wine. "
" Gara-gara gue lo jadi ga bisa kencan sama Ningning. "
" Lo udah bangun? "
" Heem, gue minta maaf ya. "
" Harusnya gue ga ikut. "
" Gua buatin air lemon dulu. "
Kata Wonbin sambil berjalan menuju dapur, Minju merasa pria itu sedang mengabaikan nya. Gadis itupun terdiam sambil memainkan jari kakinya.
" Ga perlu minta maaf, bukan salah lo. "
" Omong-omong kak Sunghoon baik ya. "
Wonbin terdiam lalu ia memotong lemonnya dengan kasar, gadis itu terdiam sambil melihat Wonbin yang aneh itu.
" Bin...
" Gua anterin lo balik. "
" Lo kenapa? "
Wonbin hanya terdiam lalu menyodorkan segelas air lemon itu, Minju adalah orang yang bodoh soal percintaan ia tidak mengerti apapun.
" Apanya yang kenapa? "
" Kenapa lo marah? "
" Gua capek, buruan habisin minumannya. "
" Minju boleh nginep sehari ga? "
" Gak. "
" Pelit amattt. "
" Buruan habisin, gua anterin lo balik. "
" Anterin gue ke rumah yunah aja, gue sendirian di rumah. "
" Hm. "
Minju pun menghabiskan minumannya lalu mereka bergegas meninggalkan apartemen menuju rumah yunah, karena Minju tidak berani tinggal di rumah sendirian.
.
.
.Tok
tok..
" Siapa? "
" Minju ini. "
Seseorang itupun membuka pintu rumahnya dan alangkah terkejutnya Minju ketika yang membukakan pintu bukan Yunah tapi kak Heeseung.
" Yunah nya ga pulang ke rumah. "
" Saya kira tadi sama kamu. "
" Lah tuh anak. "
" Tadi emang sama minju, tapi terus Minju di bawa ke apartemen Wonbin, soalnya di sana pada mabuk. "
" Wonbin?
" Iya kak. "
" Wonbin siapa? Yunah gapernah cerita ke saya. "
" Saya Wonbin, sepertinya yunah belum ijin ke anda. "
" Ohh temennya Sunghoon, Yunah memang nya kamu ajak nongkrong sama mereka? "
" Yaudahlah ju kamu masuk dulu aja, nanti yunah kakak jemput. "
" Maaf ya seharusnya saya nggak mengajak Yunah ikut. "
" Oh justru saya yang harus minta maaf, karena Yunah memang bandel anaknya. "
" Yunah nginep di rumah moka kak. "
" Mau gua anter kesana? "
" Udah bin, kamu pulang aja. Ini udah lewat dini hari, besok kalian sekolah kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 119 : Black world [ Short story]
FanfictionKehidupan seorang time travel yang pada awalnya memiliki kehidupan yang manis dan penuh dengan cinta, namun di balik kehidupan nya yang indah dan di kelilingi orang orang yang selalu support, menyimpan berbagai misteri dan penuh dengan luka. Akanka...