6. misunderstanding

263 31 16
                                    

"if you could see that i'm the one who understands youBeen here all along,so why can't you seeYou belong with me"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"if you could see that i'm the one who understands you
Been here all along,so why can't you see
You belong with me"

-you belong with me-
Taylor Swift
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hinata, hanabi. Ayo berangkat, ayah ada meeting pagi ini soalnya!"

"Iya ayah"

"Iya ayah, bentar"

Hinata dan hanabi beranjak dari duduk mereka. Setelah sarapan yang mereka santap di rasa sudah cukup, keduanya segera memakai ransel dan bergegas menyusul ayah yang sudah menunggu di depan pintu depan. Hikari mengikuti kedua anaknya dari belakang untuk mengantar sampai di pintu utama, sementara neji masih sibuk dengan sarapannya sambil sesekali memainkan ponsel.

"Bunda, kita bertiga berangkat ya"ayah memberikan kecupan di kening bunda dan tersenyum hangat. Hinata dan Hanabi saling melirik kemudian memutar bola mata malas. Pemandangan romantis kedua orangtuanya sudah menjadi makanan sehari-hari, mereka berdua tidak pernah segan mengumbar kemesraan di depan ketiga anak mereka. Meskipun terasa membosankan melihat bagaimana ayah dan bunda bermesraan, namun hal itu lebih baik daripada saling bertengkar. Setidaknya kemesraan ayah dan bunda menjadi pertanda bahwa rumah tangga keduanya berjalan dengan harmonis.

"Kalian hati-hati yaa..."wejangan bunda sambil tersenyum manis.

Seorang pelayan segera berjalan pelan untuk membuka pintu utama. Namun, tepat saat dia membuka pintu, seseorang ternyata sudah berdiri seperti akan menekan bel rumah.

Semua yang ada di depan pintu itu terkejut mendapati keberadaan seseorang yang tidak mereka duga. terkhusus-nya hinata saat ini.

Namikaze Naruto. Cowok dengan balutan seragam sekolah itu juga tak kalah terkejut saat pintu tiba-tiba terbuka sebelum dia menekan bel rumah keluarga Hyuga tersebut.

"Nak naruto, tumben ke sini pagi-pagi?"ayah bertanya, seolah mewakili kebingunan keluarganya saat ini.

Naruto terkekeh kecil. "Aku mau jemput hinata, ayah"sudah bukan hal aneh lagi naruto menyebut hiashi dan hikari dengan sebutan 'ayah bunda' mengingat betapa sangat dekatnya keluarganya dengan keluarga hyuga.

"HAH?!"

semua keluarga hyuga, minus hinata berteriak heboh. Bahkan pelayan yang tadi membuka pintu pun ikutan berteriak.

Naruto reflek menutup kedua telinganya karna terkejut.

Ayah, bunda, dan hanabi bahkan si pelayan melirik hinata yang hanya tertunduk bingung.

Demi mantan kekasih taylor swift yang paling tamvan- joe alwyn. hinata tidak pernah meminta naruto menjemputnya, bagaimana bisa cowok itu nekat sekali datang dan menjemputnya di saat situasi keluarganya yang memang sedang mencurigai hubungan mereka.

Swiftly In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang