Ohai Festival adalah festival musik yang selalu di selenggarakan setiap setahun sekali sejak di mulai 4 tahun lalu. Meskipun bukan festival populer , namun pada tahun ini festival itu telah memberikan gebrakan baru dengan mengundang sederet penyanyi dan idol terkenal jepang untuk ikut tampil guna sebagai bentuk promosi juga agar festivalnya dapat lebih banyak di kenal orang. Bahkan panggung yang semula mereka buat di desain kecil, sekarang di rubah menjadi lebih besar. Beberapa stasiun tv juga akan ikut meliput kemeriahan festival tersebut.
Saat ini, di balik panggung besar itu sekelompok anak muda dengan outfit band mereka sedang mempersiapkan diri menunggu giliran tampil.
Setelah latihan keras 6 hari berturut-turut, Stars akhirnya bisa berada di sini. Di festival ini. Dengan tubuh dan hati yang siap tentunya, karna mereka akan tampil di depan ribuan orang yang menonton.
Hinata sedaritadi tidak hentinya merapalkan doa agar rasa gugupnya bisa berangsur menghilang, berharap penampilannya nanti tidak akan mengecewakan. Kedua tangan dan kakinya bahkan terus bergetar, detak jantungnya juga berpompa dengan cepat seolah menegaskan betapa sangat gugupnya dia sekarang.
Memejamkan mata berdoa dalam hati, sebuah tangan tidak dikenal tiba-tiba memberikan usapkan lembut pada kedua punggung tangan hinata. Penasaran, cewek itu membuka matanya dan tersentak saat mendapati keberadaan naruto yang tengah duduk di sampingnya sambil memberikan senyuman hangat.
"Lo udah bekerja keras. Selalu inget, rasa gugup bakal hilang kalo kita bisa bersikap santai. Gue tau ini penampilan pertama lo tapi lo harus berusaha buat lebih refleks biar semuanya berjalan sama apa yang kita harapkan"
"Suara lo itu indah, buktinya lo dapat komentar positif dari fans kita"ujar naruto seolah mencoba menenangkan kegugupan hinata.
Fakta bahwa hinata sekarang telah benar-benar di terima sebagai anggota Stars oleh para penggemar belum cukup membuat hinata tidak mempercayainya.
Setelah merilis video clip di youtube dalam niat memperkenalkan dirinya sebagai anggota baru. Tidak di sangka, banyak yang menyukai suara hinata dan terus menerus memujinya. Beberapa komentar mengatakan, suara hinata sangat cocok dan bisa berpotensi besar membawa nama Stars pada puncak kepopuleran.
Terbukti, 6 hari setelah di rilisnya video tersebut. Kini viewers nya telah mencapai 800.9K dan like nya juga telah melampaui 100K lebih.
Naruto mengatakan itu adalah rekor pertamakalinya mereka berhasil mencapai hampir 1 juta viewers untuk ukuran sebuah video clip, dan itu semua berkat hinata.
Bahkan, semenjak rilisnya video itu di youtube official stars, pandangan para fangirl stars di sekolah terhadap hinata mulai berubah. Mereka jadi lebih sering memujinya ketimbang mencemooh atau terus mengejeknya. Tak hanya fangirl, hinata juga telah memiliki banyak fanboy di sekolah yang setiap pagi akan menaruh surat cinta di loker hinata, menatapnya kagum hingga banyak juga yang sering menyapa atau mencari muka demi mendapat atensi dari hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swiftly In Love
RomanceHyuga Hinata, seorang Swiftie sejati, dan Namikaze Naruto seorang ketua band. Mereka berdua sudah saling mengenal sejak kecil tapi tak pernah sekalipun mengobrol. Suatu hari, Naruto tiba-tiba mendatangi Hinata dan menawari sesuatu yang tidak pernah...