My mind forgets to remind me you're a bad idea
You touch me once and it's really something
You find I'm even better than you imagined I would be
I'm on my guard for the rest of the world, but with you
I know it's no good
And I could wait patiently, but I really wish you wouldMean-Taylor Swift
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
."Kita bakal bergabung sama Arcade Label"
"APA?!"
Ungkapan sang ketua band yang terkesan mutlak itu membuat seluruh anggotanya terkejut bukan main. bahkan seorang sasuke yang terkenal dengan wajah datarnya juga ikut memberikan tanggapan terkejut.
Naruto hanya memandang dengan santai seluruh anggotanya. Dia sudah membulatkan tekad dan yakin pada keputusan yang telah di ambil.
"Lo lagi ngelawak ya? Itu label rekaman indie yang bahkan baru 6 bulan di mulai karirnya". Shikamaru rasanya ingin tertawa kencang sekarang. Bagaimana bisa naruto berpikir untuk bergabung dengan sebuah label rekaman yang bahkan baru memulai usahanya dan justru mengabaikan label-label besar yang selama ini mengincar mereka. Apa yang di pikirkan si pirang itu? Apa dia tidak ingin Stars semakin terkenal?
Naruto memberikan senyuman simpul."gue tau, mereka bukan label rekaman besar tapi ini udah jadi keputusan gue. kalian sendiri yang bilang semua keputusan ada di tangan gue kan?"
Naruto sudah yakin dengan segala keputusan yang dia ambil, semua sudah dia pikirkan matang-matang dan hasilnya bulat. Stars akan mulai bekerjasama dengan Arcade Label. Sebuah label rekaman yang tidak terkenal, tidak mendapat bintang 5 dan pemiliknya saja masih sangat muda mungkin sekitar 24 tahunan. Kemarin saat dia dan hinata sedang mengobrol di depan minimarket, sang pemilik menelponnya, dia mengatakan sangat kagum dengan penampilan stars di Ohai Festival lalu meminta naruto untuk menemuinya. Sang pemilik label tersebut ingin naruto bergabung bersamanya, meniti karir bersama-sama, saling membesarkan nama kecil mereka hingga akhirnya bisa sukses nanti.
Harus kalian tau, naruto adalah orang yang sangat suka dengan kesuksesan yang di hasilkan dari kerja keras. Dia tidak suka cara instan, maka kini ketika ada orang yang mau memulai semua kesulitan bersama_dia akan senang dan itu lah bagaimana jadinya ia memutuskan untuk ikut bergabung dengan label rekaman yang tidak terkenal itu.
Saat ini adalah jam istirahat, naruto meminta semua anggota stars untuk berkumpul di rooftop dan membicarakan mengenai keputusannya tersebut. Dia tau, pasti akan ada beberapa yang tidak setuju tapi ini sudah benar-benar dia pikirkan dengan baik, maka mau tidak mau semua anggota harus menerimanya dengan baik.
"Apa yang bikin lo setuju buat gabung sama label itu?"hinata bertanya. Dia tidak mempermasalahkan mengenai naruto yang akhirnya memutuskan bahwa band mereka akan bergabung dengan Arcade Label, namun yang jadi pertanyaan mengapa naruto lebih memilih label yang tidak terkenal ketimbang label-label besar yang selama ini selalu menawari mereka untuk ikut bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swiftly In Love
Storie d'amoreHyuga Hinata, seorang Swiftie sejati, dan Namikaze Naruto seorang ketua band. Mereka berdua sudah saling mengenal sejak kecil tapi tak pernah sekalipun mengobrol. Suatu hari, Naruto tiba-tiba mendatangi Hinata dan menawari sesuatu yang tidak pernah...