dikamar yang sangat besar sedang memperlihatkan sosok kaka dan adik, namun sang kaka sepertinya sedang menguatkan sang adik yang terus saja menangis
"hiks... hiks... dede gamau di tinggal sama mama papa ci.. hikss.. hikss" lirih Christy.
"sabar sayang... papa sama mama juga gamau ninggalin dede, ini semua udah takdir de, kamu harus menerima semua ini yaa" ucap Shani menenangkan hati adik nya.
"apa me-mereka udah ga sayang dede ci? sampe mereka ninggalin kitaa? hikss... hikss cicii dede sama siapa lagi hikss..hikss" ucap Christy.
"sutss.. masi ada cici dee, cici bakal jagain dede semampu cici, kita harus kuat sayang, kita gaboleh seperti ini terus" ucap Shani.
"i-iya cii... maafin dede mah, pah, kalo dede terus nangisin kalian" lirih Christy.
"sekarang coba senyum" ucap Shani.
Christy pun tersenyum....
"tuh kan adik cici kalo senyum tambah cantik" ucap Shani menyolek hidung Christy.
"iyaa cici... maafin dede kalo dede nanti nyusahin cici... abisnya dede mau nyusahin siapa lagi kalo bukan cici" ucap Christy.
"iya sayang... dede ga nyusahin cici, itu udah kewajiban cici yang sekarang harus rawat dede,cici senang kok kalau yang nyusahin dede" ucap Shani.
"sayang cici.. " ucap Christy memeluk tubuh Shani.
"sayanggggg bangetttt bangettt dedeeee" ucap Shani membalas pelukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cici..
Teen Fiction"jangan pernah tinggalin aku ci.... aku masih butuh cici dikehidupan aku"