shani kecelakaan

349 22 0
                                    

*shani sedang melihat lihat barang yang ada di toko tsbt untuk membuat brownies yang sudah ia rencanakan*

"coklat udah, tepung udah, telor udah kacang almond udah, apalagi ya" ucap shani menunjuk belanjaan tsbt.

"oh iya cemilan buat dede" ucap shani bergegas ke tempat snack.

"nahh ini kesukaan Christy, aku beli in muthe apa ya, emm aku beli in snack yang sama aja deh,terus aku mau ambil buat stobery" ucap shani. bergegas ke tempat buah.

*setelah 20menit belanja, akhirnya shani sudah didalam mobil tsbt. shani mengangkat telefon*

iya ge nanti abis ini aku ke rumah sakit ya.....

jangan lama lama ci, banyak pasien

iyaa ngga ge,nanti aku kesana abis bikin brownies nya...

iya cii... nanti bawa dikit ya...

iyaa gee siapp, yaudah udah dulu ya

iyaa cii, daahh

tuttt...

"huh aku harus buru buru nih" ucap shani melajukan mobil nya.

*didepan shani tidak melihat bahwa di depan ada sebuah truk karena ia sedang akan menelfon seseorang dan...*

DERRRR!!!! (mobil shani nenabrak truk yang ada di depan nya)

"CICII!!!!" teriak Christy.

"ada apa Christy kenapa kamu terlihat panik gitu" kaget muthe.

"the, aku ke inget cici aku the, cici aku gapapa kan" ucap Christy bengong.

"kamu gausah mikir yang macem macem Christy, ci shani bakal baik baik aja" ucap muthe mengelus punggung Christy.

"tapi perasaan aku ga enak the" ucap Christy.

"udah kamu jangan mikir yang macem macem aja Christy, ci shani bakal baik baik aja" ucap muthe.

*Christy dan muthe mendengar telefon rumah berbunyi*

*Christy pun mengangkat telefon tsbt*

hallo... dengan siapa

maaf mba, apakah mba keluarga atas bernama shani azeera

i-iya kenapa pak, ada apa dengan cici saya

maaf mbak, sebaik nya mba datang ke RSUD ****** segera ya mbak

i-iya pak saya segera kesana Terima kasih ya pak

tutt...

"knapa Christy" tanya muthe

"kita harus segera ke RSUD **** the" ucap Christy.

"yaudah ayok Christy kita langsung kesana" ucap muthe. merekapun segera pergi.

*Christy dan muthe sudah berada di rumah sakit itu*

"suss susterr, dimana pasien shani azeera?" tanya Christy.

"maaf kak, pasien atas shani azeera sedang berada di UGD" ucap suster tsbt.

"apa!! ci shani kenapa suster, kaka saya kenapa!"ucap Christy.

" pasien mengalami kecelakaan kak, maaf saya banyak kerjaan permisi"ucap suster itu.

"hiks... hiks... cici!!" ucap Christy berlari menuju ruang UGD.

"cii!!! cici!!! hiks... hikss... cicii hiks.. hikss" lemah Christy hingga terjatuh ke lantai.

"hiks... hiks... cici!! hiks.. hikss"

"Christy kamu sabar ya Christy, ci shani bakal baik baik aja" ucap muthe. sebenarnya muthe ingin sekali menangis tapi ia tahan karena jika ia menangis, siapa yang akan menenangkan Christy.

"hiks.. hiksss the cici akuu the hiks.. hiks..." ucap Christy.

"ci shani bakal baik baik aja criss, kamu tenang yaa" ucap muthe memeluk Christy.

"hiks... hiks.. aku ga bisa tenang the, sedangkan cici aku disana lagi ga sadar hiks... hikss... cici hiks.. hikss" ucap Christy.

"tenang Christy.... kamu Jangan kaya gitu nanti ci shani sedih kalo liat kamu kaya gitu, sekarang kita duduk di situ yu" ucap muthe membawa Christy duduk.

"hiks.. hiks... mamahh papah jangan bawa cici akuu hiks.. hiks.." tangisan Christy didalam pelukan muthe.

"hiks... hiks... ci shani harus kuat cii hiks.. hikss" namun sia sia akhrnya tangisan muthe pun pecah.

"hiks... hiks... the cici gabakal tinggalin aku kan thee" ucap Christy.

"gabakal Christy gabakal" lirih muthe.

*dokter pun keluar mendekati Christy dan muthe*

"keluarga pasien?" ucap doktr tsbt.

"saya dok" Christy

"begini, pasien mengalami benturan yang sangat keras di kepala nya,dan mengeluarkan banyak sekali darah" ucap doktr tsbt.

"tapi, cici aku gapapa kan dok?" tanya Christy.

"pasien sedang siuman, tapi maaf kan kami jika pasien harus berpulang ke asal nya" ucap dokter

"ngga, dokter ngomong apa si dokter, awas! aku mau ketemu cici saya" ucap Christy masuk kedalam UGD.

"cici hiks... hiks.. hikss" lirih Christy mendekati shani.

"dedee... " lemah shani

"hiks.. hiks... cici harus kuatt cii hiks.. hikss... aku gamau ditinggal cici hiks... hikss" lirih Christy menggenggam tangan shani.

"dede.... cici bakal selalu ada buat dede cici gabakal ninggalin dede sayang" ucap shani membelai pipi Christy.

"hiks.. hiks... cici jangan boong cii hiks.. hiks.. aku gasuka cici boong hiks... hikss" ucap Christy.

"cici ga boong sayang.. inget gaa dulu cici pernah bilang ke dede kalo cici gabakal tinggalin dede" ucap shani.

"i-iya ci hiks.. hikss"

"dede jangan nangis.. jelek kalo nangis" lemah shani tersnyum.

"hiks.. hiks... dede sedih liat cici kaya gini ci hiks hiks... kenapa ga dede aja hiks... hikss" ucap Christy.

"sutsss.. sayang gaboleh bilang kaya gitu dee.. ini semua udah takdir" ucap shani.

"pasti ini gara gra aku ci hiks... hiks.. aku suruh cici buat brownies buat aku hiks... hikss" ucap Christy.

"nggaa... bukan salah kamu de... harusnya cici yang minta maaf kalo cici gabisa buat brownies buat kamu" ucap shani

"cici gausah buat aku itu ci hiks... hikss.. aku mau cici sembuh hiks... hiks.." ucap Christy.

      ga cukup ke bab selanjutnya....

Sweet Cici.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang