*jam sudah menunjukan pukul 18.45,shani belum saja pulang ke rumah nya itu, di kamar terlihat ada 2 gadis sedang menatap atas kamar nya itu*
"kak chika, cici lama banget yaa" ucap Christy.
"sabar yaa, mungkin ci shani kerjaanya belum selesai" ucap chika
"tapi aku kangenn banget sama cici" ucap Christy
"nanti juga pulang de kamu tenang aja" ucap chika
"tapi aku bosen kak chikaa" rengek Christy.
"hadehh nih anak, terus kamu mau ngapain kitty" tanya chika duduk.
"emm gimana kalo kita buat bolu?" ucap Christy.
"yaudah yuk ke bawah, ada bahanya ga?" tanya chika
"ada kak, ayoo" ucap Christy. mereka pun turun kebawah dan menuju dapur
"kamu mau bikin bolu apa de?" tanya chika menatap Christy yang sibuk dengan mencari bahan nya di kulkas.
"nahh ini kak, kita bikin brownis aja yuu aku mauu" ucap Christy membawa tepung khusus kue.
"yaudah, sini in gih" ucap chika. Christy pun mmbwa bahan bahan nya itu.
"kak chika aku ngapain?" tanya Christy menatap chika.
"kamu kocok telur nya aja de, aku mau lelehin coklat nya dulu ya" ucap chika.
"okee kak chikaa"
*20menit mereka membuat brownies dengan bercanda dan ketawa... sampai akhirnya brownies tersebut pun sudah matang*
"yey udah matang" ucap Christy bertepuk tangan
"akhirnya ya de udah matang juga, kalo gitu ayo kita cobain" ucap chika memotong brownies trsbt.
"emmm enak bangett kak chika" ucap Christy memakan brownies.
"ih iyaa enakk, ini kalo aku buka usaha pasti laris manis" ucap chika.
"iya kakk, nanti hasil nya bagi 2 ya" ucap Christy.
"loh kok bagi 2 de? kan aku yg mau usaha" ucap chika.
"ya bagi 2lah kak chika, kan kak chika kaka aku jadi aku minta jajan kek kak chikaa" tertawa Christy
"iyaa iyaa dehh sipaling adik chikaa"ucap chika. mereka pun tertawa bersama. tanpa mrka sadari ada orang yang tlah smpai rumah dengan wajah sangat lelah.
cklekk!!
" kak chika siapa yg buka pintu?"tanya Christy.
"ntah, ayo kita liat" ucap chika dan mereka pun ke arah pintu
"CICI!!!" teriak Christy.
"eh ci shani udah pulang?yaudah kalo gitu chika pulang ya de ini udah malem" ucap chika
"iyaa kak chika, hati hati yaa makasih udah jagain akuu"ucap Christy memeluk chika.
" iya sama sama de, yaudah kalo gitu chika pulang ya ci, dahhh"ucap chika langsung pergi tnpa menunggu jwbn shani.
"cici aku buatin brownies buat cici" ucap Christy membawa brownies.
"bisa diem ga sii!!, aku capee tau ga" ucap shani.
"cici bentak aku?" ucap Christy menatap shani.
"aku lagi capee!!" ucap shani.
"maaf cii.. ini aku buatin brownies buat cici" ucap Christy memberi brownies kepada shani namun...
prang!!(piring berisi brownies dilempar oleh shani)
"CICI CAPEE CHRISTY! KAMU BISA DIEM GA SII" ucap shani dengan nada tinggi.
"hiks.. hikss maafin akuu cii... maaf hikss hikss" ucap Christy menunduk.
"cici mau ke kamar" ucap shani bergegas pergi.
"hikss... hikss kenapa cici bentak aku hikss... hikss rasanya sakitt bangett ya Tuhan hikss.. hikss" ucap Christy menuju kamarnya.
*didalam kamar. Christy berusaha untuk tidur namun ia masi tidak bisa memejamkan matanya*
"arghh ayo tidurr kamu kenapa si ga tidur tidur" ucap Christy memukul kepalanya.
"apa gara gara aku yang slalu di puk puk sebelum bobo ya? makanya udah kebiasaan? jadi gabisa tidur kalo ga dipupuk.... biasanya cici slalu bobo sama aku terus pukpuk in akuu"Christy menunduk
" aku ke kamar cici aja deh, siapa tau cici mau pukpuk in aku"ucap Christy menuju arah kamar shani.
cklek!! ( suara pintu terbuka)
"cii... " panggil Christy.
"ck.apalagi si dee cici cape dee mau tidurr" ucap shani
"aku gabisa tidur tanpa di puk puk in cii, cici mau ga puk puk in aku dulu?" tanya Christy.
"arghh... saya cape Christy kamu bisa kan tidur sendiri.sekarang kamu keluar dari kamar cici" ucap shani menunjuk arah pintu.
"tapi ci.. aku gabisa tidur kalo ga ada cici" ucap Christy menunduk.
"keluar Christy saya bilang keluar keluar" ucap shani
sungguh hati Christy benar benar sakit saat kaka nya memanggil namanya, tidak ada embel-embel dede.
"iya cii aku keluar" ucap Christy segera keluar.
"aws.. kepala aku sakitt bangett" ucap Christy memegang kepalanya
"shh... sakitttt!!! ciii tolong dedee cii hiksss hikss sakittt.." rintih Christy. namun shani tidak kunjung keluar dari kamarnya.
"cii... sakitt cii pusingg hiks...hiks.. huekk.... huekk" ( Christy memuntahkan cairan merah di lantai)
"kenapa aku lemah yaa? shhh sakittt cii aku gakuatt" ucap Christy
BRUGH(Christy pingsan didepan pintu kamar shani)
*tengah malam, Christy sudah sadar dipingsan nya itu, ia sangat sakit bagaimana bisa ia pingsan, tapi shani tak kunjung keluar*
"shh.. kenapa aku disini ya? " tanya Christy
"ehh darah nya belum dibersihkan.. aku harus bersihin ini semua, aku takut kalo cici tau aku bakal dimarahin" Christy segera membersihkan muntahan darah nya.
"huhh selesai juga, aku intip cici deh"ucap Christy akan membuka pintu shani
" yah di kunci.. mungkin cici gamau aku ganggu, yaudah deh aku tidur aja dikamar siapa tau bisa tidur"ucap Christy memasuki kamar nya. dan benar ia akan tertidur jika sangat lelah
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cici..
Teen Fiction"jangan pernah tinggalin aku ci.... aku masih butuh cici dikehidupan aku"