seseorang vs Christy?

338 22 0
                                    

*di pagi hari Christy tidak akan bersekolah karena ci shani melarang nya tuk pergi sekolah, namun Christy mempunyai kesempatan buat memeriksa penyakit ia ke rumah sakit tempat dokter gracia berada*

"manaa ya dokter nya" ucap Christy melihat sekeliling.

"Sus maaf, dokter gracia mana ya?kok dari tadi saya ga liat ya" ucap Christy pada perawat.

"kamu nyari dokter gracia? apakah sudah ada janji?" tanya prwt.

"ngga ada si Sus, tapi aku mau control sama dia" ucap Christy.

"maaf kak, dokter gracia sedang ada praktek diluar rumah sakit kami, mungkn akan kembali besok, jika mau berjumpa dengan dokter gracia kaka bisa datang besok saja" ucap suster.

"ohh gitu ya? emmm yaudah makasih ya suss" ucap Christy suster pun mengangguk.

"hadeh, aku harus kemana lagi ya bosen juga dirumah terus, mending aku ke taman deh" ucap Christy bergegas pergi dari rumah sakit.

*taman..

"hmm, kapan yaa penyakit aku bisa sembuh" lirih Christy memandangi danau.

"mah, pah aku boleh ngeluh ga si? aku pengen peluk mamahh aku masih punya cerita yang belum di sampein ke mamah, tapi mamah malah pergi ninggalin aku, apa mamah cape ngurusin aku" sambung Christy.

"heh ngapain lo disini sendirian" ucap seseorang tsbt.

Christy pun menoleh...

"lo.. " ucap Christy menatap dan berdiri.

"emm, kita kenalan dulu aja kali yaa?" ucap seseorang tsbt.

"gausah,buat apa lo mau kenalan sama gw" ucap Christy.

"gausah sombong lo" ucap seorang trsbt.

"ck.apaansi" ucap Christy.

"kenalin nama gw, adelia agnesia panggil aja adel anak sekolah yang waktu itu tanding voli sama lo" ucap adel

"gw Christy" singkat Christy.

"lo ngapain disini sendirian" basa basi adel.

"bukan urusan lo" ucap Christy.

"kalo lo gabut, mending lo ikut gw" ucap adel

"kemana?" tanya Christy.

"udahh ikut aja" ucap adel menarik tangan Christy.

*adel membawa Christy menuju mobil nya*

"ck.lepass ga!" ucap Christy memberontak.

"wihh santaii dong, nanti juga gw lepas. sekarang lo masuk mobil gw" ucap adel

"ga, ngapain lo ngatur ngatur" ucap Christy.

"masuk!"

"ngga!"

"masuk atau gw pake cara kekerasan" ucap adel

"gw gatakut" ucap Christy.

*benar saja adel menyekap Christy hingga pingsan, lalu ia bawa menuju ke sebuah tempat*

"woii tolongin gw berat ini" teriak adel pada teman temannya.

"sabar sabarr, ayo gays tolongin" ucap teman adel. lalu membawa Christy menuju kamar.

"huh berat juga ni anak" ucap adel

"iya jir beratt banget nih, tubuh gw sama tubuh dia berat an dia" ucap teman adel

"ya iyalah flo, lo mikir pake logika tubuh lo spek botol yakult mau bandingin sama ni anak" ucap adel. ya teman adel adalah flora.

"iya juga, terus lo mau apain ni anak del?" tanya muthe teman adel.

"gw mau kurung dia disini,karena dia udah merusak paripurna gw di sekolah sebagai pembawa piala sekolah, dan dia malah menangkan lomba itu" sinis adel

"oke, kalo gitu kita tunggu dia sadar" ucap flora.

setelah 10menit Christy pingsan akhirnya Christy bangun dalam keadaan bingung...

"ak-aku dimana ya" ucap Christy menatap arah lain.

cklekk!!

"haii, nyenyak tidur nya?" tanya adel baru saja masuk.

"adel?, adel lo bawa gw kesini?" ucap Christy.

"iya emang kenapa?masalah?" ucap adel menatap Christy.

"gw mau pulang, minggir lo" ucap Christy berjalan menuju pintu.

"etss, tak semudah itu kawann.. kita happy happy aja dulu disinii" ucap adel menghalangi Christy.

"ck.adell gw mohon gw mau pulangg" ucap Christy.

"hahaha emang semudah itu? lo pikir gw ga cape ngangkat lo dari taman sampe kesini hahh" ucap adel memegang dagu Christy.

"terus lo mau apa.." lirih Christy.

"gw mau, selama lo disini, lo harus jadi pembantu kita semua bisaa Christy" ucap adel tersnyum smirks.

"ga, gw gamau lepasin gw adel" ucap Christy.

"no no no no, kalo lo memberontak dan mau pulang, gw ga segan² buat temen lo menderita" ucap adel

ya tuhann... cobaan apalagi yang kau berikan kepada ku,aku gamau temen temen aku kenapa kenapa ya tuhann (batin Christy)

"gimana? masi mau pulang?" tanya adel

"gw gajadi pulang, gw gamau temen gw kenapa kenapa" lirih Christy menunduk.

"hahaha lemah juga lo, okee kalo gitu semoga betah ya Christy" ucap adel meninggalkan Christy.

"hiks... hiks... ciii tolongin aku cii... hikss hiks.. maafin aku gabisa pulang cii hiks.. hiks..."ucap Christy.

*shani*

" ya ampun dee.. kamu kemana si sayang, udah sore kamu masih belum pulang"cemas shani.

dan akhirnya shani memutuskan tuk menelfon azizi

assalamu'alaikum zee, disana ada Christy ga?

Walaikumsalam cii, ngga ada ci kan Christy ga sekolah tadi

ohh gitu ya, emm yaudah makasi ya zee

iya sama sama cii

shani kembali melefon chika karena ia mendapat no chika dari azizi

hallo chika, ini cici nya Christy, Christy sama kamu ga...

halo juga ci, emm dede ga sama aku ci aku aja hari ini ga ketemu dede kitty..

kemana ya dia, soalnya dari tadi belum pulang aku kira sama kamu chika

ngga cii..emang dede daritadi belum pulang cii

belum chika, cici khwatir sama Christy dia lagi sakit malah pergi

emm nanti chika bantu cari Christy ya ci.

iya chika makasih yaa, kalo gitu telfon nya cici matiin ya

iya cii

"dee.. kamu dimana sii jangan bikin cici khwatir dde" ucap shani

Sweet Cici.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang