*Christy dan shani akhirnya sampai di rumah*
"huhh pegel bangett cii" rengek Christy duduk di sofa.
"kamu pegel de? mau cici pijitin ga? "ucap shani
" gamauu, pasti cici juga cape habis dari rumah sakitt" ucap Christy.
"nggaa ga cape, yaudah nanti cici pijitin ya, cici sekarang mau bersih bersih dulu, kamu juga bersih bersih ya abis itu tunggu di kamar nanti cici kesana" ucap shani
"iyaa cii" Christy pun segera menaiki tangga.
"eh iya aku lupa bilang ke cici kalo mau ikut lomba voli" ucap Christy.
"nanti deh pas dia kesini"
cklek!!
"de..." panggil shani membawa minyak urut
"iyaa cii" ucap Christy memegang kaki nya
"pegel banget yaa de? " tanya shani menghampiri Christy.
"iyaa ciii pegell bangett tadi olahrga aku pemanasan nya ga benerr" ucap Christy.
"yaudah sini gih, cici pijitin" ucap shani membawa kaki Christy di pangkuannya.
"ci... aku boleh ngomong sesuatu ga?" tanya Christy.
"mau ngomong apa de... " tanya shani sedang fokus memijit.
"aku di ajak lomba voli sama zee ci, zee nya kata ketua ossis katanya 1 kls harus ada 2org mewakili" ucap Christy.
"kamu beneran mau ikut lomba voli dee? " tanya shani.
"iyaa cii.. boleh ngga? kalo gaboleh gapapa kok" ucap Christy.
"boleh kok deee.. tapi nanti mainya hati hati yaa, cici gamau kalo dede cici kenapa kenapa" ucap shani.
"iyaa cii makasihhh" ucap Christy.
"sama sama sayang, nih udah selesai ada yang sakit lagi gaa?" tanya shani.
"ngga cii, makasih yaa ci udah mijitin aku, maaf kalo aku ngerepotin cici" ucap Christy
"ngga sama sekali dee,sekarang kita turun kebawah yuk makan" ucap shani Christy pun mengangguk.
*dimeja makan Christy terus memperhatikan bangku 2 yang kosong, ia teringat dengan mendiang papa dan mamanya yang selalu bercanda ketika akan makan*
"cii... apa mereka kangen sama kita?" tanya Christy menatap shani.
"pastii de, pasti. cici yakin mereka kangen banget sama dede, dede kangen ga? " ucap shani.
"aku kangen bangett cii sama mereka, mereka disana ngapain ya? apa mereka juga bahagia disana?" lirih Christy.
"pasti bahagia de... mama papa slalu berbuat baik sama orang sayang, kalo mau nanti sore kita ke makam mereka gimana?" ajak shani
"mauu cii mau bangett" ucap eksaited Christy
"yaudah abis makan, siap siap yaa" ucap shani, Christy pun mengangguk.
*dan akhinya mereka telah sampai di TPU tempat pemakaman orang tua mereka*
"assalamu'alaikum mahh, pahh kami datang... " ucap shani.
"mama papa, dede datang sama cicii" ucap Christy menaburkan bunga.
"mah, pah, dede mau lomba voli loh, nanti mama sama papa do'ain tim dede menang yaaa" ucap Christy.
"mahh pah, cici baiikk!!!! banget sama dede, dede berasa nyusahin cici mah pah, maafin dede yaa harus ngerepotin cici.. habisnya kalian ninggalin dede sama cici,kenapa ga ngajak dede" lirih Christy.
"sutss, dee jangan bilang kaya gitu gaboleh, mah pah, shani sayanggg bangett sama dede... do'ain kitaa semoga di jauh kan dari orang orang jahat yaa.. " ucap shani mengelus batu nisan.
"akuu jugaa sangat sangatt sayangg samaa cicii... " ucap Christy langsung memeluk shani.
"muach, love you more sayangg... " ucap shani.
"thank you cicii... "
"dah, sekarang kita pulang yuk udah mau malem" ajak shani.
"iyaa cii.. ayoo"
*mereka pun sudah masuk ke dalam mobil*
"cii.. kita makan malem dluar yuu" ajak Christy.
"oh kamu mau makan apa de? " tanya shani fokus menyetir
"akuu mauu makan ramen udang cii" ucap Christy
"okee let's go"
*mereka pun sudah berada di restoran trsbt*
"cii kita duduk dimana"tanya Christy.
" emm... kita duduk disana aja de, aga pojok yaudah yuu" ajak shani menarik tangan Christy.
"selamat datang kaka silahkan pilih menu di restoran kami kak" ucap pelayan.
"emm.. aku mau ramen udang 1 tiramisu cake 1 sama es teh 1" ucap Christy.
"dee.. gaboleh makan mie sama es teh, air putih aja ya? yang dingin juga gapapa ko asal air putih" ucap shani.
"siapp dokter shani, mba aku ganti es teh nya jd air putih" ucap Christy.
"kalo saya mau udon, waffle sama air putih dingin ya" ucap shani.
"baik kak apalagi? "
"udah itu aja" ucap shani.
"baik kak silahkan di tunggu"
*akhirnya makanan mereka pun tiba*
"cii ayoo cobain ramen akuu ci enakk bangett" ucap Christy
"coba sini"
"nih ci Aaaaa" ucap Christy menyuapi shani
"emmm enakk, nih tinggal kamu cobain udon cici" ucap shani
"mauu cii"
"nih Aaaaa" ucap shani
"emmm enakk jugaa cii, ci abis ini kita langsung pulang? " tanya Christy
"iya de.. udah malem gabaik"
"iyaa ci"
*mereka pun sudah sampai dirumah*
"huahmmm ngantukk cii" ucap Christy menyenderkan kepala nya di bahu shani.
"dede cici ngantuk yaa? yaudah sekarang dede mandi dulu abis itu istirahat yaa" ucap shani mengelus kepala Christy.
"gamau cii capee,gamau mandii" rengek Christy.
"yaudahh kalo gitu sekarang langsung bobo gih" ucap shani
"....... "
"de...."
"huh trnyta udah tidur, kasiaan dia pasti kecapean"ucap shani menggendong Christy menuju ke kamar nya.
*sampai dikamar Christy*
" good night adik cici"ucap shani menidurkan Christy.
"gamau di tinggal ciciii, cici tidur disini sama aku yaa" ucap Christy dengan mata tertutup.
"iya sayang, cici bersih bersih dulu ya" ucap shani
"gamau jangan tinggalin dedee gamau" rengek Christy.
"sutss iyaa sayang, yaudah cici bobo sama dede ya"
dan akhirnya mereka pun tertidur.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cici..
Teen Fiction"jangan pernah tinggalin aku ci.... aku masih butuh cici dikehidupan aku"