*di pagi hari Christy akan melakukan sarapan nya sendiri tidak seperti biasa nya*
"de.. kok ga bareng sama cici si sarapan nya?" tanya shani yang baru saja datang ke meja makan lalu dduk.
"maaf ci, aku buru buru" ucap Christy memakan roti tsbt.
"maafin cici de pas malem cici marah sama kamu, cici cape bangett de waktu itu beneran deh" ucap shani.
"gapapa ci, aku pamit sekola ya" ucap Christy langsung pergi.
"mah, pah maafin shani udah ngebentak dede, shani ga sengaja" batin shani.
*Christy pun sampai di sekolah nya dengan menggunakan taksi*
"makasi ya pak" ucap Christy baru saja turun
"iya neng sama sama"
Christy pun segera masuk ke dalam kelas
"buset tu muka kusut amat neng" ucap olla
"iya chris lo kenapa deh" tanya kathrina
"gapapa kok, gw pusing aja" ucap Christy
"ah yang bener, nanti lo pingsan lagi" ucap olla
"gapapa la,lo tenang aja" ucap Christy
"toy, maafin aku yaa waktu kemarin aku bener bener ga sengaja toy" ucap zee baru saja datang.
"gapapa kok zoy, aku udah maafin" senyum Christy.
"makasih ya toy" zee memeluk Christy.
"Sama sama zoy" ucap Christy.
"zoy, anter aku ke toilet yuk" ucap Christy.
"yaudah ayo" ucap zee. mereka pun segera ke toilet
"huekk... huekk" Christy memuntahkan kembali cairan merah.
"toy kamu kenapa! " panik zee mengusap punggung Christy.
"gatau zoy, akhir akhir ini aku sering muntah darah aku gatau aku kenapa zoy" lesuh Christy.
"ya tuhann, toy kamu udah periksa ke dokter belum? " tanya zee
"cici aku kan dokter zoy, tapi aku gamau diperiksa sama cici aku takut cici khwatir sama keadaan aku" ucap Christy.
"gabisa gitu dong toy, kamu harus periksa bagaimanapun caranya" ucap zee
"tapi aku gamau diperiksa sama ci shani zoy" ucap Christy.
"yaudah pulang sekolah aku anter kamu ke rumah sakit tempat kk aku kerja, dia juga jadi dokter kok" ucap zee
"makasih zoy" ucap Christy.
"sama sama toy, yaudah sekarang kita masuk kelas yuk, baju kamu ga kena darah kan?" tanya zee
"ngga kok zoy, yaudah ayo ke kelas" ucap Christy.
dia kenapa... kenapa dia bisa muntah darah? kenapa juga dia gamau kasih tau ci shani (batin ssorng yang sedari tdi menguping pembicaraan mereka)
*pulang sekolah pun tiba. Christy dan zee akan menuju ruma sakit*
"permisi Sus saya mau nnya" ucap zee menghampiri suster tsbt.
"mau nanya apa kak?"
"kalo ruangan dr. gracia mana ya Sus" tanya zee
"oh lurus aja belok kanan terus ada pintu tulisan (UGD) sebelah nya itu ruangan dr. gracia" ucap suster tsbtt.
"oh makasi yaa suss" ucap zee. dan mereka segera keruangan tsbt.
"toy, kamu tunggu sini dulu aku mau bilang ke kaka aku dulu ya" ucap zee
"ohh iya deh zoy aku tunggu sini" ucap Christy. zee pun memasuki ruangan tsbt.
aduh kenapa kepala aku pusing lagii sii... ya tuhann jangan sekarang Christy mohon (batin Christy)
cklek!! (suara pintu terbuka)
"eh eh toy, kamu gapapa?" tanya zee mendekat kpd Christy.
"kepala aku pusing banget zoy, mata aku juga remang remang" ucap Christy
"yaudah sekarang kita masuk dulu ya, biar kk aku periksa kamu" ucap zee Christy pun mengangguk.
diruangan...
"cii.. ini temen aku ci" ucap zee menggandeng tangan Christy.
"ohh iya, haii salam kenal saya dr. gracia panggil saja ci gre ya" ucap gracia memberi jabat tangan
"hallo juga ci gre, aku Christy ci temen nya zee" ucap Christy menjabat tangan gracia.
"kalo gitu mari kamu ikut aku, nanti aku periksa ya" ucap gracia. Christy pun segera menaik di atas brankar
"kamu sering ngerasain apa?" tanya gracia memerika tubuh Christy dengan stetoskop.
"akuu sering pusing ci sama muntah darah" ucap Christy.
"apa keluarga kamu tau kamu seperti ini?" tanya gracia.
"aku ga punya keluarga ci, aku tinggal sama cici aku ber 2" lirih Christy.
"eh sorry sorry aku gatau, terus cici kamu tau kamu sprti ini?" tanya gracia
"gatau ci, dan aku juga gamau cici aku tau soal aku sperti ini ci, aku gamau kalo cici aku khawatir sama keadaan ku yang sekarag" ucap Christy.
"yasudah kamu duduk yuk disana,aku mau jelasin tentang penyakit kamu" ucap gracia segera pergi.
"dalam penjelasan kamu yang tadi, dan pemeriksaan yang aku lakukan, kamu mengidap penyakit (tbc) penyakit yang biasanya menyerang paru paru hingga sesak napas dan muntah darah atau batuk²" terang gracia.
"apa?!! aku punya peyakit tbc ci? cici ga boong kan?" kaget Christy.
"aku ga boong Christy, buat apa aku boong, lebih baik kamu kasih tau penyakit kamu kpda kk kmu sebelum penyakit ini terlalu parah" ucap gracia.
"ngga, gamau ci aku gamau ngasih tau soal ini ke kk aku, dan ci gre aku minta tolong buat rahasia in in semuaa cii, biar kk aku yang tau sendiri cii aku mohon" ucap Christy.
"tapi toy, gabaik menyembunyikan ini semua toy" ucap zee
"ngga zoy, sekaliii aja kamu bantu aku jaga rahasia ini dari cici aku zee" ucap Christy menatap zee..
"baiklah Christy, tapi jika ada apa apa dengan kamu, kamu segera temui saya ya, saya siap buat bantu kamu" ucap gracia tersenyum.
"makasii ci, makasi zoy" ucap Christy memeluk zee.
"sama sama toy, cepat sembuh yaa aku ga mau kamu seperti ini" ucap zee.
apaan coba, ngidol ke cewe disebut lesbi, emang ngidol harus ke cowk aja? ngga kan? aneh. gw juga masih waras kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cici..
Ficção Adolescente"jangan pernah tinggalin aku ci.... aku masih butuh cici dikehidupan aku"