*di pagi hari yang cerah, shani dan Christy sedang yoga bersama di belakang rumah nya. karena tak mungkin hari ini Christy akan bersekolah*
*setelah 20menit shani dan Christy akhirnya selesai*
"badan jadi rileks ya ci" ucap Christy
"iyaa de,badan jadi lebih tenang" ucap shani.
"cici sekarang ga ke rumah sakit ci?" tanya Christy.
"ngga de, mana mungkin cici ke rumah sakit, nanti yang ada kamu kabur lagi" ucap shani
"hehehe maaf cii" ucap Christy.
"oh iya, ci aku mau ngomong" ucap Christy
"mau ngomong apa de" tanya shani
"aku mau ngomong kalo.... pas malem kan aku sama seseorang ya cii, dia namanya muthe ci,dia yang bantu aku keluar dari rumah adel" ucap Christy.
"siapa? adel?" tanya shani
"iya ci, yang bawa aku itu adel..aku ga kenal si cuma dia minta kenalan sama aku" ucap Christy.
"terus?kenapa muthe bisa bantu kamu" tanya shani
"muthe tuh beda sama mereka ci, mereka jahat ke aku, tapi muthe ngga, malahan muthe bantu aku nyuci cii, kalo ga ada muthe pasti aku sakit" ucap Christy.
"kenapa muthe beda sama mereka ya" ucap shani
"nah itu dia ci, awalnya aku juga nanya ke dia, tapi kata muthe, muthe juga sama kaya aku ci, bedanya kalo muthe ga nurut sama mereka, mrka bakal sebar aib muthe ci" ucap Christy.
"aib apa?" tanya shani.
"gatau cii.. aku nanya ke muthe tapi muthe larang aku buat nnya itu" ucap Christy.
"emmm.. kamu punya no telefon muthe de?" tanya shani.
"punya ci, waktu malem sempet minta no telefon" ucap Christy
"yasudah kamu telefon sekarang, terus suruh dia kesini ya cici mau ngomong" ucap shani
"oke cii"akhirnya Christy pun menelfon muthe.
30menit berlalu akhirnya muthe sampai di rumah Christy...
" Christy.. "panggil muthe
cklekk...
" eh udah dateng ya? masuk aja"ucap shani
"i-iya kak, makasih" ucap muthe. mereka pun masuk dan duduk di sofa
"eh muthee udah dateng"ucap Christy.
" iya cris, aku baru aja sampe"ucap muthe
"yaudah ci langsung ngomong aja" ucap Christy. shani pun mengangguk
"hallo muthe, perkenalkan nama saya shani azeera, kaka dari Christy azeera" ucap shani memberikan tangan nya.
"halo jugaa kak shani, nama saya muthe" ucap muthe menjabat tangan shani
"gausah panggil kaka, panggil aja ci shani ya"ucap shani
" i-iya kak eh ci"ucap muthe
"oh iya muthe, cici boleh ngomong sama kamu?" ucap shani
"mau ngomong apa ci" tanya muthe
"cici mau tanya sama kamu, apakah kamu benar membantu Christy tidak ada niat jahat?" tanya shani.
"benar ci,aku ga punya niat jahat sama Christy karena aku juga pernah diposisi Christy ci" ucap muthe.
"kenapa kamu baik sama Christy? apa alesan nya?" tanya shani.
"aku baik sama Christy karena aku gamau Christy jadi korban lagi ci, alesan aku baik sama Christy karena aku tau kalo Christy ga salah. aku gamau Christy di siksa sama mereka ci" ucap muthe
"muthee makasi ya kamu udah nolongin Christy, berkat kamu Christy sudah pulang ke rumah, dan maaf waktu malam cici ngusir kamu" ucap shani mengelus pundak muthe.
"gapapa ci, aku ngerti kok" ucap muthe.
"cici boleh tanya sesuatu sama kamu?" ucap shani
"tanya apa ci?" ucap muthe
"maaf kalo cici kepo,cici mau tau emang mereka mau menyebar kan aib kamu? aib apa yang mereka maksud? " tanya shani. muthe hanya diam.
"ma-maaf the, kalo cici aku nanya tentang itu the ini salah aku" ucap Christy.
"ngga kok Christy, ini bukan salah kamu" ucap muthe.
"kalo kamu gamau kasih tau gapapa kok muthe, cci ngerti"ucap shani.
" ak-aku..."lirih muthe.
*shani membawa muthe kedalam pelukan*
"nangis lah muthe, karena menangis bisa membuat kamu lebih tenang" ucap shani.
"hiks.... hiks... aku dituduh cii hiks... hiks... aku ga bersalah cii hiks... hiks..." nangis muthe dalam pelukan shani.
"sutss.. menangis dulu muthe, baru kamu ngomong yaa" ucap shani.
"hiks... hiks... cii aku dituduh ngebunuh teman aku cii hiks.. hikss padahal aku nolongin dia cii hiks..hikss" ucap muthe
"dituduh gimana muthe?" tanya Christy.
"hiks... hiks... temen aku bunuh diri di belakang sekolah Christy hiks... hiks... dia pegang pisau hiks.. hiks.. terus dia menusuk perut nya sendiri hiks... hiks... aku samperin dia aku cabut pisau nya hiks... hiks... ternyata adel sama kak gita vidio aku hiks... hiks.. aku salah ci.. Christy hiks... hiks.."terisak muthe.
"astaga muthe, kenapa mereka kejam banget ga denger dulu penjelasan dari kamu"ucap shani.
" gatau ci hiks... hiks.. aku ga berteman lagi sama mereka ci hiks hiks.. karena aku bawa pulang Christy mereka ga suka aku bawa pulang Christy hiks hiks.. aib aku bakal di sebar ci hiks.. hikss"ucap muthe.
"kamu yang sabar ya muthe.. maaf gara gara aku kamu jadi korban the" ucap Christy.
"bukan salah kamu criss, aku seneng kamu bebas dari mereka" ucap muthe.
"sekarang kamu jadi temen aku ya the" ucap Christy
ga cukup lanjut part selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cici..
Teen Fiction"jangan pernah tinggalin aku ci.... aku masih butuh cici dikehidupan aku"