Chapter 07: ANARA DAN LUKANYA

3.4K 146 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMENT YGY.

HAPPY READINGG❤️‍🩹🤏

💩💩💩💩

"DIA! WANITA YANG UDAH MALU MALUIN SEKOLAH KAKEK GUE! DIA HAM-"

"SEMUA KELUAR!" sentak Galen memotong ucapan Citra. Galen menatap tajam orang yang ada dikelasnya yang hanya diam tanpa berniat untuk melangkah keluar.

"KELUAR ANJING!! GUE BILANG KELUAR!" sentak Galen lagi.

Semuanya langsung keluar meninggalkan kelas, sama halnya dengan teman teman Galen. Dari jendela panjang kelas yang tidak ditutupi gorden mereka mengintip, begitu suka dengan apa yang sedang terjadi.

Teman teman Galen yang melihat murid sedang mengintip langsung menyuruh mereka pergi. Ia yakin ini tidak boleh ada yang tau oleh karena itu Galen menyuruh semua orang untuk meninggalkan kelas.

Setelah merasa semuanya sudah keluar, kini Galen menatap tajam Citra.

"LO APA APAAN SIH!! GUE BILANG JANGAN BIKIN ULAH!" sentak Galen. Aksa menarik Citra menjauh dari Galen.

Kini didalam kelas hanya ada Galen, Aksa, Citra dan juga Anara yang sudah bangun dari jatuhnya. Cewek itu mengelap darah yang terus keluar dari pelipisnya, meremas pelan perutnya yang sedikit terasa sakit.

"Gak usah ngebentak! Dia cuma mau bongkar apa yang seharusnya dunia tau," ucap Aksa sedikit meninggikan suaranya. Ia tidak akan membiarkan Galen membentak atau memukul Citra.

"Gue gak ngomong sama lo," ucap Galen tidak suka. Dari dulu memang mereka tidak pernah akur.

Galen yang terus dibandingkan dengan Aksa membuat Galen tidak pernah suka sama cowok itu, sifat Aksa yang datar tapi kejam itu tentu Galen tidak menyukainya. Cowok itu tidak sebaik yang orang orang tau.

"Kenapa lo ngehentiin gue?" kini Citra kembali mendekat kearah Galen.

"Lo tau apa yang dia lakuin ! DIA HAMIL DAN ITU BUKAN SAMA KAK AKSA! Dia khianati kak Aksa dan gue gak terima!"

"Cewek jalang ini udah selingkuh dari kak Aksa dan hamil! Lo gak marah saudara lo di gituin hah!" menatap tajam kedua manik mata Galen yang juga memberikan tatapan sama. Keduanya terlihat menahan amarah yang memuncak.

"DIA HAMIL ANAK GUE! KALO LO BONGKAR KELUARGA KITA YANG MALU ANJING!!" sentak Galen marah, wajah cowok itu terlihat marah.

Terdiam membisu dengan apa yang barusan ia denger, Citra menatap Anara yang berada di belakang Galen dengan penuh tanya. Apa yang Galen katakan.

Ya memang bener, Citra tidak mengetahui keberanaran itu sama sekali, karena yang ia denger dari Erika hanya Anara hamil dan itu bukan dengan Galen. Dan juga pada saat Anara kerumah kediaman Baskara cewek itu tidak ada dirumah.

"Gak, gue gak percaya. Lo bohong kan? Dia gak mungkin hamil anak lo."

"Dengan lo bongkar kehamilan dia keluarga kita yang akan malu," ucap Galen kini sedikit memelankan suara.

"Gak! Kak bilang sama gue kalo Galen bohong," cewek itu berbalik menanyakan pada Aksa. Ia berharap bahwa ini tidak bernar, ia berharap Aksa membantah ucapan Galen. Atau tidak menggeleng saja membuktikan jika ucapan Galen hanya bohong.

ANARA DAN LUKANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang