Perkara kejar kejara-...
"Yang kalah nyuci baju seminggu ful!"
WUSH!!
"CURANG! SHIRO BNGST!!"
"HAHAHAHAAA!"
Akhirnya dua orang gila ini berlarian demi memenuhi hasratnya. Maksudnya agar gk nyuci gombal seminggu ful. Orang gila mana yang mau nyuci baju seminggu ful?
Biasanya sih seminggu sekali kan...
Bisa mati muda mereka....
Belum tentu bajunya bakal dicuci sih...Sakura yang meraaa tertinggal jauh akhirnya melakukan jurus terlarang! Yaitu parkour no jutsu!
Melihat manusia melayang dan memanjat di genteng rumah orang, membuat Shiro merasa kesal dengan kemampuan monkey temannya itu.
"Mana boleh gitu cok?!!"
Mempercepat lari dan mengambil jalan pintas, Shiro tetp menjadi yg pertama MWUAHAHAHAHA.
WUSHH!
Karena kecepatan larinya melebihi rata-rata, tak heran mereka harus melompat dan meloncat menghindari banyak orang.
"Mama, mereka kenapa?" tanya bocah random.
"Mereka? Mereka gila^^"
......
"Loh?! Minamoto kun?!!" kaget Nirei melihat dua orang yg ia kenal malah berlarian tak jelas. Mana suara tawanya menggelegar lagi.
Dibelakangnya ada Sakura dengan wajah yang sudah memerah marah. Dan mulutnya sungguh sangat sopan.
●●●
Tibanya ditempat tujuan, mereka langsung terhenyak terbawa arus angin kelas. Suo dan Nirei langsung membawa mereka berdua keatap.
Kenapa?
Katanya Shiro dan Sakura telat dan semua ketua harus kumpul di atap.
"Oh.... Tanamannya sehat ya!"
"Sehat? Itu rumput kan?"
"Bisa tidak bedakan mana rumput dan tomat, Minamoto kun..." kesal Nirei.
"Ya gak tahu..."
Mengabaikan Nirei yang ingin bacot, Shiro ingin mengambil lagi jus yang telah habis. Sepertinya Sakura juga memiliki urusan yang sama.
"Wanita itu, sepertinya aku melihatnya kemarin" celetuk Sakura.
"Aku tidak percaya jika dia itu wanita. Mana ada wanita berbadan besar seperti itu? Waktu itu Nirei juga bilang bahwa mereka adalah empat raja kan?"
"Hmm benar juga..."
Sakura terdiam sejenak memikirkan kembali ucapan Shiro. Mereka berdua pun sama-sama masih bingung dengan wanita entahlah itu disini.
Wanita itu sepertinya melihat Sakura dan Shiro. Dia berjalan mendekat....
KAMU SEDANG MEMBACA
||'The Crown Majesty•Wind Breaker
Akcja[JANGAN LUPA VOTE!!!] ├┬┴┬┴ 𝐀𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐰𝐨𝐢𝐢 ┬┴┬┴┤ Menjalankan kegiatan sehari-hari di SMA Furin yang lumayan terkenal rasanya masih tetap membosankan bagi Minamoto Shiro.. Minamoto Shiro memiliki seorang teman dari luar yang akan pin...