Pagi yang indah untuk Sakura, tapi tidak dengan Shiro yang menatap malas manusia bernetra beda itu.
Melihat celana yang dipakai Sakura, Shiro menunjukan nya "Hoi! Itu celana ku kan?"
"Hah?! Mana ada! Jangan asal nuduh anj!"
Ditanya baik-baik malah ngegas...
Mana masih pagi pula....
Untung Shiro sabar wak🤗"Gak usah ngegas juga anjirr! Kan cuma nanya! Biasanya emang gitu kan?!" jelas Shiro.
Dengan wajah memerah, Sakura menyangkal semua itu "Mana ada! I-Itu karena aku lupa mencuci!"
"Cih!"
"Bukan lupa mencuci, itu karena aku yang tidak mencuci..."
"Memangnya kau cuci baju sendiri? Semuanya kan aku yang mengerjakan. Idih banget!"
"Mau jadi plai fiktim dek?""A-Apa sih?!" mendengus kesal dengan wajah masih memerah, Sakura meninggal kan sahabat (-gk dianggep Shiro itu) yang sedang memakai sepatu.
"Pms ya...?" gumam Shiro heran.
Gk usah heran deh...
Sakura emang gitu kok!▼△▼△▼△▼△
"Ume channnn!"
"Aku sudah menunggumu!" sambut Tomiyama Choji merentangkan tangannya."Ya, maaf atas keterlambatannya" Umemiya.
"Anaknya pak Yanto mana nih?" ucap Shiro memperagakan sedang mencari keberadaan seseorang.
Dug!
"Akh!" keluh Shiro dikala Sakura menyikut perutnya. Sakit njink!
Dengan pihak Shisitouren yang menunjukkan arah, ada yang membuat Sakura sedikit terkejut.
"Ternyata disini banyak toko ya"
"Wilayah Shisitouren banyak memiliki bar disini. Ini terlihat bahwa ini adalah jalur terbesarnya" jelas Suo.
"Hmm"
"Dan juga-""Mengapa kau disini?!" lanjut Sakura merasakan keberadaan Nirei yang bersembunyi dibelakang Suo.
Suo tersenyum maklum saja melihat Nirei yang selalu bersembunyi dibelakangnya.
"EH?!"
"K-Kenapa?! Aku terhubung dengan beberapa tingkatan. Apalagi..."
"Aku adalah anggota Bouufurin. Bahkan jika aku tak bisa melindungi yang lain seperti dirimu. Aku bisa melindungi diriku sendiri, aku ingin belajar darimu!" jelas Nirei 75 antusias banget ni anak...
"Nirei seperti matahari bagi Bouufurin ya..." gumam Shiro sangat kecil."Minamoto kun mengatakan sesuatu?" tanya Nirei yang sedikit mendengar walaupun tak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
||'The Crown Majesty•Wind Breaker
Aksi[JANGAN LUPA VOTE!!!] ├┬┴┬┴ 𝐀𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐰𝐨𝐢𝐢 ┬┴┬┴┤ Menjalankan kegiatan sehari-hari di SMA Furin yang lumayan terkenal rasanya masih tetap membosankan bagi Minamoto Shiro.. Minamoto Shiro memiliki seorang teman dari luar yang akan pin...