Roommate

2.2K 81 32
                                    


✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚

Minsungg minsungg wiuu wiuu

Deskripsi :

tentang jisung si murid kelas 10 yang dapet temen sekamar kakak kelas 12 yang datar plus nyebelin !!


Happy reading



Han jisung mendengus kesal selama perjalannannya dari asrama menuju sekolah di iringi dengan umpatan umpatan yang keluar dari bibir mungilnya. Sungguh ia kesal dengan teman sekamarnya itu ! Tampan si.. hanya saja sangat menyebalkan ! Wajahnya datar seperti kanebo kering, sifatnya yang tidak ingin di tentang dan selalu meninggalkan kamarnya dengan kondisi seperti kapal pecah !!

Ingin rasanya jisung tarik rambut teman sekamarnya itu hingga lepas semua ! Lalu berteriak " BRENGSEK JIKA KAU MENGACAU TOLONG DI BERSIHKAN ! " di depan wajah datarnya itu.

Rasanya jisung ingin menangis, ia rindu mamanya di saat seperti ini. Jadi begini rasanya menjadi mamanya.

" Jika aku pulang aku berjanji tidak akan membuat kamarku berantakan maa.. " gumamnya lirih.

✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧

Riuh pikuk suara siswa dan siswi yang memesan makanan, begitu pula dengan teman teman jisung. Mereka sangat antusias menceritakan teman sekamar mereka yang katanya * sefrekuensi * jisung jadi iri..

" Sung ! Gimana temen sekamar lu? Lu diem gini bikin gw takut cokk, jangan diem elahh " jengah Felix yang melihat jisung hanya diam dengan tatapan kosongnya.

" Temen sekamar gw? Kaya titit.. " lirihnya menatap kedua temannya dengan pandangan sendu.

" Wah parah lu ! Temen sekamar lu itu orang paling ganteng di sekolah ini goblok ! Lu kok malah ngatain titit sih? Elu yang lama lama gw titit in kocak " sahut felix tak terima.

" Ya elu pikir sendiri aja tod, abis ngancurin kamar bukannya di beresin malah kabur, pengen gw tarik tititnya sampe lepas " geram jisung

Felix hendak menjawab tapi dengan cepat di sela oleh Seungmin

" Udahlah puki, ngapain coba lu berdua bertengkarin titit? Bukanya udah punya masing masing? Kurang ? " jawabnya sambil nyeruput es tehnya

" Lu diem kimak ! Lu gatau apa apa entar elu yang gw titit in. " kata felix sambil natap seungmin tajem yang cuma di bales tatapan malas sama empunya.

" ya lagian gw kalo punya temen sekamar kek gitu juga gw bakal prustasi anj. Jangan jangan lu suka sama temen sekamarnya jisung? " selidik seungmin.

Jisung yang mendengar pertanyaan seungmin pun langsung memicing curiga ke arah felix, sementara yang di tatap hanya cengar cengir.

" ahh ngawur luu hehe, gw kan a- anu ahh ! Gwkan sukanya sama kak Changbin " gugup felix sambil garuk tengkuknya canggung. Karna terus di tatap curiga oleh dua pukimak ini felixpun jadi kesal.

BRAKKK

" Abisin makannya atau elu berdua yang gw abisin ! " pekiknya ngeliat jisung sama seungmin yang terus ngeliat dia dengan tatapan curiga.

" Ihh ngamuk, mau dong di abisin si cantik " goda jisung, tanganya meragakan gerakan * mengocok * yang langsung mendapat pukulan telak di kepalanya.

" Sung ! Ahh elu mahh " kesal felix yang langsung mendapat gelak tawa dari dua temannya. Jisung langsung narik pinggang ramping felix terus di peluk sambil ngomong maaf.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang