step papa²

1.2K 65 10
                                    

✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚


Happy reading






Setelah kejadian itu jisung benar benar menjaga jarak dengan minho. Ia berusaha menghubungi ayahnya namun minho selalu berada di sekitarnya. Bahkan minho tak segan segan akan menghukumnya jika ia ketahuan ingin mengadu dengan ayahnya. Bahkan ponselnya di sita !!



✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧

Jisung berlari kecil menuju rumahnya, salah satu temannya bilang kalau ayahnya sudah pulang dari luar negeri. Ayahnya dan ayah temannya itu rekan kerja jadi wajar saja temannya tau.

Jisung benar benar akan mengadu !!

Pintu terbuka lebar menampilkan jisung yang ter engah engah. Ayahnya sedang duduk di sofa ruang tengah sambil menggengam ponselnya.

Jisung tersenyum cerah lalu berlari ke arah ayahnya, menabrakkan tubuhnya hingga duduk di pangkuan sang ayah.

" ayahh !! Jisung bang sudah pulang !! " pekiknya bersemangat, memeluk ayahnya dengan erat.

Jisung sedikit menyerngit saat merasa ayahnya tak menjawabnya. Tak juga membalas pelukanya membuat ia melepaskan pelukannya lalu menatap ayahnya dengan manik bulatnya yang polos.

Ayahnya tak terlihat sedang dalam suasana hati yang bagus. Wajahnya datar dan urat urat di lehernya menyembul, ponsel di genggamannya bahkan di genggam erat. Jisung menoleh ke arah ponsel itu sebelum matanya membulat. Dengan cepat ia turun dari pangkuan ayahnya.

" a- ayah.. itu- itu bukan jisung !! " paniknya. Kakinya melangkah mundur dengan pelan saat melihat ayahnya bangun.

Bangchan tatap putra kecilnya dengan kecewa. Di ponselnya seseorang mengirim video berisikan pergulatan panas jisung dengan seseorang. Kamera itu hanya menyorot wajah jisung karna di ambil dari arah atas. Bagaimana wajah jisung mendesah lalu meringis terlihat.

" udah jelas ini kamu jisung bang ! Kamu ngapain aja selama ayah tinggal hah?! " teriakan itu menggelegar. Minho yang sedang berada di dapur lamgsung berlari menghampiri suaminya. Di tatapnya ayah dan anak itu yang saling menatap satu sama lain.

" hei? Ada apa ? Kenapa marah marah? " tanya minho sok polos, langsung berdiri di samping bangchan. Menggenggam tangan suaminya bermaksud menenangkan.

Jisung langsung menunjuk minho.

" ayahhh ! Minho ! Minho selingkuh !! Jisung liat minho- "

PLAKKK

Satu tamparan mendarat di pipi mulus jisung. Saking kuatnya jisung bahkan sampai tersungkur karna ulah bangchan.

Jisung membulat tak percaya. Pipinya memanas. Air mata langsung menumpuk di pelupuk matanya. Bangchan sama sekali tidak pernah memukulnya sendari kecil dan sekarang? Ia dengan kasarnya menampar jisung karna minho?! Jisung hanya berucap fakta !!

" kamu gak usah ngalihin topik jisung bang ! Sudah berapa lama kamu main kaya gitu?! Kamu main sama siapa aja jisung bang!! Ayah kecewa sama kamu ! " ujar chan.

Jisung yang mendengar penuturan ayahnya semakin kaget. Ia berdiri menatap nyalang yang lebih tua lalu menunjuk minho.

" dia selingkuh ! Dia bodoh bodohin ayah !! Dia cuma mau sama harta ayah !! Minho selingkuh ! Jisung liat pake mata jisung sendiri dan ayah nyalahin jisung ?!! Bahkan yang perkosa jisung si laki laki bajingan brengsek ini !!! " teriak jisung, tangannya terangkat akan memukul wajah minho tapi chan lebih dulu menariknya, mencengkram tangannya dengan kuat lalu menyeretnya ke arah kamarnya. Di ikuti oleh minho yang terus berusaha menenangkan chan.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang