Om? ²

2.1K 74 17
                                    


✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚


Happy reading











" HAH?! " nada suara meninggi itu keluar secara bersamaan dari mulut bangchan dan Hyunjin. Ya mereka gak abis pikir aja sama ceritanya jisung.

Jisung bersyukur kalo mereka lagi di taman belakang sekolah yang gak banyak di lewati orang. Kalo gak pasti mereka sekarang udah jadi bahan tontonnan.

" Sung ! Jangan bercanda ngontol ! " pekik hyunjin.

Jisung cuma hela nafas pasrah.

Jisung udah cerita dari A sampe Z, sekarang dia bahkan udah nikah sama si brengsek minho itu. Sialan sekali hidupnya ini kocak sekali.

Malem malem minho dateng ke rumahnya yang katanya mau nyari papanya jisung buat nyuruh papanya lunasin semua hutang perusahaannya. Papanya jisung udah pasti gak punya uang sebanyak itu !! Mamanya bahkan sampe kaget waktu tau kalo papanya punya hutang !!

Minho ngasi papanya jisung waktu 5 hari buat lunasin semuanya atau gak papanya bakal di penjara. Papanya jisung udah mohon mohon, sementara jisung waktu itu cuma melukin mamanya yang udah nangis.

Terus minho langsung ngasi usulan
' kalo tuan Han tidak bisa melunasinya dalam waktu yang di tentukan. Bagaimana kalau anak anda yang saya ambil? ' membuat ketiganya terkejut. Minho bahkan udah senyum senyum sambil ngeliat jisung.

' saya mau anak tuan Han menjadi pendamping saya. Dengan begitu semua hutang anda saya anggap lunas. ' bukankah licik sekali? Memanfaatkan ketidak berdayaan seseorang demi diri sendiri? Dan ya.. akhirnya jisung terpaksa mau di nikahkan. Bangsat. Begitu pikirnya.

" lo? Jadi mama tirinya felix? Kocak banget ancrit " seru bangchan. Dia gak ekspek kalo jisung bakal jadi ibuk tiri anying.

" terus gimana? Felix ? " ujar hyunjin, jisung cuma geleng geleng sambil nundukin kepalanya sedih.

Felix sering natap dia dengan pandangan kecewa. Mata cantik itu sering di genangi air mata apabila tidak sengaja bersitatap dengannya. Tapi gimana cara ngehindarinnya? Mereka bahkan sekarang se rumah coi..

" gila papanya felix.. " lirih hyunjin.

" Kan udah gw bilang pepe " kesal jisung. Kocak amat hidupnya anjir.

✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧



Jisung lagi di dapur, abis pulang sekolah dia haus coii duwitnya habis buat jajan jadinya pas pulang gak sempet buat beli aer.

" ahhh~ seger banget " ujarnya dramatis, mengusap sudut bibirnya lalu menutup pintu kulkas. Bahkan dia gak sempet buat buka seragam sama tasnya tadi saking hausnya.

Pukkk

Jisung gak sengaja nabrak orang di belakangnya ngebuat dia noleh dengan mukak kagetnya.

" felix?? Kenapaa ? Hauss jugaa? Atau mau jisung buatin sesuatu? " heol~ jisung juga gak mau nyebut dirinya ' mama ' di hadapan felix. Mereka itu seumuran !

Felix cuma diem natap dia tajem, kalo lagi gini felix bener bener keliatan kayak papanya. Jisung miringin kepalanya bingung. Gak biasanya felix gini? Felix cuma make baju kaos putih kebesaran sama celana pendek. Baju rumahan lah yaa.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang