step papa

2K 75 9
                                    

✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚

Minsungg minsungg wiuu wiuu

Deskripsi :

Lee minho yang terpaksa bersikap sok manis pada laki laki dewasa a.k.a Bangchan, seorang duda anak satu yang kaya raya. Bangchan menikahinya karna ia jatuh hati pada pesona minho, sementara minho menikahinya hanya karna harta. Hingga minho di buat terpanah oleh anak tunggal Bangchan.



Happy reading










Semua orang bersorak gembira saat pengantin baru itu saling berciuman. Pernikahan megah dan mewah adalah impian bagi semua orang. Mempelainya yang tampah dan gagah dengan balutan jas itu bersanding dengan laki laki manis yang menggenakan jas putih dengan polesan sedikit make up di wajahnya yang membuatnya semakin manis.

Orang orang memberinya selamat. Bangchan tersenyum menatap istrinya yang terlihat malu malu. Mereka sedang mengobrol dengan beberapa tamu undangan. Minho mengeratkan pelukannya pada tubuh bangchan menandakan ia sedikit kikuk dengan suasana ramai ini.

Bangchan tersenyum tampan, di elusnya surai hitam legam minho lalu menarik si manis menuju tempat makanan manis di sajikan.

" kamu bisa makan disini, aku bakal nyapa beberapa tamu undangan. Kamu gak keberatankan? " suara berat itu mengalun dengan lembut. Minho menganguk cepat membuat surainya bergerak lucu. Bangchan terkekeh gemas melihat kelakuan istrinya, mengecup pipinya sebelum pergi meninggalkannya.

Minho hela nafasnya lelah. Wajahnya yang tadi manis layaknya seorang malaikat berubah menjadi datar. Bibirnya berdecak kecil. Tanganya bergerak mengambil beberapa kue kecil yang di sediakan.

" kalo bukan karna kaya, gw gabakal sudi mau sama dia. Jelas jelas gw pihak atas, mana mau ngangkang buat ngedesah. " gumamnya. Lalu melahap kue itu. Yaa~ minho menikah bukan karna ia ingin. Tapi ia hanya menginginkan harta bangchan. Siapa juga yang mau sama duda anak satu huh? Memang si bangchan itu tampan tapikan dia pihak atas !

Sesekali dirinya akan mengomel karna kesal dengan perbuatan bangchan yang terlalu berlebihan menurutnya. Hingga seseorang menyentuh lengannya dengan pelan membuatnya menoleh menatap datar orang itu. Laki laki yang mencolek tanganya tadi sedikit berjengit melihat wajah datar itu. Bahkan sedikit mundur karna takut, manik bulatnya menatap minho takut.

Minho di buat terpanah beberapa detik oleh laki laki manis itu. Manik bulatnya yang jernih, pipi tembamnya, bibir mungil kemerahannya, tubuhnya yang kecil dan berisi di beberapa bagian yang tepat. Melihat anak itu sedikit takut dengannya minho segera mengubah pandanganya menjadi sedikit melunak.

" ada yang bisa saya bantu? " tanya minho dengan suaranya yang terdengar lembut. Wajahnya tersenyum manis membuat si mungil tidak terlalu takut.

Tangan kecilnya menunjuk kue yang sendari tadi minho lahap.

" i- itu... j- jisung.. jisung mau minta kue itu.. " cicitnya. Minho gigit bibirnya gemas. Lucu sekali, apa si kecil ini menginginkan kue? Ahh minho pasti akan membelikannya hingga tokonya. tentu saja dengan uang suaminya.

Minho ambil kue itu dengan jumlah yang cukup banyak lalu memberi bocah yang memanggil dirinya sendiri ' jisung ' itu. Mata bulat itu berbinar bersemangat, tanganya mengambil kue itu lalu melahapnya hingga kedua pipinya menggembung lucu layaknya tupai. Minho terkekeh kecil, di cubitnya pipi itu dengan lembut hingga si kecil merengek lucu.

" eumhh ! Jangan cubit pipi jisung ! " erangnyaa, minho tertawa mendengarnya.

" jisung? Apa itu namamu? " tanya minho, si kecil menganguk lucu. Saat bibirnya terbuka ingin berbicara tiba tiba sebuah suara memanggilnya.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang