love potion

1.1K 59 30
                                    

✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚


Minsungg minsungg wiuu wiuu

Deskripsi :

Minho yang gak sengaja minum ramuan warna pink yang di tinggalin sama hyunjin.

Happy reading

















Han jisung dan Lee minho dua bocah ini selalu bareng kayak biji peler, dari tk sampe SMA selalu barengan. Curiga jodoh gasi?

Dimana ada jisung di sana ada minho, gak ada yang berani misahin mereka berdua. Sebenernya jisung sih gapapa di pisah sama minho, cuma minhonya yang bakal berontak plus ngamuk kalo di pisah sama jisung.

Jisung itu pawangnya minho, banyak orang orang yang ngomong kaya gitu. Kalo minho gamau nurut panggil aja jisung di jamin bakal langsung manggut manggut tuh anaknya.

Jisung itu punya banyak temen, karna sikapnya yang ceria, mukaknya yang manis, juga ramah. Jadi banyak orang yang suka sama jisung.

Ahh apa aku bilang tadi gak ada yang berani misahin mereka berdua? Misahin jisung dan minho? Aku koreksi yaa, ada satu bocah yang berani misahin mereka. Hyunjin namanya.

Hyunjin selalu ngintilin jisung, sebenernya cuma buat nanya nanyaa atau gak cerita tentang gebetannya cuma minho aja yang sensi ngira kalo hyunjin itu mau ngerebut jisung. Bahkan minho pernah ngajak hyunjin adu jotos cuma hyunjinya nolak.

" sungg, gimana nih?? Gw kan pengen kimak " rengek hyunjin ke arah jisung.

" yaa mana gw tau anjirr, lo gimana sih ! " jengah jisung, tanganya terus berusaha ngedorong hyunjin yang meluk pinggangnya eret banget. Sementara minho yang ada di belakang mereka udah ber api api pengen banget ngejambak rambut panjangnya hyunjin sampe botak.

" sungg.. bujukin dia yaa? Dia lagi marah soalnya sempak kesayanganya gak sengaja gw ilangin... nanti gw traktir " tawar hyunjin, bahkan sekarang hidungnya dia gesek gesekin di pipi gembul jisung.

" ck, jangan deket deket sama jisung bangsat ! " sergah minho, tanganya dengan cepat ngedorong hyunjin biar jauh dari jisung.

" apasih ho ! Gw lagi ngomong sama jisung ! "

" harus banget deketan gitu ngomongnya? Mau ngomong atau mau nyipok ? Sini gw cipok lo pake tangan gw anj " geram minho, tanganya udah ke angkat buat mukul mukak hyunjin tapi dengan cepet di tarik sama jisung.

" jangan bertengkar, kalo bertengkar elo berdua yang gw abisin " ancam jisung dengan senyum manis di bibirnya, tanganya ter ulur buat ngelus surai minho. Sementara minho cuma ngedengus males terus meluk jisung.

Jisung lirik hyunjin yang natap dia dengan tatapan memohon ngebuat jisung terkikik geli.

" iya iya entar gw yang ngomong jin " setujunya yang langsung di balas sorak gembira sama hyunjin terus tu bocah pamit sama jisung buat ke kelas.

Mereka lagi di taman belakang sekolah yang jarang di lewatin orang, minho sama sekali gak ngelepasin jisung.

" shh, lepas hoo sesek nih gw anj lo mau bunuh gw ? " jisung terus berontak di pelukan minho. Minho malah ngeretin pelukannya di jisung.

" gw gasuka... " lirihnya yang masih dapat di dengar oleh jisung.

" gw gasuka lo deket deket sama orang lain sung.. lo, lo punya gw ! Cuma boleh deket sama gw ! " kata minho natap jisung tajem, jisung cuma masang mukak males.

" iya iyaa ! Gw punya lo ! Punya minho, udah puas? Sekarang lepas ! "

Minho menggeram saat jisung lagi lagi memberontak membuat jisung mendongak natap dia jengah.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang