✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚
Minsungg minsungg wiuu wiuu
Deskripsi :
Han jisung yang gak sengaja ngintip si kembar Minho dan Rhino sama seorang gadis di kelas sebelah.
Happy reading
" Han jisung ! Sudah berapa kali saya katakan, datanglah kesekolah tepat waktu dan kerjakan prmu ! Kenapa kamu tidak pernah menurutiku huh? Apa kamu tidak bosan terus berurusan denganku? " marah guru bk itu, jisung hanya menunduk dirinya tak sempat mengerjakan pr karna sibuk bekerja semalam, dan bangun kesiangan. Ia mengaku jika ini salahnya.
" Maaf... " lirihnya, guru itu meng hela nafas jengah dengan tingkah jisung. Jisung sudah beberapa kali berkata kalau dirinya berkerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tapi guru ini tidak percaya. Memang tidak pernah ada yang percaya pada dirinya. Sungguh memuakan.
" Kamu ! Sepulang sekolah Bersihkan kelas dan toilet sekolah lalu sekarang pergi ke perpustakaan dan kerjakan semua prmu lalu kumpulkan di ruang guru ! " kata guru itu lalu menyuruh jisung untuk keluar dari ruanganya. Jisung meringis mendengarnya. Mungkin dirinya akan terlambat berkerja kali ini karna hukuman yang di berikan lebih banyak dari kemarin.
Jisung berjalan tanpa memandang kedepan, kepalanya terus menunduk dan-
BRUKK
Tubuh mungil jisung jatuh terduduk karna tidak sengaja menabrak seseorang, orang itu berdecak. Jisung langsung berdiri dan membukukkan tububnya untuk meminta maaf.
" Maaf sunbae ! Jisung sedang tidak fokus " katanya, orang itu hanya menatapnya dengan pandangan jijik.
" Lo taruk dimana mata lo huh? Udah punya 4 mata tapi gabisa liat jalan. Buta? " ejeknya, jisung hanya diam mendengarkan hinaan itu. Dirinya sudah biasa. 4 mata? Itu karna dirinya menggunakan kaca mata yang membuatnya terlihat cupu. Bukankan dirinya adalah sasaran yang empuk untuk di bully?
" ck, ngapain si lo puki. Ngapain juga berurusan sama orang tolol gini ! " saut kembaranya lalu mendorong saudaranya itu.
" kalo jalan liat liat " hanya itu yang ia ucapkan sebelum pergi dari sana.
Jisung bernafas lega saat melihat anak kembar itu menghilang dari hadapanya. Siapa yang tidak kenal si kembar minho dan rhino? Minho yang temperamen, datar dan kasar sementara kembaranya rhino yang mungkin sedikit lebih lembut? Namun tetap berbahaya. Si kembar ini sangat mudah menyingkirkan orang yang membuat masalah dengan mereka. Terutama minho yang tak segan segan akan menghabisi orang itu.
Jisung langsung melanjutkan langkannya menuju perpustakaan, lebih baik cepat menyelesaikan semuanya daripada harus lebih terlambat ke tempat kerjanya.
Jisung sudah selesai membersihkan toilet sekolah kini ia sedang berberes di kelas menyapu dan menutup jendela lalu merapikan barang bawaannya. Jisung tutup pintu kelasnya, helaan nafas keluar dari bibirnya. Sungguh melelahkan.
Kakinya berjalan dengan santai hendak menuruni tangga tapi tiba tiba dirinya berhenti karna mendengar sebuah suara.
" uhh.. apa ada seseorang yang memerlukan bantuan? " gumamnya lalu mengintip dari balik tembok tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]
FantasyLangsung baca aja yaa sayangkuu-! Jangan lupa baca book unny yang lainnya !!