Crazy ex

1.2K 72 6
                                    



✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚




Minsungg minsungg wiuu wiuu



Deskripsi :

Han jisung yang memiliki mantan gila.




Happy reading



















" gw mau putus, lo cuma bahan dare dari temen temen gw. " laki laki dengan wajah manis dan gayanya yang di buat se manly manly mungkin menatap datar laki laki dengan kacamata dan rambut yang tertata rapi itu. Laki laki dengan kacamata itu membulat tangannya dengan cepat menggenggam tangan si manis.

" g- gak ! Minho gamau ! Kita masih bisa jalanin hubungan kita walau aku cuma dare kan? J- jisung? Jisung sayang minhokan? " suaranya terdengar bergetar menatap ' jisung ' dengan pandangan memohon.

Jisung berdecak, lalu dengan kejam menghempaskan tangan minho.

" gak ! Gw gak sayang sama lo minho. Semuanya cuma tipuan dan lo kemakan sama tipuan yang gw buat. Dan satu lagi, jangan pernah muncul di hadapan gw mulai sekarang !! Lagian siapa juga yang mau pacaran sama orang berpenampilan kek lo ewhh... " jisung putar bola matanya malas.

Air mata mulai turun dari manik minho, jisungnya jahat sekali !!

" k- kenapa? Kenapa jisung jahat sama minho?!! Hiks aku mohon jangan tinggalin aku sendiri hik- " jeda beberapa saat karna minho bergerak dengan cepat memeluk jisung membuat jisung sedikit terhuyung.

" minho bakal turutin semua mau jisung ! T- tapi jangan selesaikan hubungan ini hiks kasi minho kesempatan.. " jisung memberontak dalam pelukan minho, segala jenis umpatan keluar dari mulut mungilnya hingga ia berhasil melepaskan diri dari cengkraman minho. Jisung langsung mendorong minho lalu menamparnya dengan kuat hingga kepala minho menoleh di buatnya.

" sadar diri !! Liat penampilan lo yang menjijikan ini !! Yang ada gw di ejekin punya pacar jelek kayak lo ! Jadi gausah berharap dan jangan deket deket gw lagi !! " jisung dengan santai melenggang pergi meninggalkan minho yang menatap kepergiannya dengan kecewa.

Minho berdiri, rasa sakit pada pipinya tak sebanding dengan rasa sakit di hatinya.

Minho berteriak kencang, tangisannya tak bisa ia tahan. tanganya meremat surainya.

" Kalau lo gabisa jadi milik gw maka jadilah milik tuhan han jisung !! " minho tertawa kencang di akhir kalimat.

Setelah putus dengan minho beberapa hari kemudian jisung mendengar kabar kalau mantannya yang burik itu telah melakukan pindah sekolah. Jisung tentu saja bersorak girang merasa minho sangat bodoh dan menuruti keinginannya.









✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧










Ahh... itu kejadian 5 tahun yang lalu.. saat jisung menginjak kelas 3 sekolah menengah atas. Kini jisung sudah dewasa, walau sikap sedikit kurang ajar masih menyertainya setidaknya sekarang jisung sedikit tau sopan santun. Dirinya tinggal di salah satu apartemen.

Berpisah dengan kedua orang tua bukanlah hal mudah bagi jisung yang merupakan anak manja. Namun lama kelamaan dirinya terbiasa tinggal sendiri dan hanya di temani oleh rasa sunyi.

Jisung bekerja sebagai pelayan salah satu cafe. Ia mengambil shift sore mulai dari jam 2 siang hingga jam 9 malam. Di jam paginya ia gunakan untuk bermalas malasan. Lagipula orang tuanya itu sudah kaya, tidak ada salahnya bermalas malasan sebentar bukan?

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang