Putra mahkota ♚

906 68 12
                                    

✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚

Minsungg minsungg wiuu wiuu

Deskripsi :

Han jisung seorang putra mahkota yang di jodohkan dengan seseorang dari kerajaan Veilstead agar bisa menaiki kursi tahta lalu menjadi seorang Raja.




Happy reading


















Putra mahkota Han jisung yang berasal dari kerajaan Aetherlyn akan di jodohkan dengan seorang putri dari kerajaan Veilstead. Karna memang syarat untuk menaiki tahta menjadi raja di kerajaan Aetherlyn adalah harus memiliki seorang pendamping. Dan yang mulia ayah jisung sudah menyiapkan semuanya.

Putra mahkota terkenal akan kebaikan dan sifat cerianya. Para rakyat benar benar menyayanginya, Selain karna parasnya yang ayuu, jisung juga seorang yang adil dan pandai mengambil keputusan untuk bergerak ke depannya.



✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧





Manik jernihnya bergerak dengan gelisah, tanganya meremat kuat jemarinya karna gugup. Calon istrinya akan segera datang dan dirinya akan segera di nikahkah dengan putri kerajaan Veilstead satu minggu setelah pertemuan ini. Tujuan pertemuan ini adalah agar keduanya sama sama dapat menjadi lebih dekat satu sama lain.

Pintu besar dengan ukiran mewah itu terbuka menampilkan empat orang dengan penampilan anggun dan mewah. Sang raja menyambut mereka dengan riang sebelum mempersilakan mereka untuk duduk di meja besar yang sudah berisi berbagai hidangan itu.

Mata jisung terpanah pada salah satu dari mereka. Wajahnya yang bertabur bintang dengan rambutnya yang berwarna ke kuningan itu memikat hatinya. Harapan agar seseorang itu menjadi istrinya terbesit di kepala jisung.

" apa anda mengalami perjalan yang sulit saat menuju kemari yang mulia ? " tanya ayah jisung pada raja kerajaan Veilstead. Ratu dan raja itu terlihat tertawa kecil. Mereka membicarakan hal hal kecil lalu terkikik kecil.

" ahh yaa, yang mulia raja Aetherlyn. Saya ingin mengenalkan bahwa ini adalah calon penerus kerajaan kami. " seseorang dengan wajah bertabur bintang itu berdiri. Wajahnya tersenyum manis menatap semuanya lalu sedikit membungkukkan badannya untuk menunjukan rasa hormatnya.

" selamat pagi yang mulia. Selamat pagi putra mahkota saya pangeran Felix. Lee felix " ujarnya. Jisung sedikit kecewa saat mengetahui bahwa seseorang yang ia idam idamkan adalah seorang laki laki. Lalu matanya beralih menatap seseorang di samping felix. Ia terlihat anggun dan tak banyak bicara, caranya tertawa bahkan benar benar lembut.

Jisung yakin kalau dialah calon istri jisung. Rambutnya yang pendek akan bergerak lembut se iring pergerakannya. Wajahnya yang manis dengan hidung runcing yang menambah kesan cantik. Jisung mendengar dengar dari para pengawal kalau rambut putri dari kerajaan Veilstead di potong menjadi pendek karna sang putri menyukai panahan.

Seseorang itu berdiri menatap jisung dengan intens. Mata jernih itu benar benar seolah olah menarik jisung dengan cepat sebelum mengikatnya dengan erat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang