Prolog

41 20 0
                                    

               Hai-Hai
  Ini cerita pertamaku  kalo ada kesalahan        mohon dimaklumi yah guys.

  Happy Reading..

  
***

  "Orang orang berkata bahwa aku adalah salah satu anak paling beruntung di Dunia"
         ~zora

Seorang gadis manis dan cantik, ah bahkan bisa dikatakan sangat cantik. Gadis berperawakan tinggi, bulu mata lentik, bola mata berwarna biru, rambut sebahu bewarna hitam pekat, kulit seputih susu, pipi cabi yang membawa kesan imut baginya.

Selain cantik gadis itu juga sangat ramah dan rendah hati. Selalu menampilkan senyum manisnya ke semua orang.

Banyak orang yang sangat menyukai gadis itu akibat dari perbuatan baik yang dilakukannya, selain daripada sikap gadis itu masih banyak yang dapat dibanggakan darinya.

  "Gadis cantik dan memiliki hidup yang sempurna"
Itulah penilaian orang terhadap nya.
Dan itu benar, selain cantik gadis itu juga memiliki keluarga yang sangat menyayanginya, memiliki abang yang sangat sayang dan selalu ada di sampingnya, juga orang tuanya yang selalu menyempatkan waktunya pada anaknya. Gadis itu mendapat kasih sayang penuh dari keluarga nya.

Gadis itu juga tergolong anak pintar, karena dia selalu menjadi juara kelas dan mendapat posisi ke 3. Dia juga memiliki bakat menggambar.
benar-benar definisi sempurna. Minusnya dia adalah gadis yang sangat cerewet.

Tapi semua ada masanya
Semua bisa hancur sekejap karena kesalahan, akankah gadis itu dapat mempertahankan semua yang ia dapatkan?.
Akankah hidup gadis itu selalu berjalan mulus?
Yang namanya cobaan pasti ada. Tapi kalo kita berusaha menyelesaikannya dengan baik pasti semuanya juga akan berakhir baik.

Pendek banget yah?
Yah kan masih prolog
Sorry ceritanya gak jelas..

Jangan lupa vote‼️
Makasih udah baca.

LOST SMILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang