"Yibo benarkan ini kau?" tanya Xiao Zhan tidak menghiraukan tatapan tajam menusuk itu.
"Yibo aku sangat merindukanmu" Xiao Zhan ingin memeluk tubuh kekar Wang Yibo, tapi Wang Yibo lebih cepat menghindar.
Melihat orang yg di cintainya menghindari pelukannya, membuat hati Xiao Zhan teriris perih. Dengan mata berkaca-kaca Xiao Zhan kembali berucap.
"Yibo,,apa kau tidak mengingatku, Yibo aku sangat mencin...."
"tutup mulutmu brengsek,,iblis sepertimu tau apa tentang cinta, kau taunya hanya mempermainkan perasaan orang saja, kau tidak tau apa itu cinta, dan iblis sepertimu mengerti apa tentang cinta" raung Wang Yibo memotong ucapan Xiao Zhan.
Mendengar teriakan marah itu membuat Xiao Zhan semakin terluka.
"tapi Yibo, aku benar-benar mencinta....."
"aku bilang tutup mulutmu, dasar iblis sialan, tidak tau malu, kau adalah iblis terkejam yg pernah aku temui" raungnya lagi memotong ucapan Xiao Zhan.
"hahahahahahahaha,,,,hahahahaha,,,iya kau benar Yibo, iblis seperti aku mana tau apa itu cinta hahahahaha, aku tidak apa-apa tentang cinta" tawa penuh dengan kekecewaan dan terluka atas penolakan itu sangat melukai perasaan Xiao Zhan.
Xiao Zhan tertawa hambar dengan air matanya yg terus mengalir membasahi pipinya.
"ya,,aku memang iblis kejam Yibo, aku mencampakan mu, aku meninggalkamu setelah berhasil menyesatkanmu, aku sangat jahat Yibo, aku sangat kejam" ucap Xiao Zhan dengan air matanya yg tidak berhenti keluar dari kedua mata indahnya.
"kau pikir hanya kau yg terluka hah? Kau pikir hanya kau tersakiti hah? Aku juga sakit Yibo, aku terluka, bukan hanya kau yg terluka..."
"DIAAAAMM....." teriak Wang Yibo, tidak ingin mendengar alasan dari pria manis itu.
Membuat Xiao Zhan semakin kecewa,
Hayalanya akan bertemu dengan orang yg di cintainya, hayalan tentang pertemuan mereka yg penuh haru biru itu kini lenyap di gantikan oleh rasa kecewanya. Dia belum juga mengatakan alasan dia pergi tapi orang yg di cintainya sangat membencinya."dimana putraku? Cepat katakan di mana putraku?" tanya Xiao Zhan setelah selesai memakai baju dan celananya.
"entahlah, aku tidak perduli pada anakmu dengan wanita itu" balas Wang Yibo dengan nada dingin.
"apa maksudmu? Kau membuang putraku, kau membuang putra kita, kau sungguh kejam Yibo" teriak Xiao Zhan sangat marah.
Membuat Wang Yibo diam mematung saking terkejutnya.
Lalu Xiao Zhan pun pergi dari sana untuk mencari putranya.
"kalo sampai terjadi sesuatu pada putra kita, aku tidak akan pernah memaafkanmu, aku tidak akan pernah kembali lagi ke dunia ini, aku akan membawa putra kita ketempat di kau tidak akan pernah menemukan kami lagi. Dengar tuan biksu, disini bukan hanya kau yg menjadi korban, aku juga korban, putra kita adalah korban, kita semua adalah korban. Walau itu semua berawal dariku" ucap Xiao Zhan sebelum membanting pintu itu.
Dan hal itu berhasil menyadarkan Wang Yibo dari rasa terkejutnya.
"jadi,, jadi anak itu adalah anakku,,putra ku dengan Xiao Zhan" gumam lirih Wang Yibo.
"Zhann...tungguu...maafkan aku Zhan..Xiao Zhan maafkan aku, Zhan aku salah, Xiao Zhan tunggu aku" teriak Wang Yibo segera melompat dari tempat tidurnya, lalu menyambar kemeja dan celana.
Setelah memakainya dengan asal-asalan Wang Yibo pun segera berlari mengejar kekasih hatinya.
"Xiao Zhan,,tunggu,,,Xiao Zhan maafkan aku" teriak Wang Yibo terus mencari keberadaan Xiao Zhan yg sudah pergi entah kemana itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosa terindah (yizhan)
Short Storywang Yibo seorang biksu muda yg sangat taat terhadap agamanya. namun suatu hari ia bertemu dengan iblis cantik yg menyamar menjadi manusia, hingga pada suatu hari si biksu muda itu terjerumus dalam sebuah dosa besar. akan kah biksu muda itu bertauba...