Satu minggu kemudian, istana iblis di gemparkan dengan menghilangnya putra mahkota dari istana kerajaan iblis.
Raja dan ratu iblis sangat marah dan juga kecewa kepada putra mereka yg menghilang, dan mempermalukan kerajaan iblis barat.
Karna dari kejadian ini raja iblis selatan sangat marah dan merasa terhina karna perlakuan dari putra mahkota raja iblis barat itu.
Putri Yuan Zi merasa sakit hati dan di permalukan oleh putra mahkota yg tiba-tiba menghilang itu.
Raja iblis Xiao sudah minta maaf berkali-kali kepada raja iblis selatan. Dan raja iblis Xiao berjanji akan menemukan putranya secepat mungkin. Setelahnya akan langsung di nikahkan dengan putri Yuan Zi.
Raja iblis selatan masih berbaik hati memberikan kesempatan untuk raja iblis Xiao mencari dan menemukan putrany secepatnya.
.
.
Sementara di dunia manusia, Xiao Zhan sedang membuat rencana untuk mendekati biksu muda itu. Xiao Zhan juga sudah melihat biksu muda itu yg ternyata benar sangat tampan.
Xiao Zhan merasa biksu muda itu sangat special, jadi cara yg akan Xiao Zhan lakukan juga akan special untuk menyesatkan biksu muda itu.
Xiao Zhan terus memantau area sekitar kuil itu, dan mungkin itu sebuah keberuntungan untuk Xiao Zhan. Karna dalam beberapa hari kedepan biksu muda itu di tugaskan untuk membasmi siluman yg berada di daerah beijing.
Xiao Zhan akan menggunakan kesempatan itu untuk mendekati biksu muda itu.
Saat ini biksu Yibo sedang bersiap untuk melakukan perjalanan ke beijing, kota kelahirannya. Tapi bukan untuk pulang melainkan untuk membasmi siluman yg katanya berkeliaran di kota beijing.
"biksu Yibo apa kau sudah siap?" tanya temannya yg akan ikut kekota beijing untuk membasmi para siluman itu.
"hm"
Mereka pun berangkat kali ini mereka pergi hanya bertiga saja ke beijing.
Di tengah perjalanan mereka bertiga tidak sengaja melihat seorang pemuda manis sedang di ganggu oleh iblis-iblis kelas bawah.
Karna merasa kasihan kepada pemuda manis itu, mereka bertiga pun berhenti dan menolong pemuda manis yg terus menjerit seperti sedang di pukuli atau sedang di cambuk entahlah. Yg pasti saat ini pemuda manis itu terlihat seperti orang kesurupan.
Tapi karna mereka bertiga adalah biksu yg sudah memiliki kekuatan yg lumayan tinggi, jadi mereka bisa melihat iblis kelas bawah. Hanya biksu Yibo yg bisa melihat dan merasakan keberadaan iblis yg memiliki kekuatan kelas menengah.
Selebihnya Wang Yibo tidak bisa merasakannya atau melihatnya.
"kau tidak apa-apa?" tanya salah satu biksu yg telah menolong pemuda manis itu.
"hiks,,takut hiks,,aku bermimpi di pukuli di cambuk tapi sakitnya terasa sangat nyata sakit hiks,,hiks,,hiks,," tangis pemuda manis itu.
"coba ku lihat" pinta salah satu biksu lainnya.
"hiks,,hiks,,aku malu,,hiks,,tubuh ku penuh dengan bekas luka" ucap pemuda itu sesegukan.
"tidak apa, boleh aku lihat lukamu?" tanya biksu itu lagi.
Pemuda manis itu pun dengan ragu-ragu membuka bajunya, lalu memperlihatkan bekas luka yg begitu banyak dan mengerikan.
Biksu Yibo sampai tercengang melihat bekas luka yg sangat banyak itu, ia pun resfek menyentuh luka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosa terindah (yizhan)
Contowang Yibo seorang biksu muda yg sangat taat terhadap agamanya. namun suatu hari ia bertemu dengan iblis cantik yg menyamar menjadi manusia, hingga pada suatu hari si biksu muda itu terjerumus dalam sebuah dosa besar. akan kah biksu muda itu bertauba...