Tanpa kedua pria manis itu ketahui kalo apa yg mereka ucapkan itu telah di dengar oleh kedua pria tampan yg berada di depan pintu itu.Wang Yibo yg masih bisa merasakan atau mencium bau iblis di sekitar kantornya dengan segera mengajak rekan bisnisnya yg baru itu, untuk segera menemui istri mereka. Tapi siapa sangka kalo mereka akan mendengarkan hal yg sangat mengejutkan dari kedua pria manis yg berada di dalam ruangan itu.
Setelah mengambil napas untuk menenangkan dirinya, Wang Yibo pun masuk bersama Hao Xuan.
"kalian sudah kembali? Apa mettingnya sudah selesai?" tanya Xiao Zhan seolah tidak pernah ada obrolan penting antara dia dan Jiyang.
"hm,,sudah" jawab Wang Yibo singkat.
"tuan Wang, nyonya Wang, karna urusan kami sudah selesai, jadi kami permisi iya" pamit Hao Xuan.
"ayo sayang" ajaknya lagi pada istrinya.
"baiklah Zhan, kita ngobrolnya di lanjut kapan-kapan saja iya" ucap Jiyang memeluk tubuh sahabatnya itu. "kau harus berhati-hati, putri Yuan Zi orangnya juga terkenal sangat licik" bisik Jiyang sebelum melepas pelukannya.
"hm,,kau juga" balas Xiao Zhan.
Setelahnya mereka pun berpisah, kini tinggallah pasangan Yizhan di dalam ruangan itu.
"katakan padaku, siapa itu putri Yuan Zi?" intimidasi Wang Yibo.
Membuat Xiao Zhan terkejut, dari mana suaminya tau nama itu? Apa mungkin suaminya mendengar obrolannya dengan Jiyang itu.
"apa kau mencintainya?"
"tidak sayang,,hanya kau yg aku cintai" jawab Xiao Zhan cepat lalu memeluk tubuh kekar suaminya.
"aku tidak pernah mencintainya, aku hanya mencintaimu, tidak ada yg lain" ucap Xiao Zhan mengeratkan pelukannya.
"aku percaya pada mu sayang, sekarang lepaskan pelukanmu dada ku sesak" ucap Wang Yibo merasakan sesak karna pelukan istrinya semakin erat.
Tapi Xiao Zhan tidak bergeming sama sekali, malah pelukan itu terasa semakin erat, seolah istrinya ini sedang menahan sesuatu. Memikirkan itu membuat Wang Yibo melepas paksa pelukan tersebut.
Betapa terkejutnya Wang Yibo melihat keadaan istrinya yg bersimbah darah itu.
"Xiao Zhannnnn........"teriak Wang Yibo begitu kencang.
Bahkan suara teriakannya sampai terdengar oleh Jiyang dan Hao Xuan yg sudah siap masuk lif, karna kawatir Jiyang pun berlari menuju ruangan tempat ia meninggalkan Xiao Zhan tadi itu.
"braakk...
"apa yg terj....putra mahkota....."teriak Jiyang berlari menghampiri tubuh Xiao Zhan yg sudah bercucuran oleh darahnya itu.
Sedangkan Wang Yibo sudah bagai mayat hidup saja, melihat istrinya yg masih erat memeluk dirinya.
"Xuan cepat panggil ambulan" teriak Jiyang menyadarkan Hao Xuan dari terpakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosa terindah (yizhan)
Короткий рассказwang Yibo seorang biksu muda yg sangat taat terhadap agamanya. namun suatu hari ia bertemu dengan iblis cantik yg menyamar menjadi manusia, hingga pada suatu hari si biksu muda itu terjerumus dalam sebuah dosa besar. akan kah biksu muda itu bertauba...