13

1.6K 177 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Nyonya dan tuan Wang sangat senang ternyata mereka sudah memiliki cucu yg sangat tampan, perpaduan antara wajah Wang Yibo dan Xiao Zhan.

Nyonya Wang juga meminta Wang Yibo untuk segera menikahi Xiao Zhan, agar status cucunya jelas dan memiliki marga Wang di depan namanya.

Tentu saja Wang Yibo sangat setuju dan sudah tidak sabar ingin menikahi kekasih hatinya.


.

.

Sedangkan di rumah besar di kediaman wanita yg di bunuh oleh Xiao Bai itu. Saat ini sedang berduka karna putri mereka yg meninggal dengan cara yg sangat mengerikan dan mengenaskan.

Tubuhnya hancur kepalanya pecah, untungnya di dekat mayat wanita itu di temukan tas miliknya, jadi para polisi yg menemukannya dengan cepat mengetahui identitas dari korban kecelakaan itu. Tidak ada yg tau pasti seperti apa kronologinya, karna semuanya begitu cepat.

Jadi mereka tidak ada yg tau sebenarnya apa yg menyebabkan wanita itu kecelakaan, apakah dia menyebrang jalan atau mengemudikan mobil, tidak ada yg tau.

Keluarganya hanya bisa menangis meraung menangisi kematian anak mereka. Tanpa bisa menuntut atau menyalahkan siapa pun.

.

.

Singkat cerita Wang Yibo dan Xiao Zhan pun akhirnya resmi menikah.

Saat ini Wang Yibo sedang mengintrograsi istrinya.

(kalo yg di oneshot twoshot Wang Yibo mengintrograsi istrinya setelah pulang bulan madu, maka disini aku ubah menjadi saat mereka sudah selesai bercinta).

"katakan, kenapa kau meninggalkanku sepuluh tahun yg lalu, setelah kau berhasil menyesatkanku kau dengan begitu lancangnya mencampakannku" desis Wang Yibo menghimpit tubuh telanjang istrinya.

"aah,,Yiboh jangan bergerak, ah bagai mana aku mau cerita jika aah yg di bawah sana masih kau maju mundurkan" jawab Xiao Zhan di sela-sela desahannya.

Karna bagai mana pun juga panis besar suaminya masih menancap sempurna di dalam lubangnya.

Wang Yibo pun berhenti bergerak untuk sesaat.

"jadi kau ingin cerita kenapa kau meninggalkanku" ulang Wang Yibo.

"aah,,,Yiboh,,sebenarnya aku tidak meninggalkanmu, tapi lebih tepatnya aku di tangkap, aku di tangkap oleh jendral yg kemarin datang kemansion itu" ucap Xiao Zhan.

Membuat Wang Yibo sangat terkejut.

"kau,,kau di tangkap? Terus apa yg terjadi setelah itu?" tanya Wang Yibo ingin tau.

"waktu itu, setelah kita menghabiskan malam panas kita, di pagi harinya saat aku terbangun, aku merasakan kehadiran para jendral iblis disana. Aku berniat untuk kabur bersembunyi dari mereka semua, tapi aku terlambat, mereka menangkapku lalu langsung membawaku ke istana iblis untuk di adili" ucap Xiao Zhan.

dosa terindah (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang