12

1.5K 198 18
                                    

"ma, pa. Aku telah mene..."

Plak..

"jadi kau orangnya, kau orang yg telah membuat putra ku menderita selama sepuluh tahun ini" marah nyonya Wang memberi satu tamparan pada pipi mulus Xiao Zhan. Memotong ucapan Wang Yibo.

Xiao Zhan dan Wang Yibo sangat terkejut dengan apa yg di lakukan oleh wanita di depannya ini.

"ma, apa yg kau lakukan" bentak Wqng Yibo mengeratkan pelukannya pada anaknya agar anaknya tidak melihat wajah ibunya yg kena tampar itu. Meski ia tau anaknya pasti mendengar suara tamparan itu.

"ibu,,"panggil Xiao Bai ingin menoleh.

"tidak apa sayang, ibu baik-baik saja" balas Xiao Zhan mengelus lembut kepala putranya.

Jangan sampai mereka semua melihat wujud asli anaknya, itu akan membahayakan hidup anaknya di dunia manusia ini.

"benari sekali kau muncul setelah sekian tahun meninggalkan putra ku" nyonya Wang tidak menghiraukan bentakan Wang Yibo.

"benarkan apa yg aku katakan bibi, pria itu sudah meracuni otak Yibo, pasti dia sekarang datang hanya untuk menguras harta Yibo saja" wanita itu memperopokasikan keadaan.

"diam kau wanita jalang, kau tau apa tentang kami, pergi kau dari rumahku" marah Wang Yibo pada wanita sialan itu.

"Yibo kau membentaknya hanya karna pria rendahan ini" marah nyonya Wang pada anaknya.

"ma,,,"

"sudahlah Yibo, tidak apa, aku memang salah karna telah meninggalkanmu tanpa pamit padamu" potong Xiao Zhan.

"baguslah kau sadar diri, laki-laki rendahan dan hina sepertimu tidak pantas bersama Yibo, akulah yg pantas dengannya" timpal wanita itu.

Membuat Xiao Bai menoleh pada orang yg telah berani menghina ibunya itu.

"ibu ku bukan pria rendahan..." teriak Xiao Bai, membuat rumah itu berguncang hebat.

Para penghuni mansion itu panik, mereka berlari tunggang langgang untuk menyelamatkan diri. Karna mereka mengira kalo itu adalah gempa.

Nyonya dan tuan Wang sangat terkejut melihat wajah bocah tampan perpaduan wajah anaknya dan wajah pria di samping anaknya itu. Nyonya Wang berinsut mundur saking terkejutnya.

"kalian semua jahat,,Baibai tidak terima...."teriak Xiao Bai kembali membuat gempa besar.

"sayang tenanglah ibu tidak apa" Xiao Zhan berusaha untuk menenangkan anaknya agar tidak lepas kendali.

Tapi kali ini usahanya gagal anaknya benar-benar marah besar sampai sayap hitam putihnya keluar dari tubuhnya. Xiao Bai terbang ke arah wanita itu  yg masih diam mematung karna terkejut, syok dan juga tidak percaya atas apa yg ia lihat saat ini.
lalu dengan kekuatannya ia menghempaskan tubuh wanita itu hingga membentur tembok dengan kuatnya. Hal itu membuat wanita itu tersadar dari rasa syoknya karna rasa sakit yg tiba-tiba di rasakannya.

"kyaaa..."teriak nyonya Wang yg melihat aksi bocah tampan itu.

Tuan Wang bagai mana kabarnya, tentu saja dia syok berat harus melihat sesuatu yg di luar nalar tersebut.

Wanita itu merintih kesakitan,
Bahkan mungkin tulang punggung wanita itu sudah remuk oleh benturan hebat itu. Wanita itu langsung bersimbah darah karna perbuatan Xiao Bai.

"kau telah salah mengganggu keluarga ku. Kau telah membuatku marah" desis Xiao Bai kembali mengangkat tubuh lemah wanita itu.

"Baibai hentikan sayang jangan membunuhnya sayang, Yibo cepat tenangkan putra kita.."teriak Xiao Zhan.

dosa terindah (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang