chapter 03

18 4 0
                                    

Happy reading chingu
.

.

.

Pagi telah tiba, jam menunjukkan pukul 05:00, aldo dan Roni telah bangun dan sudah bersiap-siap hendak marathon.

"Yang lain kemana sih."ujar Roni yang tak melihat teman temannya keluar dari kamar.

Aldo yang sedang pemanasan hanya membalas perkataan Roni dengan mengangkat bahunya tanda tak tahu.

"Teriakin aja yok, malas malas banget untuk hidup sehat."seru Roni.

Aldo mengangguk."gass kerjain."

Roni pun langsung berlari ke ke kamarnya kemudian kembali ke ruang tamu dengan membawa speaker

"Musik apa yaa yang enak?."tanya Roni kepada Aldo.

"DJ kuyy, seru tuh pagi pagi nge-dj."jawab Aldo yang di setujui oleh Roni.

Roni pun menyalakan speaker nya dan menyambung kan bluetooth hpnya ke speaker kemudian memasang lagu DJ yang di usulkan Aldo dengan suara yang sangat keras.

"WIKWIWKWIKWIKWIKWIWKIWKI, AH AHA AH AHA AH AHA AH."

Musik: DJ wik wik

Suara musik tersebut pun menggelegar di seluruh ruangan rumah, Roni dan Aldo menikmati musik yang mereka putar.

"Iyyyyyaahhhhh, wik wik wik wik wik."ujar Roni ikut bernyanyi sambil berjoget riang

Disisi lain, para teman teman mereka yang merasa  terganggu akhirnya terbangun dan berkumpul di depan kamar Leony dengan nyawa yang belum terkumpul dan linglung.

Leony pun membuka pintu kamarnya dan melihat teman-teman nya telah berkumpul di depan kamarnya.

"Siapa sih yang masang musik pagi buta gini."kesal halda, dirinya masih sangat mengantuk.

"Siapa lagi kalau bukan dua curut tuh."sahut Arif, dirinya sudah yakin ini semua ulah Roni dan Aldo.

"Ck, tuh dua monyet dari kemaren nyari ribut mulu."kesal Leony.

"Lo ngapain bawa air dah nai."tanya hanny ketika melihat naisya membawa gayung yang berisi air.

"Mau nyiram tuh dua curut."jawab naisya kemudian diapun berjalan menuruni tangga lalu berjalan menuju ke ruang tamu, tempat dimana Aldo dan Roni berkumpul.

Di tengah tangga, mereka melihat Roni dan Aldo yang keasikan berjoget.

"Udah sana nai siram aja."celetuk Alya yang di setujui oleh teman-teman nya yang lain.

Mereka pun berjalan mendekati Aldo dan Roni yang masih setia menikmati dentuman musik yang mereka putar.

Dann.....

byurrrrrrrrrr

"Woyyyy hujann hujannn!!!."pekik Roni ketika merasakan air yang mengenai tubuhnya.

"Hujannn apaaan anjer di dalam rumah."sahut Aldo yang juga terkena siraman air dari naisya.

Sementara itu, teman temannya yang ada di belakang mereka tertawa kecil melihat tingkah laku Roni dan Aldo.

"Ah basah semua bangsat."umpat Aldo.

Ketika Roni dan Aldo membalik kan badan, mereka telah melihat teman-teman nya sudah berkumpul dan menatap mereka dengan tatapan tajam seperti elang yang ingin menerkam tikus(canda).

"Woy naisya apa-apaan sih lo! Basah semua nih baju gue."kesal Roni ketika mengetahui bahwa Naisya lah penyebab hujan di rumah.

"Masih bisa marah lo?."tanya halda sambil menatap Roni dan Aldo dengan tatapan intimidasi.

Kosan Prikk  II Enhypen ✓ Le SeerafimWhere stories live. Discover now