Hukuman Fiony

307 29 0
                                    

Fiony bangun dari tidurnya setelah mendengar beberapa kali alarm di hpnya. Lalu dia beranjak dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi dengan sedikit limbung karena masih mengantuk.

"E..e aa..anjing eh anjing". Latah Fiony terperanjat kaget saat keluar dari kamar mandi melihat Freya yang sudah berdiri di dekat kasurnya.

"Kasar". Sahut Freya datar lalu berjalan keluar kamar Fiony

"Yee...gue kaget Kocak". Timpal Fiony membela diri.

Fiony sempat tertawa kecil dia bersyukur bisa lebih dulu bangun sebelum adiknya membangunkan dia dengan melakukan hal aneh.

***
Di sekolah saat bel istirahat berbunyi Fiony dan kedua temannya berjalan menuju kantin, tapi saat menuruni tangga mereka ber 3 di hadang oleh 4 orang yang salah satu dari mereka adalah Briel.

"Mau ngapain lagi si ka?". Tanya Olla sengak melihat muka Briel.

Briel tersenyum sinis "Gue ga akan berhenti gangguin kalian sebelum Lo". Briel menunjuk Fiony "Jauhin Fabian".

"Kalo gitu, harusnya lo suruh itu ke Fabian karna gue ga pernah sedikit pun berusaha deketin dia". Ucap dingin Fiony

"Kayanya Fabian lebih terpesona liat Fiony dari pada lo ka".  Sahut Jessi berani

"Jangan cemburu". Ejek Olla, dia dan Jessi Tersenyum sinis

"Heh berani ya lo ber 2 sekarang". Timpal salah satu teman Briel.

"Ngapain gue harus takut?". Cuek Olla

"Udah yu pergi". Ajak Jessi yang hendak menarik Fiony dan Olla

Brakkk...Briel berhasil mendorong ke tembok mencekik Fiony sedangkan Olla dan Jessi juga di tahan oleh teman-teman Briel.

"Lepasin woy". Berontak Olla 

"Fiony". Teriak Jessi "Lepasin Fiony". Lanjutnya

Mengakibatkan murid-murid yang tak jauh di sekitar sana berkerumun dan panik melihat kejadian tersebut tapi tetap tak ada yang berani ikut campur.

Dapat di lihat muka Briel memerah menandakan dia sangat marah, Fiony mengerahkan tenaganya berusaha untuk melepaskan diri dari Briel.

"BRIELLL". Teriak seorang guru perempuan

Setelah mendengar teriakan guru tersebut Briel lengah dan barulah Fiony berhasil melepaskan diri

"Kalian semua ikut ibu keruang BK". Bentak guru itu "CEPAT".

Akhirnya Fiony, Briel beserta teman-temannya mengikuti guru itu ke ruangan BK.

Fiony berpapasan dengan Freya, terlihat muka Freya mengerutkan keningnya bingung ketika Fiony dan teman-temannya hanya melewatinya saja lalu di susul geng Briel yang mengikuti 1 guru di depan sana.

Freya dan teman-temannya menghentikan langkah menengok ke arah Fiony yang trus berjalan.

"Itu tadi kakak lo kan?".Tanya Christy

"Ko ada ka Briel juga?".  Sahut Floral

"Jangan-jangan mereka berantem lagi trus di bawa bu risa ke ruang BK". Tebak Ashel

Freya melenggang pergi berniat menyusul kakaknya tak memperdulikan teman-temannya yang memanggil.

Benar saja Freya melihat Fiony dan yang lainnya masuk ke ruang BK. Dia berniat masuk tapi di cegah teman-temannya.

"Jangan Fre kita tunggu di sini aja". Flora menahan tangan Freya.

"Iya Fre, kali ini urusannya udah ke BK". Sahut Ashel

Yang Punya Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang