4

1.5K 112 57
                                    

Beberap hari setelah berita yang menggemparkan, sekarang tiga sekawan itu lagi duduk di meja makan salah satu restoran.

Dobby sama Asahi saling toel paha waktu ngeliat orang yang mereka tunggu dateng. Tapi maude mayde, ada kaka crush cuy. Ada Junkyu, Jaehyuk sama Junghwan. Padahal mereka cuma nunggu Junkyu. Ternyata dapet jacpot si kakaa crush ikut dateng.

Haruto bangun terus narik kursi buat Junkyu. Junkyu senyum malu, keliatan banget dari pipinya yang merah itu.

Asahi Dobby ngegigit bibir dalam mereka gemes. Nikmat fudan ini terpampang jelas di depan mereka, ya mana bisa biasa kan?

"Ka Kyu cantik banget" kata Asahi muji muka Junkyu yang emang bener cantik itu. Padahal Junkyu itu cowok, tapi dia cantik manis, kayak yupi.

"Maksih.. kalian juga cantik, mana manis banget lagi kecil imut gitu" Jawab Junkyu agak malu malu. Ini pertama kalinya dia ketemu sama Asahi Dobby setelah resmi pacaran sama Haruto beberapa hari lalu.

"Emang harus banget ya gue ngedate kalian pada ikut?" Tanya Haruto ngedarin pandangan ke empat pasang mata yang ada di sana selain punya dia sama Junkyu.

"Junkyu masih sakit" jawab Jaehyuk.

"Gue di geret dia?" jawab Junghwan sambil nunjuk Jaehyuk.

Haruto ngehela nafasnya lelah.

"Junkyu bukan bayi yang harus di jagaiin. Kasih dia privasi. Lo bisa percayaiin Junkyu ke gue bang. Sekarang mending lo pulang. Kalian juga! Pulang sana! Ngitilin gue dapet uang kah?" Tanya Haruto sedikit kesel ke dua kurcaci yang sering banget ikutin dia itu.

Asahi sama Dobby cuma cengengesan, mereka tau kok mereka salah, tapi ya gimana yaa.. ada kapel ril no pek di dunia nyata, mana bisa para fudan itu gak ngeliat langsung kan?

Haruto ngasih kode ke asahi sama dobby, dua mahluk itu langsung paham dan pindah ke arah tempat Jaehyuk sama Junghwan berdiri.

Setelah itu Haruto Junkyu pamit pergi ninggalin dua pasang pasangan yang gak bisa di pasang itu.

"Sore ka" sapa Asahi ke Jaehyuk. Senyum bodohnya keluar. Bulol banget emang.

"Mau apa lo?" Tanya Jaehyuk was was. Dia curiga Asahi ini suka sama dia, kalo inget lagi tentang wallpaper hape itu, Jaehyuk gak bisa mikir positif.

"Nonton yuk ka" kata Asahi ngajakin.

"Ini lo sengaja make ginian?" Suara Junghwan yang nanya Dobby bikin atensi Asahi sama Jaehyuk ke arah mereka.

Junghwan nyentuh kalung hitam yang ada di leher Dobby. Kalung yang biasanya di pake buat anjing kalo menurut Junghwan.

"Iya" jawab Dobby. Pura pura sok cool padahal dalam hatinya udah teriak teriak karna Junghwan ngajak dia ngomong.

"Mines rantainya sih, mau pergi beli gak?" Tanya Junghwan ke Dobby. Sebelum Dobby ngejawab, dia udah di geret pergi sama Junghwan.

Sekarang kesisa Asahi sama Jaehyuk yang entah kenapa jadi canggung gitu.

"Ka ayo nonton! Lo pasti bosen kalo nunggu disini" kata Asahi.

Jaehyuk mikir bentar, bener juga. Setelah itu dia ngangguk dan jalan ke arah bioskop bareng Asahi. Asahi udah gak tau cara bahagia kek mana lagi, akhirnya dia bisa ngedate sama ka Jae nya biarpun ini pemikiran date satu pihak.

"Wallpaper lo udah di ganti belum?" Tanya Jaehyuk biar dia gak canggung waktu mereka ngantri buat beli tiket.

Asahi ngeluarin hapenya.

"Udah dong, gue ganti pake foto cinta mati gue si kuda jantan" kata Asahi nunjukin wallpaper hapenya.

"Itu gambar manusia bukan kuda?" Jawab Jaehyuk bingung.

"Oh.. dia namanya Jaekyung. Biasanya belio ini emang di panggil kuda jantan soalnya waktu mwelo tenaganya beeeehhh mantep, kimdan sampe gak bisa gerak lagi setelah mereka berbuat" jawab Asahi tanpa sengaja ngejelasin sesuatu yang harusnya dia gak jelasin di tempat umum.

Jaehyuk diem. Bukan gimana mana, dia cuma bingung Asahi ini ngomongin apa. Sumpah dia gak paham.

Asahi yang sadar dia ngomong apa langsung ngebekep mulutnya pake tangan sendiri, dia ngeliat panik ke kiri kanan, untung gak ada yang merhatiin omongannya.

Mulutnya ini yaa, bener bener harus di jaga.

Setelah ngantri dan beli popcorn, akhirnya Asahi sama Jaehyuk masuk ke ruang bioskop, baru aja duduk, dia dapet notifikasi dari ponselnya.

Setelah ngantri dan beli popcorn, akhirnya Asahi sama Jaehyuk masuk ke ruang bioskop, baru aja duduk, dia dapet notifikasi dari ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang agak lain dua bestie ini:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang agak lain dua bestie ini:)

Jaehyuk ngeliat ke samping dimana Asahi duduk, dia gak tau kenapa tapi senyum Asahi kenapa jadi manis di bawah sinar cahaya yang remang remang gini?

"Serius banget chatingannya" kata Jaehyuk.

Asahi cuma cengir ke arah Jaehyuk tanpa ngejawab omongan Jaehyuk.

Nying!? Kok manis banget senyumnya? Kata Jaehyuk ngebatin.

Gak gak! Lo stright Jae!! Kata Jaehyuk lagi nyadarin dirinya. Gak mungkin lah dia mikir cowo itu manis. Cukup Junkyu aja yang nerjang norma, dianya jangan.

Dangerous (Jaesahi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang